10 Potret Baskara Mahendra yang Resmi Menjadi Suami Sherina Munaf

Keduanya mengumumkan pernikahan pada 3 November 2020 di Instagram masing-masing

3 November 2020

10 Potret Baskara Mahendra Resmi Menjadi Suami Sherina Munaf
Instagram.com/sherinasinna & baskaramahendra

Kabar bahagia datang dari Sherina Munaf yang tiba-tiba melangsungkan pernikahan dengan aktor sekaligus model Baskara Mahendra. Putri dari Triawan Munaf ini mengumumkan kabar bahagia di Instagramnya. Tak hanya Sherina, ternyata Baskara juga memposting hal serupa.

“Plot twist,” seperti itulah Sherina mengungkapkan momen bahagianya ini.

Tak banyak yang tahu jika sosok Baskara adalah laki-laki yang akan meminang penyanyi solo tersebut. Ternyata Baskara sendiri sudah membintangi berbagai film Indonesia lho. Keduanya juga kerap berlibur ke luar negeri bersama.

Seperti apa sosok Baskara Mahendra? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

1. Gemar bertualang di alam terbuka

1. Gemar bertualang alam terbuka
Instagram.com/baskaramahendra/

Dari foto Instagramnya, beberapa kali Baskara terlihat bermain dan menjelajah alam bebas. Salah satunya adalah Gunung Rinjani. Dalam salah satu postinganyanya ia menyebut ingin kembali ke sana. Ia mengaku bahwa pemandangan di atas gunung tersebut sangat indah.

“Hi, Rinjani. Aku pasti kembali,” tulis Baskara.

2. Memiliki passion di dunia akting

2. Memiliki passion dunia akting
Instagram.com/baskaramahendra/

Diketahui ternyata Baskara pernah menjadi finalis Abang None Jakarta. Ia dulu berkuliah di PPM School of Management. Ternyata selama kuliah pun ia aktif sebagai anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus lho. Namun, selepas kuliah ia memilih untuk menseriusi dunia akting dan bergabung di Persona Management.

3. Sempat menjadi karyawan kantoran

3. Sempat menjadi karyawan kantoran
Instagram.com/baskaramahendra

Berbeda dengan Sherina yang sudah menjadi artis sejak kecil , Baskara belum lama menggeluti dunia akting. Baskara Mahendra sempat menjadi karyawan kantoran. Awalnya ia ingin berkarir di dunia hiburan sekaligus menjadi karyawan kantoran biasa.

Namun, hal tersebut rupanya tak bisa berjalan bersamaan. Akhirnya ia pun resign dari dunia kerja dan masuk ke dunia hiburan. Laki-laki kelahiran Jakarta, 1 Januari 1993 ini pertama terjun ke dunia akting pada tahun 2017.

4. Kerap membintangi film layar lebar

4. Kerap membintangi film layar lebar
Instagram.com/baskaramahendra/

Ada sejumlah film yang dibintangi oleh Baskara Mahendra mulai dari Cita dan Cinta (2017), My Generation (2017), The Way I Love You (2019) hingga terbaru adalah film Kadet 1947 (2020). Tak hanya itu ternyata ia juga berperan bersama Chelsea Islan dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020).

Editors' Picks

5. Baskara juga membintangi sejumlah web series

5. Baskara juga membintangi sejumlah web series
Instagram.com/baskaramahendra/

Baskara tak puas bermain hanya di film saja, ia pun membintangi sejumlah web series. Dari tahun 2018-2020 tercatat sudah ada lima web series yang ia perankan. Mulai dari Ramadhan Terakhir (2018), Assalamualaikum Calon Imam (2019) hingga Gossip Girl Indonesia (2020).

6. Berperan sebagai ‘Jojo’ dalam film Bebas

6. Berperan sebagai ‘Jojo’ dalam film Bebas
Instagram.com/baskaramahendra/

Salah satu yang membuat namanya cukup dikenal adalah berkat perannya sebagai Jojo di film Bebas. Dalam film garapan sutradara Riri Riza tersebut Baskara mampu tampil all out yang membuat kemampuan aktingnya dipuji. Bahkan gara-gara perannya itu, ia mendapatkan sejumlah nominasi dari berbagai ajang penghargaan film.

7. Beprestasi sebagai aktor pendatang baru

7. Beprestasi sebagai aktor pendatang baru
Instagram.com/baskaramahendra/

Salah satu prestasi yang berhasil diraih Baskara Mahendra sebagai aktor adalah memenangkan kategori Aktor Pendukung Terpilih dalam ajang Piala Maya 2020. Hal itu ia dapatkan berkat perannya di film Bebas sebagai Jojo.

Baskara juga menjadi memenangkan sejumlah penghargaan yakni Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam Festival Film Tempo, dan Breakthrough Actor dalam Indonesia Film Critics Society. Ia pun menjadi salah satu nominasi dalam Festival Film Indonesia sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik (Piala Citra).

8. Dikabarkan pacaran dengan Sherina sejak akhir 2019

8. Dikabarkan pacaran Sherina sejak akhir 2019
Instagram.com/baskaramahendra/

Sebelum menjadi suami dan istri, hubungan asmara Baskara Mahendra dan Sherina sudah terendus sejak akhir 2019 lalu.

Dari sana, banyak spekulasi tentang hubungan keduanya. Namun, kemesraan pasangan ini kerap dibagikan oleh Sherina di akun Instagramnya. Terakhir, pasangan ini sempat berlibur ke luar negeri pada Januari 2020.

9. Baskara kerap hadir di tengah keluarga Sherina

9. Baskara kerap hadir tengah keluarga Sherina
Instagram.com/baskaramahendra/

Hubungan Baskara Mahendra dengan keluarga Sherina Munaf terbilang baik. Baskata terlihat beberapa kali hadir dalam foto antara Sherina dan keluarganya. Hingga akhirnya mereka berdua menikah pada 3 November 2020 ini.

10. Sherina dan Baskara resmi menikah pada 3 November 2020

10. Sherina Baskara resmi menikah 3 November 2020
Instagram.com/baskaramahendra/

Setelah menjadi pasangan yang romantis, lewat postingan video singkat di Instagram keduanya pada 3 November 2020 Baskara Mahendra dan Sherina Munaf resmi menjadi suami istri. Banyak ucapan selamat untuk kedunya.

Sekali lagi selamat atas pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra ya, Ma. Semoga keduanya menjadi pasangan yang tetap romantis dan bahagia sampai akhir hayat!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk