10 Potret Indra Priawan, Anak Bos Blue Bird yang Melamar Nikita Willy

Suka banget traveling keliling dunia lho!

1 Juli 2020

10 Potret Indra Priawan, Anak Bos Blue Bird Melamar Nikita Willy
Instagram.com/indpriw

Nama Indra Priawan Djokosoetono tiba-tiba dikenal masyarakat luas karena menjadi kekasih Nikita Willy sejak 2016 lalu. Laki-laki yang akrab dipanggil Indra Priawan ini anak dari Chandra Suharto Djokosoetono yang merupakan generasi kedua pengusaha taksi Blue Bird di Indonesia.

Diketahui dari akun Instagram pribadinya, ia pun gemar traveling ke berbagai negara di dunia. Tak jarang, ia mengajak Nikita Willy untuk menemaninya.

Kabar bahagia hubungan keduanya pun diumumkan Nikita Willy pada Selasa (30/6/2020). Aktris film dan sinetron tersebut dilamar oleh kekasihnya tersebut. Meski keduanya sempat dikabarkan mengakhiri hubungan belum lama ini.

Berikut Popmama.com rangkum potret dan fakta Indra Priawan Djokosoetono.

1. Kerap hadir dalam berbagai acara perusahaan, Indra adalah anak bos Blue Bird

1. Kerap hadir dalam berbagai acara perusahaan, Indra adalah anak bos Blue Bird
Instagram.com/indpriw

Indra Priawan adalah generasi ketiga yang masuk dalam jajaran manajemen perusahaan Blue Bird Group. Ayahnya, yakni Chandra Suharto Djokosoetono adalah penerus sekaligus salah satu bos Blue Bird Group saat ini.

Sebagai pengusaha, kiprah Indra sebenarnya dimulai sejak 10 tahun lalu. Saat ini, di dalam manajemen Blue Bird Group sendiri ia bertugas untuk membuat strategi investasi dan pengembangan bisnis taksi konvensional di Indonesia tersebut.

Ia juga memiliki visi yang kuat yakni agar transportasi bisa dijangkau dengan mudah dan murah oleh semua kalangan.

2. Indra jadi salah satu pemegang saham dalam bisnis usaha Blue Bird Group

2. Indra jadi salah satu pemegang saham dalam bisnis usaha Blue Bird Group
Instagram.com/indpriw

Pantauan Popmama.com dari hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Blue Bird yang dilaporkan kepada Bursa Efek Indonesia per 13 Mei 2010 kemarin, mencatat jika Indra Priawan Djokosoetono memiliki sejumlah saham dalam perusahaan itu yang tidak sedikit.

Indra diketahui memegang saham lebih dari 5% perusahaan taksi burung biru itu. Dengan nilai saham setinggi itu, posisi Indra dalam perusahaan masuk dalam kategori pemegang saham utama dan pengendali.

3. Suka traveling keliling dunia

3. Suka traveling keliling dunia
Instagram.com/indpriw

Jika dilihat dari postingan instagram Indra, ia gemar mengunjungi berbagai tempat didunia. Mulai dari benua Afrika hingga Amerika ia mengabadikan momen perjalanannya dalam bentuk foto yang ia posting di Intagram pribadinya.

Tak jarang ada sosok Nikita Willy yang menemani perjalanan Indra selama ini.

4. Mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Kutai Mulawarman

4. Mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Kutai Mulawarman
Instagram.com/indpriw

Dalam salah satu postingan Indra Priawan, ia pernah mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Kutai Mulawarman. Selain itu, Indra juga pernah diundang oleh kerajaan Monaco lho!

Editors' Picks

5. Lulus UI dalam waktu 3 tahun dan melanjutkan studi ke Amerika

5. Lulus UI dalam waktu 3 tahun melanjutkan studi ke Amerika
Instagram.com/indpriw

Indra diketahui menempuh pendidikan di UI dan tercatat lulus hanya dalam waktu 3 tahun saja. Ia lulus dengan gelar Cum Laude jurusan Teknik Mesin pada tahun 2013 lalu. Indra juga aktif bergabung di sejumlah organisasi, seperti HIPMI UI hingga tim basket.

Kemudian, Indra melanjutkan pendidikan Master of International Business di Hult International Scholl, Amerika Serikat dari 2015-2016. Ia belajar lebih dalam soal Proyek dan Risiko Manajemen.

6. Gemar memotret alam dengan pemandangan yang indah

6. Gemar memotret alam pemandangan indah
Instagram.com/indpriw

Karena gemar traveling, pemandangan alam yang indah kerap diabadikan dengan apik oleh Indra Priawan. Mulai dari pantai, pengunungan, hingga gurun dipotret dengan indah oleh Indra. Kayaknya selain gemar traveling, Indra juga gemar fotografi ya!

7. Menyukai mobil mewah

7. Menyukai mobil mewah
Instagram.com/indpriw

Lebih dari sekali Indra kerap memfoto dirinya dengan berbagai mobil mewah. Bahkan dalam salah satu postingannya ia memperlihatkan sederet mobil dari Mercedez Benz hingga Ferrari.

8. Pernah dekat dengan Pevita Pearce

8. Pernah dekat Pevita Pearce
Instagram.com/indpriw

Sebelum menjalin hubungan dengan Nikita Willy, Indra sempat dikabarkan pernah berpacaran dengan Pevita Pearce lho. Namun, kisah mereka berdua sudah lama kandas. Pernah ada foto yang beredar menujukkan keduanya tengah berlibur bersama yang tentunya menjadi sorotan warganet.

9. Nikita Willy dan Indra sempat putus sebelum lamaran

9. Nikita Willy Indra sempat putus sebelum lamaran
Instagram.com/indpriw

Nikita Willy belum lama ini kehilangan sosok sang Ayah yang meninggal karena penyakit jantung. Tak lama setelah itu, dalam acara yang dipimpin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina “Okay Bos”, ia mengungkapkan bahwa dirinya kini sudah tidak menjalin hubungan dengan siapa-siapa.

Sebelum kepulangan sang ayah, Nikita masih ingat pesan terakhir yang disampaikan. Dia ingin putri pertamanya itu tidak lagi berpacaran. Oleh karenanya, ia berusaha amanat Papanya tersebut dengan mengakhiri hubungannya dengan Indra.

10. Indra Priawan sangat serius menjalani hubungan dengan Nikita

10. Indra Priawan sangat serius menjalani hubungan Nikita
Instagram.com/indpriw

Meski sempat kandas, nyatanya itu jadi pembuktian hubungan yang tidak main-main dari Indra Priawan kepada Nikita Willy. Ia pun akhirnya melamar perempuan yang sudah menemaninya sejak 4 tahun lalu itu.

Dalam foto yang diunggah Indra di Instgaram pribadinya, ia menuliskan keterangan yang sangat romantis untuk Nikita Willy.

“Forever with you,” tulis Indra yang diakhiri dengan emoticon hati.

Itulah tadi 10 potret dan fakta Indra Priawan Djokosoetono yang melamar aktris Nikita Willy. Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.