Potret Rachel Vennya Liburan ke Resort Mewah di Pulau Sumba

Harga kamar di resort Nihi Sumba bisa mencapai Rp 250 juta per malam

13 Agustus 2020

Potret Rachel Ven Liburan ke Resort Mewah Pulau Sumba
Instagram.com/rachelvennya

Sebagai publik figur yang kerap menyita perhatian, kini netizen dibuat takjub karena liburan Rachel Vennya yang mewah. Terbaru ia menghabiskan waktu berlibur bersama orang terdekatnya di sebuah resort mewah dan masuk daftar 100 hotel terbaik dunia versi Travel + Leisure.

Terlihat di Instagramnya, ia menghabiskan liburan dengan rekannya di Nihi Sumba, Pulau Sumba. Ternyata resort yang menjadi tempat liburan keluarga dan teman Rachel ini pernah menjadi tempat liburan artis Hollywood, Jennifer Lawrence lho.

Potret Rachel Vennya dan keluarga di sana pun mengundang perhatian. Ada netizen yang menyebut bahwa untuk berlibur di resort itu bisa menghabiskan hingga puluhan sampai ratusan juta.

Bagaimana potret liburan Rachel Vennya di resort mewah ini? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

1. Rachel Vennya berlibur dengan teman-temannya

1. Rachel Ven berlibur teman-temannya
Instagram.com/rachelvennya

Dari foto yang ditunjukkan Rachel, ia ke Nihi Sumba tak hanya dengan keluarganya saja. Terlihat keempat sahabatnya juga turut serta. Karena foto ini banyak netizen yang menyebut ingin menjadi teman Rachel Vennya karena bisa liburan mewah bersama.

Namun, Rachel membalas hal itu bahwa tak sembarang orang yang bisa ia ajak untuk bersenang-senang. Istri dari Niko Al Hakim itu menyebut bahwa temannya tersebut selalu ada bahkan saat ia terpuruk.

Editors' Picks

2. Bisa habiskan hingga Rp 234 juta per malam

2. Bisa habiskan hingga Rp 234 juta per malam
Instagram.com/rachelvennya

Mengutip dari website Nihi Sumba, Rachel Vennya bisa menghabiskan dana setidaknya Rp 43 juta untuk per malam untuk menginap di Nihi Sumba Haweri One Bedroom Surf Villa sesuai keterangan fotonya, dan berlibur saat high season. Sementara itu, harga termahal untuk Haweri Five Bedroom Estate seharga Rp 234 juta.

Ketika high season, harga termahal di resort mewah ini yaitu hingga Rp 250 juta per malam untuk sebuah kamar.

Dari laman resmi resort tersebut, untuk harga kamar paling murah per malamnya yakni Kanatar Sumba One Bedroom Villa dengan harga Rp 24.5 juta. Sementara itu, untuk yang termahal seharga Rp 259 juta dengan nama Raja Mendaka Five Bedroom Estate.

3. Keindahan Nihi Sumba yang sudah terkenal

3. Keindahan Nihi Sumba sudah terkenal
Instagram.com/nihisumba

Diungkapkan Rachel kalau keinginan berlibur ke Nihi Sumba berawal dari candaannya dengan sang Suami di tengah malam. Meski begitu, keindahan dari resort ini tidak main-main lho. Bahkan ia berhasil masuk ke dalam 100 daftar hotel terbaik dunia versi majalah travel terkenal dunia, Travel + Lesuire.

Kanopi khas, mini bar mewah, hingga pemandangan dengan panorama lautan membuat siapa pun bisa terpesona. Tentunya kemewahan itu harus dibayar setimpal, karena ketika ingin berlibur ke sini setidaknya Rp 15 juta per malam harus disiapkan, itupun bisa didapatkan saat green season.

4. Tips liburan aman saat new normal

4. Tips liburan aman saat new normal
Instagram.com/okintph

Virus Corona belum hilang dari Indonesia. Namun, pemerintah sudah membuka kembali beberapa sektor untuk menggerakkan ekonomi. Salah satunya adalah pariwisata yang merupakan salah satu atraksi yang paling banyak menyedot turis dan wisatawan.

Namun, ancaman Covid-19 masih bisa mengenai siapa saja. Oleh karenanya ketika akan berkunjung ke tempat wisata sebaik berhati-hati dan tetap patuhi protokol kesehatan yang ada. Meski begitu tetap di rumah adalah pilihan terbaik.

Ada beberapa tips yang bisa diterapkan, yaitu:

  • Pastikan tujuan wisata menerapkan protokol kesehatan yang ketat
  • Sebisa mungkin gunakan kendaraan pribadi
  • Bawa perlengkapan kesehatan dan pencegahan seperti hand sanitizer, tisu basah, face shield dan jangan lupa memakai masker
  • Jika tubuh dalam keadaan tidak fit, sebaiknya tetap di rumah

Itulah tadi potret mewah liburan keluarga Rachel Vennya dan teman-temannya di Pulau Sumba. Resort yang dipilih Rachel untuk berlibur memang sangat mewah dan terkenal hingga ke dunia internasional. Namun, harga yang mahal tentunya akan setimpal dengan pelayanan yang diberikan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.