Profil Syarifah Najwa Shihab, Anak Habib Rizieq yang Segera Menikah

Syarifah Najwa Shihab jadi perbincangan pasca Habib Rizieq umumkan pernikahan sekembali ke Indonesia

12 November 2020

Profil Syarifah Najwa Shihab, Anak Habib Rizieq Segera Menikah
Twitter.com/HamidAl28812136

Kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia dari Arab Saudi disambut oleh para pengikutnya dari Front Pembela Islam (FPI) pada Selasa (10/11/2020). Kedatangannya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta itu menuai banyak pro-kontra.

Selain sosok Habib Rizieq Shihab yang menjadi sorotan, keluarga dari pemimpin dari FPI tersebut ternyata memiliki agenda lain perihal kepulangannya ke Indonesia. Habib Rizieq diketahui akan menikahkan putrinya dalam waktu dekat yang bernama Syarifah Najwa Shihab.

Putri keempat Habib Rizieq itu dikabarkan akan menikah pada 14 November 2020. Bagaimana profil dan sosok dari putri Rizieq Shihab ini?

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai sosok Syarifah Najwa Shihab!

Editors' Picks

1. Putri keempat Rizieq Shihab dan Syarifah Fadhlun

1. Putri keempat Rizieq Shihab Syarifah Fadhlun
Youtube.com/Front TV

Nama Syarifah Najwa Shihab mencuat setelah Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia dan membuat pengumuman akan menikahkan anaknya. Putri keempatnya ini biasa dipanggil Najwa Shihab. Meski namanya naik, tidak ada keterangan tempat dan tanggal lahir Syarifah yang bisa dilihat publik saat ini.

Habib Rizieq Shihab menikah dengan Syarifah Fadhlun bin Yahya pada 11 September 1987. Dari pernikahan itu, Habib Rizieq Shihab dikaruniai tujuh anak.

Ia memiliki seorang putra dan enam putri. Ketujuh anaknya itu bernama Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

2. Rizieq Shihab mengumumkan lewat Youtube

2. Rizieq Shihab mengumumkan lewat Youtube
Instagram.com/dhodol_/

Pengumuman pernikahan antara putri Habib Rizieq dengan Irfan Alaydrus diumumkannya lewat Youtube. Ia mengumumkannya melalui video Youtibe Front TV, beberapa waktu lalu. 

“Sabtu 14 November 2020 malam, ba'da Isya, kami akan langsung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifa Najwa Shihab dengan tunangannya," seperti dikutip dari Youtube Front TV.

3. Syarifah Najwa Shihab sudah bertunangan

3. Syarifah Najwa Shihab sudah bertunangan
Twitter.com/IffahAlqadrie

Ternyata sebelum menika, Syarifah sudah terlebih dahulu bertunangan dengan Irfan. Meski publik tidak mengetahui kapan tanggal pertunangan mereka.Pernikahan antara Najwa Shibab dengan Irfan Alaydrus akan dilaksanakan pada 14 November 2020 mendatang. Nantinya, pernikahan Najwa Shihab akan digelar di markas besar DPP FPI, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Itulah tadi profil singkat dan rencana pernikahan Syarifah Najwa Shihab. Tak seperti anak pertama Habib Rizieq, Aida (Rufaidah) yang kerap kali terlihat melakukan dakwah.

Sama halnya dengan dua adik Najwa, Fairuz dan Zahra yang sempat membawakan lagu ulang tahun untuk sang bunda. Najwa Shihab tidak terlalu terbuka kepada publik soal kehidupannya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.