Ramalan Zodiak Minggu Ini, Aquarius Jangan Menghindari Pasangan

Pasca lebaran jangan lupa tetap jaga kesehatan ya!

17 Mei 2021

Ramalan Zodiak Minggu Ini, Aquarius Jangan Menghindari Pasangan
Pexels/sergei-akulich

Ramalan zodiak minggu ini banyak hal yang harus dihadapi semua zodiak. Pertengahan bulan Mei 2021 pasca Lebaran, beberapa zodiak perlu menghitung kembali pengeluaran mereka.

Banyak dari mereka yang kesusahan justru setelah Hari Raya lho. Namun, beberapa diantaranya hidupnya justru semakin lancar. Usaha yang dijalani hingga hubungan rumah tangga semakin membaik. 

Melihat ramalan zodiak ini, banyak hal yang bisa dicegah atau ditanggulangi dengan melihat peruntungan minggu ini. Mama juga bisa melihat hikmah dari cobaan yang terjadi nantinya.

Berikut Popmama.com rangkum ramalan zodiak minggu ini yang lengkap untuk Mama baca!

1. Taurus (20 April-20 Mei)

1. Taurus (20 April-20 Mei)
freepik/cookie_studio

Orang memiliki sifat yang berbeda-beda, berusahalah sabar dengan sikap mereka yang membingungka. Jaga selalu pikiran untuk tenang sehingga bisa menikmati masa-masa yang baik ini tanpa harus terganggu.

Kesehatan: Banyak energi baik yang datang minggu ini. Itu mendorong untuk berani melawan ketakutan dan membuat lebih fokus. Jangan lupa untuk luangkan waktu sejenak agar tidak stres.

Keuangan: Jangan sampai emosi mengambil alih nafsu Mama. Memang shopping bisa jadi pelampiasan penant, tapi jangan sampai kelewatan. 

Hubungan rumah tangga: Meski berbohong kadang seolah perlu, jangan terlalu sering white lies kepadanya. Kejujuran dan kepercayaan itu mahal lho. Jangan sampai mengecewakannya. 

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)

2. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Freepik/Jcomp

Jangan takut untuk menghadapi berbagai masalah yang tak pernah surut. Jangan berputus asa, keindahan akan segera di rasakan Mama tak lama lagi. 

Kesehatan: Jangan lupa banyak minum air putih untuk tetap terhidrasi dengan baik.

Keuangan: Meski tidak ada masalah, jangan sampai berleha-leha. Tetap lakukan antisipasi dan penuhi dana darurat untuk keluarga. 

Hubungan rumah tangga: Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada pasangan jangan dipendam terus-menerus. Aura negatif sangat terasa di diri Mama ke pasangan. Jika memang masalahnya terlalu pelik, jangan ragu untuk mengajaknya bicara.

3. Cancer (21 Juni-22 Juli)

3. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Freepik/wayhomestudio

Persoalan mulai bermunculan di minggu ini, jangan biarkan Mama diadu domba oleh orang lain. Akan ada salah paham besar antara Mama dan keluarga.

Kesehatan: Buatlah diri merasa lebih baik dengan berolahraga, makan-makanan sehat, dan banyak minum air putih.

Keuangan: Jangan terlalu hidup mewah jika memang tidak bisa. Bergayalah sesuai dengan kemampuan saat ini. Jangan karena gengsi justru mengorbankan banyak hal.

Hubungan rumah tangga: Pertengkaran adalah hal yang wajar dalam rumah tangga. Jangan karena masalah kecil, semuanya jadi berlarut-larut. Segera selesaikan ya masalah ini.

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Freepik/wayhomestudio

Ayo, perhatikan sudut pandang pengambilan keputusan saat ini. Sebab akan menentukan hasil akhir yang akan didapat nanti nya. Jangan sampai tidak rasional dalam mengambil keputusan.

Kesehatan: Jangan lupa menjaga kesehatan di setiap aktivitas seperti banyak minum air putih, berolahraga, dan ada baiknya menghindari junk food dan minuman dengan gula berlebih.

Keuangan: Minggu ini harus hati-hati dalam mengambil keputusan. Jangan sampai membuat keuangan rugi. 

Hubungan rumah tangga: Dikritik oleh pasangan terkait sikap memang kadang bikin baper. Namun, cobalah mengambilnya dari perspektif lain. Ini untuk kebaikan bersama juga bukan?

5. Virgo (23 Agustus-22 September)

5. Virgo (23 Agustus-22 September)
Freepik/wayhomestudio

Masalah pekerjaan kadang mengganggu kehidupan pribadi, tapi jangan sampai hilang fokus.Bekerjalah semaksimal mungkin tanpa pusing memikirkan hasil akhirnya dulu.

Kesehatan: Banyaklah istirahat minggu ini. Namun, teta atur waktu yang tepat untuk berolahraga dengan cara yang lebih lembut, seperti melakukan meditasi dan yoga.

Keuangan: Minggu ini keuangan Mama akan sangat diuji. Banyak masalah terkait tagihan dan utang yang sebelumnya adem-ayem saja. Yuk, mulai atur lagi rencana ke depannya. 

Hubungan rumah tangga: Memiliki ekspektasi tinggi kadang memang menyakitkan. Oleh karenanya, dari pada kalian salah paham lebih baik saling jujur dengan keinginan masing-masing. Jangan selalu mengeluh dengan setiap perbedaan yang ada. 

Editors' Picks

6. Libra (23 September-22 Oktober)

6. Libra (23 September-22 Oktober)
Freepik/javi_indi

Banyak pekerjaan yang harus selesai dengan cepat. Mau tidak mau harus seimbang dengan kinerja juga. Jangan merasa cepat puas dengan hasil yang ada. 

Kesehatan: Lawan perasaan tidak nyaman baik fisik dan psikologi dengan olahraga. Sebab, pepatah mengatakan kebiasaan disiplin ini bisa dibentuk dan berawal dari olahraga lho. 

Keuangan: Terpenting dari perencanaan keuangan adalah konsisten dengan pilihan. 

Hubungan rumah tangga: Jangan menuntutnya berlebihan hingga ia tidak nyaman. Bagaimanapun setiap manusia pasti ada kekurangan sehingga memerlukan sikap lapang dada dalam menjalani hubungan. 

7. Scorpio (23 Oktober-21 November)

7. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Freepik/rawpixel.com

Persiapkan segala rencana dengan sematang sehingga jangan sampai terkesan asal-asalan. Bila dirasa hati sedang tidak mood sebaiknya tak perlu dipaksakan sampai Mama pusing dan sakit. 

Kesehatan: Tubuh yang bergerak aktif membantu fisik lebih sehat. Selain itu, pikiran juga jadi lebih baik karena tidak stres di satu tempat saja. 

Keuangan: Banyak peluang yang datang, sayangnya Mama tidak lihai melihat hal itu. Jangan sampai ia terlewat lagi di minggu ini. 

Hubungan rumah tangga: Lidah memang setajam pedang, ada perkataan dari pasangan yang sangat menyinggung Mama. Jika mengganggu, coba bicarakan hal-hal baik mengenai itu ya. 

8. Sagitarius (22 November-21 Desember)

8. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Freepik/diana.grytsku

Selama kita tekun dan ulet dalam berusaha maka tak akan sulit untuk menemukan solusi dari masalah yang ada. Meski segala rencana berjalan lancar, jangan sampai bersikap cuek ya.

Kesehatan: Menjalani hidup lebih sehat akan membantu pikiran dan fisik berjalan lebih baik. Sebab, banyak emosi negatif dan ketakutan dalam benak Mama saat ini. 

Keuangan: Tekan pengeluaran dengan baik. Jika sudah bisa diredam, Mama bisa kembali bekerja dengan penuh semangat untuk mendapatkan hasil lebih besar.

Hubungan rumah tangga: Mulai detik ini jangan terlalu asyik dengan diri sendiri. Ia juga perlu perhatian sebagai pasangan. Jangan sampai ia merasa tidak dianggap minggu ini oleh Mama. 

9. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

9. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
pexels/william-fortunato

Ingatlah bahwa banyak kesuksesan tidak datang secara tiba-tiba, tetapi karena faktor kerja keras. Tetaplah bersemangat karena kemujuran mulai berpayung dipihak Mama saat ini.

Kesehatan: Jangan lupa untuk istirahat malam sesuai jadwal, olahraga minimal 30 menit sehari dan dibarengi dengan pola makan sehat dan seimbang.

Keuangan: Jangan selalu berpikir negatif soal keuangan. Bagaimana pun pikiran akan berpengaruh ke tindakan dan pengambilan keputusan nantinya. Jika butuh pertimbangan, berkonsultasilah dengan ahlinya. 

Hubungan rumah tangga: Semua orang punya masa lalu, jangan sampai ini jadi masalah yang membawa keretakan di hubungan kalian. Ada baiknya memaafkan kesalahannya dulu, ikhlas dan berusaha menjalani masa depan kalian lebih baik. 

10. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

10. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Freepik/katemangostar

Perasaan bimbang dan ragu mulai menghiasi pikiran Mama saat ini. Mama jadi bingung sendiri harus berbuat apa. Cobalah untuk bisa berpikir rasional dan bersikap objektif terhadap permasalahan yang ada.

Kesehatan: Cobalah mengurangi kegiatan untuk menurunkan kadar frustasi dan stres. Tidak ada salahnya membakar energi yang berlebih di gym kok.

Keuangan: Jangan terlalu menganggap perkataan orang selalu benar untuk diikuti. Tetap saja, keputusan terakhir soal keuangan keluarga ada pada Mama dan pasangan. 

Hubungan rumah tangga: Situasi hubungan kalian sedang sulit, tapi hubungan kalian jangan sampai dingin di dalam rumah. Jika ada masalah, ajaklah pasangan untuk berdiskusi bersama. Jangan malah menutup diri karena hal itu hanya akan membuat masalah baru di kemudian hari.

11. Pisces (19 Februari-20 Maret)

11. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Freepik/karlyukav

Perjalanan bisnis dan karir sedang dirundung awan hitam. Wajar sekali Mama merasa cemas dengan nasib ke depannya. Eits, tapi jangan sampai takutkan yang mengambil alih ya. 

Kesehatan: Mengatur hidup akan mengubah secara psikologi Mama. Jangan lupa juga tetap kegiatan olahraga dan menjalani diet sehat untuk mendukungnya. 

Keuangan: Atur kembali pengeluaran dan cek kembali pemasukan minggu ini. Jangan sampai dana banyak terkuras pada hal yang tidak perlu. 

Hubungan rumah tangga: Jangan sampai terpengaruh orang ketiga dalam menangani masalah dengan pasangan. Tetap saja, masalah rumah tangga harusnya tidak dibawa hingga keluar pintu lho. 

12. Aries (21 Maret-19 April)

12. Aries (21 Maret-19 April)
Unsplash/b3njamin

Minggu ini banyak ide yang datang di kepala Mama. Jangan pernah berhenti untuk terus berkreasi dan membuang segala keraguan yang muncul. Bersemangatlah karena langkah menuju kesuksesan seperti yang diharapkan sudah dekat. 

Kesehatan: Sering tergoda untuk malas menjalani gaya hidup seimbang membuat Mama lalai. Namun lawan hal itu dengan kesadaran penuh. Hasilnya dituai memang cukup lama tapi tidak akan ada penyesalan. 

Keuangan: Simpanan masih aman untuk minggu ini. Sebaiknya sedikit pemasukan digunakan untuk membangun bisnis kecil-kecilan agar uang tetap berputar. 

Hubungan rumah tangga: Selama kita saling mengerti dan saling mendengarkan saran masing-masing, seharusnya hubungan bisa berjalan baik. Ingta Ma, kritikannya juga bisa jadi pengingat untuk kita. Tak perlu ngotot ingin selalu menang sendiri.

Itulah tadi ramalan zodiak minggu ini yang bisa jadikan motivasi dan afirmasi positif ya. Semoga hari-hari Mama minggu ini berjalan lebih baik!

Baca juga:

Topic:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.