Ramalan Zodiak Minggu Ini, Gemini Jangan Egois ke Pasangan

Membaca peruntungan zodiak agar bisa menghadapi tantangan dengan afirmasi positif

30 Agustus 2021

Ramalan Zodiak Minggu Ini, Gemini Jangan Egois ke Pasangan
Pexels/anete-lusina

Ramalan zodiak minggu ini bisa melihat berbagai peruntungan dari urutan zodiak tersebut. Ada peruntungan zodiak soal masalah keuangan, masalah rumah tangga dan kesehatan.

Membaca peruntungan zodiak minggu ini bisa menjadi afirmasi positif untuk bersiap menghadapi momen dan tantangan lebih baik. Kita bisa memperkirakan solusi dari masalah yang kemungkinan datang menghadang.

Ramalan zodiak minggu ini banyak zodiak yang masih berjuang untuk menyelesaikan masalah masing-masing. Salah satu zodiak Gemini yang memiliki masalah dengan rumah tangganya.

Berikut Popmama.com rangkum 12 ramalan zodiak minggu ini yang lengkap untuk Mama baca!

1. Aries (21 Maret-19 April)

1. Aries (21 Maret-19 April)
Freepik/freepik

Ramalan zodiak minggu ini untuk Aries, jangan menggantungkan harapan kepada orang lain karena bisa membuat hati mudah kecewa. Karena kadang sikap mereka tidak sesuai dengan hati yang akan menambah keraguan kita. Cobalah mulai mempersiapkan hal-hal yang sistematis untuk menyusun rencana ke depan.

Kesehatan: Perbanyak konsumsi buah berry yang banyak vitamin C. Sebab, kebiasaan itu akan sangat bantu menjaga kesehatan tubuh dari dalam.

Keuangan: Kondisi keuangan yang sulit, alangkah lebih baiknya kita bisa lebih bijak mengeluarkan uang. Persiapkan uang cadangan agar tidak susah saat akhir bulan.

Hubungan rumah tangga: Ada yang harus kita benahi dengan pasangan. Duduk manis berdua dan bicaralah empat mata minggu ini. Bicara jujur dari hati ke hati agar kalian bisa saling mengerti perasaan satu sama lain.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

2. Taurus (20 April-20 Mei)
Pexels/Andrea Piacquadio

Hilangkan keraguan dan terus gali kemampuan terpendam dengan berjuang keras agar selalu termotivasi untuk meraih impian. Jika ada saran yang menciutkan hati maka segera lawan dan berusaha untuk tidak dimasukkan hati.

Kesehatan: Lebih perhatikan lagi kesehatan kulit. Minum lebih banyak air dan jangan lupa pakai pelembap dan lindungi diri dari sinar matahari dengan sunscreen. Ingat, sangat penting untuk tetap menggunakan SPF sepanjang hari.

Keuangan: Mendukung mimpi dan tujuan perlu penyokong juga. Jangan sampai kita ingin terus maju tapi dana tidak ada? Sama saja bohong. 

Hubungan rumah tangga: Kamu kesulitan memantapkan hati dan mengambil keputusan sola masalah kalian? Apakah penyebabnya? Jangan gantung dia terus-menerus, yuk bicarakan dengan pasangan dari hati ke hati ya.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Freepik/yanalya

Jangan pernah berhenti untuk terus menjalin silaturahmi dengan banyak orang. Meski terkadang menjumpai orang yang menyakiti, di situlah saatnya belajar bersabar dan menyesuaikan dengan keadaaan. 

Kesehatan: Lebih banyak mengonsumsi ramuan yang dikenal sebagai "eyebright". Misalnya dalam teh yang diseduh bisa juga didapat beta-karoten dari wortel, aprikot, dan melon.

Keuangan: Minggu ini minggu yang menantang untukmu. Perkara domestik menguras perhatian dan uangmu. Meskipun kamu merasa terpaksa, keluarga tetaplah tanggung jawabmu. Bicarakan dengan mereka apa yang kamu rasa, setidaknya kamu lebih lega setelah uneg-unegmu keluar.    

Hubungan rumah tangga: Cobalah untuk tidak egois dan mementingkan diri sendiri. Karena siapapun akan merasa marah dan jengkel jika pasangannya memiliki sikap seperti itu. Tetaplah hargai segala pemikiran dan sarannya meski ia pernah berbuat salah.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Freepik

Berusahalah untuk tetap komitmen dengan segala keputusan yang telah diambil apapun alasannya. Jika ada sesuatu yang membuat ragu maka usakahan untuk tidak panik dan dipikir dengan tenang.

Kesehatan: Jika merasa terlalu banyak menggunakan kaki untuk beraktivitas, tak ada salahnya kini memanjakannya dengan berendam air panas. Mandi dengan ekstrak lavender untuk sensasi menenangkan akan merilekskan tubuh.

Keuangan: Kekurangan dana di awal bulan? Bila darurat, kali ini bisa buka suara ke keluarga lain untuk meminjam dulu. Karena kita jarang melakukan ini, mereka pasti mengerti dan mau membantu kok.

Hubungan rumah tangga: Bila ada ganjalan selama ini, saatnya untuk menyampaikan pada pasangan. Jangan menyimpan semuanya sendiri, pada satu titik akan meluap dan meledak. Untuk jangka panjang, hal ini tidak akan sehat untuk hubungan kalian.

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Pexels/andrea-piacquadio

Tak ada gunanya lari dari masa lalu karena itu adalah konsekuensi perbuatan kita sendiri. Hal itu tentu tak mungkin bisa dilupakan apalagi dihapus, yang terpenting saat ini sudah bisa dibuktikan perubahan-perubahan yang cukup signifikan atas segala kesalahan yang pernah dilakukan.

Kesehatan: Rawat tubuh dengan baik dan pastikan untuk minum banyak air. Perkuat komitmen untuk membantu mereka yang membutuhkan. Jangan lupa jaga dirimu lalu sebarkan sedikit cinta kepada orang lain.

Keuangan: Setelah berusaha mencoba menstabilkan keuangan, tampaknya tujuan itu sudah ada di depan mata. Selanjutnya, gunakan juga uang untuk mengusahakan dana kesehatan. Buat pos-pos pengeluaran wajib dan rutin. 

Hubungan rumah tangga: Minggu ini, saat yang tepat untuk memperkuat hubungan kalian. Luangkan waktu untuk melakukan kegiatan bersama. Cari kegiatan yang bisa menguatkan ikatan kalian.

Editors' Picks

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

6. Virgo (23 Agustus-22 September)
Pexels/Kristina Paukshtite

Ramalan zodiak minggu ini untuk Virgo, kalau hidup ini terus berjalan dan tinggal bergantung kita bisa kuat menghadapi semua tantangan yang ada. Tetaplah yakin bahwa dibalik kesusahan akan ada kesuksesan dan kebahagiaan yang selama ini kita idam-idamkan. Tidak perlu berkecil hati dulu.

Kesehatan: Sesibuk apa pun aktivitas, tetap tenang melakukannya. Es krim atau camilan manis memang enak untuk mendongkrak mood, lebih baik perbanyak jalan kaki.

Keuangan: Untuk mengembangkan kondisi keuangan, kita perlu berhenti sejenak dan meluangkan waktu memperhitungkannya. Coba buat rencana lebih jauh ke depan. Dengan melihat lebih jauh dan gambaran lebih luas, kita akan mengerti langkah apa yang perlu kita ambil demi mencapai tujuan keuangan.

Hubungan rumah tangga: Tidak peduli bagaimana hasilnya nanti, kita harus memutuskan untuk bertindak. Sebaiknya begitu daripada pasrah menanti tiada akhir. Jika pasangan tidak bisa bertindak tegas, maka kita yang harus melakukannya.

7. Libra (23 September-22 Oktober)

7. Libra (23 September-22 Oktober)
Freepik/xb100

Terus bangkit dan semangat untuk lepas dari segala tekanan-tekanan berat dengan menghindari bentuk keraguan yang bisa memperburuk suasana. Percayalah pada mata batin karena yang dapat menyelesaikan permasalahan ini adalah keyakinan yang ada pada diri sendiri.

Kesehatan: Jika membutuhkan obat tidur, cobalah menyeduh peterseli, peppermint, dan kopiah (herbal yang dapat ditemukan di toko makanan kesehatan atau online) dalam panci berisi air. Simpan campuran itu dalam toples di lemari es. Ambil beberapa teguk sebelum tidur atau tuangkan ke dalam bak mandi air panas.

Keuangan: Semesta mendukung kita untuk menciptakan peluang baru yang bisa menghasilkan uang. Di antara beberapa pilihan, kita perlu mengerucutkan dan fokus agar bisa maksimal. Gunakan kesempatan ini untuk melakukan hal yang penting.    

Hubungan rumah tangga: Beberapa waktu belakangan, kalian seolah terjebak dalam lingkaran hubungan yang datar. Minggu ini saatnya membuat hubungan kalian hangat kembali.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)
freepik/cookie_studio

Sekalipun hari ini situasinya masih belum menguntungkan, jangan mengambil sikap negatif yang bisa merugikan diri sendiri. Jangan merasa kalah dulu sebelum maju dan mencoba karena masih ada waktu untuk mengusahakan hal itu.

Kesehatan: Kita bisa merasa terlalu sensitif, jangan menyalahkan diri sendiri. Pertimbangkan untuk menyetel musik yang menenangkan dan sedikit menari untuk meregangkan otot-otot dengan lembut.

Keuangan: Urusan uang sudah tidak perlu dikhawatirkan. Perhitungan selalu mantap dan bisa membaca peluang. Karenanya, kita unggul dalam merencanakan dan melaksanakan rencana investasi.

Hubungan rumah tangga: Kita memang tidak bisa mengharapkan semua hal dalam hidup berjalan mulus. Di saat sektor lain dalam hidupmu di atas angin, kehidupan cinta kita malah sedang dalam masalah. Kita dan pasangan terlalu sering berbeda pendapat belakangan ini. Coba lebih serius menghadapinya, duduk berdua dan bicarakan hal ini.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Freepik/our-team

Penuh tantangan dan benar-benar memicu adrenalin, minggu ini akan ada kemujuran yang menghampiri. Agar kondisi badan tak perlu dirisaukan karena segalanya cukup fit dan sehat.

Kesehatan: Memiliki teman yang mengajak kita berolah raga akan membuat kita juga semakin sehat. Jangan sia-siakan mereka yang membawa perubahan baik dalam hidup.

Keuangan: Saat jago membujuk orang, hal ini bisa membawa keuntungan bila ingin mengajak orang lain berinvestasi pada bisnis kita. Selama bertanggung jawab dan memiliki rencana matang, mereka dengan senang hati kok.

Hubungan rumah tangga: Luangkan waktu untuk bersosialisasi sebagai pasangan dan perluas lingkaran sosial kalian. Jangan terus bersembunyi dan melakukan kegiatan masing-masing saja.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Freepik/senivpetro

Ramalan zodiak minggu ini untuk Capricorn, ingatlah tidak ada keberuntungan yang didapat dari kemalasan. Karena rajin saja masih harus diiringi dengan doa. Begitupun keberhasilan sulit didapat kalau hanya berdoa tanpa diiringi dengan usaha.

Kesehatan: Sudah waktunya perbaiki pola makan agar usus kembali sehat. Mulailah dengan lebih banyak minum air mineral dan jus segar dari buah dan sayuran.

Keuangan: Kolaborasi akan mendatangkan keuntungan untuk kita. Jadi jangan tutup kemungkinan kerja sama atau ajakan dari teman untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Pelajari dulu proposal atau tawarannya.

Hubungan rumah tangga: Jika miskomunikasi dan jarak terjadi belakangan ini antara kita dan pasangan, maka minggu inilah waktu untuk memperbaikinya. Akhirnya, kita bisa meluangkan waktu untuk duduk dan bicara empat mata. Kesempatan ini akan membuat kalian semakin dekat dan lebih menghargai satu sama lain.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Freepik/Racool_studio

Tataplah ke depan dengan pandangan optimis dan penuh pengharapan, karena kemujuran dan kesempatan cukup terbuka lebar bagi kita.

Kesehatan: Jika sedang sedih cobalah mengatasinya dengan beberapa kali latihan pernapasan yang teratur. Lakukan juga rutinitas yang bisa membuat tubuh makin rileks.

Keuangan: Jangan merasa dirugikan dengan membantu orang lain. Selama mampu dan sesuai dengan kapasitas, perasaan berguna dalam membantu orang lain akan menjadi pengalaman yang tidak bisa ditukar dengan uang.

Hubungan rumah tangga: Kalau memang merasa dia melewati batas, tidak perlu merasa tidak enak mengutarakannya. Ingat kalian sudah resmi sebagai pasangan, masing-masing pribadi kalian masih punya limit untuk hal-hal tertentu.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)
freepik.com

Tak ada gunanya mendengarkan gunjingan orang. Untuk saat ini fokus saja menjalani hidup lebih tenang dan sabar dalam menghadapi apapun.

Kesehatan: Jika mulai merasa stres karena ditekan oleh banyak orang, berhentilah sejenak. Ambil napas dalam-dalam dan istirahat sebentar.

Keuangan: Semua akan ada momentumnya. Mungkin kita belum mendapatkan kesempatan yang tepat di waktu yang tepat pada waktunya nanti. Jangan putus asa dan merasa target keuangan tidak bergerak maju. Selama konsisten menabung, akan ada hal yang bisa kita tuai di akhir.

Hubungan rumah tangga: Keluarga menjadi fokus minggu ini. Luangkan lebih banyak waktu dengan suami dan anak-anak. Karena kalian sebelumnya sedang bermasalah, rasa khawatir tentu saja ada tapi jangan sampai berkepanjangan.

Itulah tadi ramalan zodiak minggu ini yang bisa jadikan motivasi dan afirmasi positif ya. Semoga hari-hari Mama minggu ini berjalan lebih baik!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.