Segera Tayang, 5 Fakta & Kelebihan Drama ‘Mr.Queen’ yang Menghibur

Dari teasernya saja sudah kocak, Mr.Queen ini patut dinanti oleh para pecinta drama Korea

3 Desember 2020

Segera Tayang, 5 Fakta & Kelebihan Drama ‘Mr.Queen’ Menghibur
Instagram.com/tvndrama.official

Drama Korea jadi salah satu tontonan Mama-mama di rumah saat ini. Cerita yang menarik dengan konflik yang seru membuat cerita drakor tidak bisa ditolak. Sepanjang tahun 2020, ada sederet drama Korea terbaik yang bisa ditonton di berbagai saluran TV dan video on demand (VOD).

Salah satunya adalah drama ‘Mr. Queen’ yang akan mulai tayang pada 12 Desember 2020 mendatang sebagai ganti dari drama Start-Up.

Drama ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun. Drama ini akan bergenre komedi-romantis. Dari foto-foto dibelakang layarnya, banyak sekali adegan yang membuat ngakak!

Bagaimana fakta dan kelebihan KDrama Mr. Queen? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

1. Plot cerita anti-mainstream dan berbeda

1. Plot cerita anti-mainstream berbeda
Instagram.com/tvndrama.official

Banyak drama Korea yang menyuguhkan cerita bertukar jiwa. Namun, jika bertukar jiwa dalam drama Mr.Queen sepertinya baru pertama kali. Pasalnya, cerita drama ini bertukar jiwa dengan Ratu Joseon.

Sinopsis dari drama ini menceritakan Jang Bong Hwan, chef di Blue House Korea yang tiba-tiba mengalami kejadian aneh dimana jiwanya terjebak di tubuh Ratu Joseon bernama Kim So Yong (Shin Hye Sun). Dengan keadaan seperti itu, dia harus menikahi Raja Cheoljong.

Raja Cheljeong (Kim Jung Hyun) adalah raja misterius yang lemah dan kurang bisa diandalkan. Namun, hal tersebut hanyalah caranya menyembunyikan sifat asli di hadapan orang lain. Karena Raja Cheljeong sebenarnya memliki sifat berkemauan keras dan tegas.

Editors' Picks

2. Humor kocak yang siap buat ketawa

Drama korea Mr. Queen sangat dinantikan karena genrenya yang komedi dengan latar belakang saeguk (drama sejarah. Selain itu, teaser dari drama ini sudah menunjukkan seberapa kocaknya drama ini nantinya. Dalam teaser terbaru drama ini, Kim So Yong yang sudah bertukar jiwa mengakui dirinya adalah laki-laki kepada Raja Cheoljong.

3. Merupakan remake dari drama mandarin

3. Merupakan remake dari drama mandarin
Instagram.com/tvndrama.official

Drama Mr.Queen ini layak dinanti meskipun merupakan drama remake asal Mandarin Go Princess Go. Drama Mandarin ini tayang tahun 2015 lalu. Di negeri asalnya, banyak orang yang menyukai drama ini karena membuat orang tertawa lepas.

Karena kesuksesannya itu, Korea pun tertarik untuk mengadaptasi ceritanya dengan judul Mr.Quenn. Tentunya bagi Mama yang menonton Go Princess Go dan menyukainya bisa menantikan drama Mr.Queen nih.

4. Sutradara terkenal Yun Seong Sik ada dibalik drama

4. Sutradara terkenal Yun Seong Sik ada dibalik drama
Instagram.com/tvndrama.official

Drama Mr.Queen patut dinanti karena hasil karya tangan sutradara Yun Seong Sik. Ia adalah salah satu sutradara terkenal di Korea Selatan yang menggarap drama besar. Karya terakhirnya adalah drama Hwarang yang tayang 2016 lalu. Dramanya yang lain yang tak kalah terkenal adalah Bridal Mask tahun 2012 lalu.

Sementara untuk penulis dari drama Mr.Queen adalah Park Kye Ok yang juga menulis untuk drama Doctor Prisoner tahun 2019, dan Cain and Abel tahun 2009 lalu.

5. Digarap oleh rumah produksi ‘Moon Lovers’

5. Digarap oleh rumah produksi ‘Moon Lovers’
Instagram.com/tvndrama.official

Mr.Queen ini. Bukan tanpa sebab, drama ini digarap oleh rumah produksi yang sama dengan Moon Lover, drama yang dikenal bikin banyak orang gagal move on.

Itulah tadi fakta dan kelebihan drama Mr. Queen. Dengan plot cerita anti-mainstream dan ada banyak humor, Mr. Queen ini layak mama tunggu untuk ditonton.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.