Ibunda Meninggal Dunia, Amanda Manopo Sempat Tulis Doa Menyentuh

Henny Manopo berjuang dari sakit berhari-hari hingga kritis sehari sebelum meninggal

25 Juli 2021

Ibunda Meninggal Dunia, Amanda Manopo Sempat Tulis Doa Menyentuh
Instagram.com/irraekaayuningtyas

Kabar duka datang dari akrtis Amanda Manopo, diungkapkan sang Manajer, Ricco bahwa Mama dari pemeran Andin dalam Ikatan Cinta ini meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021). 

Ricco mengunggah pengumuman ini di Instagramnya pada Minggu (27/7/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Banyak ucapan duka mengalir di komentar Ricco tersebut. Baik dari penggemar Amanda Manopo maupun rekan artis lainnya.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

Editors' Picks

1. Ibunda Amanda Manopo sempat kritis, manajer sempat minta doa

1. Ibunda Amanda Manopo sempat kritis, manajer sempat minta doa
Instagram.com/hennymanopolugue

Sehari sebelum meninggal, Ricco, manajer Amanda Manopo sempat meminta doa untuk kesembuhan Ibunda Amanda, Henny Manopo Lugue.

Dikutip dari berbagai sumber, Henny sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit karena sakit. Kabar yang beredar jika Henny terinfeksi Covid-19 hingga kondisinya terus memburuk.

Pada Sabtu (26/7/2021) Henny diberitahukan mengalami masa kritis. Hingga akhirnya, Minggu (27/7/2021) Henny dikabarkan sudah berpulang kepada Tuhan.

2. Amanda Manopo sempat tulis doa menyentuh sebelum sang Mama meninggal

2. Amanda Manopo sempat tulis doa menyentuh sebelum sang Mama meninggal
Instagram.com/amandamanopo

Sebelum sang Mama berpulang, Amanda sendiri sempat menulis doa menyentuh di media sosialnya. Dalam doa itu, Amanda menyebutkan agar sang Mama diberi kesehatan oleh Tuhan.

"Rentangkan tangan-Mu yang kuat kepadanya dan sembuhkan penyakit apa dari penderitaannya. Singkirkan semua ketakutan dan kecemasan yang mungkin dia miliki. Berikan kekuatan dan keberanian saat dia menunggu-Mu untuk kesembuhannya yang luar biasa. Atas nama Yesus," tulis Amanda. 

Setelah kabar duka ini, belum ada tanggapan lebih lanjut dari Amanda Manopo sendiri. 

3. Sang Mama menitipkan Amanda agar selalu dijaga dan didukung karirnya

3. Sang Mama menitipkan Amanda agar selalu dijaga didukung karirnya
Instagram.com/ricco_richardo

Dalam unggahan Ricco, sang Mama, Henny seolah menitipkan Amanda Manopo agar didukung dan terus dijaga. Sebelumnya, memang kedekatan Mama dan Anak ini begitu romantis. 

Sang Mama kerap menemani Amanda diberbagai kesempatan. Mulai dari syuting hingga acara lain, Henny kerap hadir untuk menemani putri kandunganya tersebut.

Ricco menuliskan ia mendoakan Henny untuk tenang di surga-Nya. Ia juga menuliskan akan menjaga Amanda dan saudaranya seperti janji Ricco sebelum Henny meninggal. 

"Mami sudah tidak sakit, Mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga Mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke Mami," ujar Ricco, Minggu (25/7/2021).

Itulah tadi informasi mengenai ibunda Amanda Menopo meninggal dunia setelah sakit kritis. Semoga arwah almarhumah tenang ya, Ma dan keluarga Amanda bisa dikuatkan. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.