Kabar Duka, Mertua Niken Anjani Meninggal Dunia

H.Pramono, mertua Niken Anjani dikabarkan meninggal pada Minggu (13/6/2021) sore

13 Juni 2021

Kabar Duka, Mertua Niken Anjani Meninggal Dunia
Instagram.com/nikenanjani

Kabar duka datang dari keluarga Dewi Motik dan Niken Anjani, pemeran dalam film Nanti Kita Cerita Hari Ini (NKCTHI). Mertua Niken Anjani, yang juga suami dari Dewi Motik, yaitu H. Pramono menghembuskan napas terakhir pada Minggu (13/6/2021).

Berikut Popmama.com sampaikan informasi mengenai mertua Niken Anjani meninggal dunia.

Editors' Picks

1. Meninggal di rumah sakit

1. Meninggal rumah sakit
Pexels/Pixabay

Berdasarkan informasi yang diterima Popmama.com, mertua Niken ini meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Almarhum dikabarkan meninggal pada hari Minggu (13/6/2021) sore.

Adapun keluarga yang ditinggalkan adalah sang Istri, Dewi Motik, anak-anaknya, Moza Paramita dan Adimaz Pramono, para menantu, Panya Siregar dan Niken Anjani, serta cucu-cucu yaitu Malik Siregar, Akma Siregar, dan Anaia Alodie.

2. Akan dimakamkan pada hari Senin

2. Akan dimakamkan hari Senin
Pexels/Pixabay

Mengingat saat ini masih dalam keadaan pandemi, keluarga mengimbau agar kerabat dan handai taulan yang ingin melakukan takziah, bisa datang pada hari pemakaman.

Kegiatan pemakaman diberitakan akan dilakukan pada Senin (14/6/2021) pukul 10.00 di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Keluarga juga mengimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan saat menghadiri pemakanan.

Nah, demikian informasi terkait mertua Niken Anjani meninggal dunia. Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.