TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Selebgram Citra Andy Singgung Suami Olla Ramlan soal Pelecehan Seksual

Citra Andy mengaku mengalami pelecehan seksual oleh Aufar Hutapea

18 Maret 2022

Selebgram Citra Andy Singgung Suami Olla Ramlan soal Pelecehan Seksual
Instagram.com/citraandy/ollaramlan

Belum lama ini media sosial diramaikan oleh selebgram Citra Andy yang membuat pengakuan bahwa dirinya baru saja mengalami pelecehan seksual. Menariknya, perempuan asal Medan itu mengaku telah dilecehkan oleh suami dari Olla Ramlan, Aufar Hutapea.

“Saya yang bernama Citra Andy korban penganiayaan dan pelecehan yang terjadi di jalan. Sei Serayu tepatnya di tongkrongan Kafe Kuhi. Bermula pada saat saya dengan teman saya, Aufar Hutapea, yang saya ketahui bekerja sebagai pengusaha muda dan memiliki nama yang cukup populer di Medan, pergi bersama-sama menemui teman akrabnya," tulis Citra Andy di laman Instagramnya, @citraandy pada Selasa (15/3/2022).

Melihat unggahan tersebut, sontak membuat warganet langsung heboh dan mempertanyakan apakah benar Aufar Hutapea melakukan tindakan negatif seperti itu. Lantas, bagaimana kronologi selengkapnya dan tanggapan dari Olla Ramlan?

Berikut Popmama.com telah merangkum ulasannya terkait selebgram Citra Andy singgung suami Olla Ramlan soal pelecehan seksual.

1. Kronologi Citra Andy mengalami pelecehan seksual

1. Kronologi Citra Andy mengalami pelecehan seksual
Instagram.com/citraandy

Citra menceritakan kronologi secara detail terkait pelecehan seksual yang dialaminya lewat unggahan beberapa foto di Instagram. Sesampainya di cafe, Citra menjelaskan jika Aufar Hutapea pergi ke lantai bawah untuk memesan makanan dan meninggalkannya bersama teman-temannya.

Pada momen tersebut lah dirinya mengalami pelecehan seksual oleh salah seorang teman Aufar Hutapea yang tidak dikenalnya.

“Teman dari Aufar tersebut memegang payudara saya di bagian tengah dan disaksikan oleh teman-teman lainnya serta pelayan cafe tersebut juga melihat dan teman saya, Aufar, pada saat kejadian itu juga sudah kembali dan melihat kejadian biadab tersebut,” ungkapnya.

Selanjutnya, terjadi kejadian penganiayaan dan pelecehan. Hanya saja, Aufar yang melihat hanya diam saja dan membiarkan Citra dianiaya dan dilecehkan.

Adapun, pelaku melakukan penganiayaan dengan cara menyeret Citra sampai tergeletak di lantai, kemudian menendang dan memukul bagian belakang pinggul dan lutut kiri kanan secara membabi buta.

Akibatnya, Citra sampai kesulitan berjalan dan mengalami pincang hingga tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasanya. Mirisnya, pelayan cafe serta teman-teman Aufar yang melihat kejadian tersebut tidak ada satu pun yang berani menolong Citra.

“Saat kejadian tersebut tidak ada satu pun yang berani untuk mengamankan saya atau memberi perlindungan kepada saya dikarenakan pelaku merupakan kolega atau teman dekat pemilik cafe,” kata Citra.

2. Klarifikasi dari Aufar Hutapea

2. Klarifikasi dari Aufar Hutapea
Instagram.com/aufar.hutapea

Menanggapi unggahan yang beredar, Aufar menyebut jika apa yang disebarkan Citra di Instagram merupakan berita bohong. Lebih lanjutnya, pengusaha berusia 35 tahun ini akan segera melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib.

“Jangan sebar berita bohong tentang saya. Ini mencemarkan nama baik saya. Media-media jangan ikut menyebarkan berita bohong dan tidak benar ini. Insya Allah saya akan laporkan kasus ini ke pihak berwajib,” tulis Aufar Hutapea melalui unggahan InstaStory, di akun @aufar.hutapea.

3. Tanggapan Olla Ramlan terkait kasus yang dialami suaminya

3. Tanggapan Olla Ramlan terkait kasus dialami suaminya
Instagram.com/ollaramlan

Di tengah hebohnya berita sang Suami tersebut, Olla Ramlan pun memberi tanggapan lewat tulisan yang diunggah di InstaStory.

"Ada masa di mana kamu hanya perlu diam dan memperhatikan apa yang mereka perbuat meskipun itu menyakitimu. Karena membalas dengan cara yang sama hanya akan membuatmu sama seperti mereka," tulis Olla Ramlan.

Tidak sampai di situ saja, Olla Ramlan juga terlihat mengutip kata-kata bijak tentang usaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Selalu menjadi orang terbaik yang kamu bisa. Bersikap baik bahkan ketika kamu lelah. Bersikaplah pengertian bahkan ketika kamu sedang marah. Lebih buruk dari yang diminta, dan jangan meminta apa pun juga. Dengarkan ketika seseorang berbicara dan dengarkan, berhenti hanya memikirkan bagaimana kamu akan menjawab. Beri tahu orang-orang bahwa kamu mencintai mereka dan menghargai mereka," katanya dalam kalimat bahasa Inggris yang diposting Olla Ramlan.

"Jadilah orang terhebat sebisanya kamu dan ketika kamu mengacaukan, berbaikanlah pada saat atau menit atau hari berikutnya. Apa satu hal yang tidak boleh kamu lakukan? Jangan pernah menghabiskan waktumu untuk membuktikan kepada siapa pun bahwa kamu hebat, tindakanmu akan membuktikannya sendiri dan kita hanya memiliki waktu terbatas di dunia ini, jangan sia-siakan," sambungnya.

Demikian informasi terkait selebgram Citra Andy singgung suami Olla Ramlan soal pelecehan seksual. Jadi bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk