5 Merek Teh Pelangsing Murah Meriah, Banyak Tersedia di Supermarket

Untuk yang sedang diet, kelima merek teh hijau ini bisa kamu coba!

28 Oktober 2020

5 Merek Teh Pelangsing Murah Meriah, Banyak Tersedia Supermarket
Freepik/zirconicusso

Manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan kini semakin populer di kalangan banyak orang. Hal ini dikaitkan dengan kandungan katekin yang terdapat di dalamnya.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa teh hijau dapat mengobati sindrom metabolik seperti kegemukan dan diabetes melitus. Tak hanya itu, teh hijau juga dipercaya mampu memengaruhi metabolisme lemak dan karbohidrat.

Lebih lanjut, diketahui juga bahwa kandungan teh hijau mampu mencegah penumpukan lemak di tubuh manusia. Atas berbagai fakta di atas, manfaat teh hijau untuk diet pun semakin meyakinkan.

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan kehebatan teh hijau untuk program diet, berikut Popmama.com telah merangkum kelima merek teh hijau untuk pelangsing yang tersedia juga di supermarket.

Catat, ya!

1. Everslim Premium Herbal Tea

1. Everslim Premium Herbal Tea
lazada.co.id

Lemak di perut memang sangat menyebalkan. Jika kamu memiliki lemak yang banyak di area perut, maka kamu dapat mencoba teh pelangsing dari Everslim. Everslim menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk setiap kantong tehnya.

Kandungan kayu rapat, adas, jati Belanda dan temu giring ampuh membakar lemak, serta membuat perut lebih kencang. Tambahan sari bunga dan kulit bunga juga efektif mengecilkan perut. Lebih lanjut, teh ini juga mengandung kafein untuk melancarkan pencernaan.

Editors' Picks

2. Mustika Ratu Slimming Tea 

2. Mustika Ratu Slimming Tea 
blibli.com

Mustika Ratu Slimming Tea sudah sangat dikenal di pasaran Indonesia. Teh pelangsing ini biasanya memiliki rasa sepat, tetapi kini tidak lagi. Mustika Ratu menambahkan daun sirsak di dalam ramuan herbalnya untuk membuat rasanya lebih nikmat.

Bahan utama produk ini adalah daun jati Belanda yang efektif membantu menurunkan berat badan. Selain itu, harganya relatif ramah di kantong, sangat pas untuk kamu yang mencari teh pelangsing yang ekonomis.

3. OSK Japanese Green Tea

3. OSK Japanese Green Tea
tokopedia.com

Para pencinta teh hijau wajib mencoba produk OSK Japanese Green Tea. Rasanya sangat autentik dengan kombinasi matcha dan sencha. Tambahan chlorella yang merupakan super food juga membuat teh hijau ini menjadi lebih kaya manfaat.

Menjaga berat badan ideal merupakan salah satu manfaat dari teh ini. Mengonsumsinya secara rutin juga dapat membantumu menjaga kadar kolesterol di dalam darah. Di samping itu, teh hijau dan chorella juga mengandung banyak asam amino untuk menjaga kesehatan tubuh.

4. Sariayu Tea for Slim

4. Sariayu Tea for Slim
ilotte.com

Sariayu Tea for Slim yang satu ini bekerja aktif melangsingkan dengan cara menekan nafsu makan dan penyerapan lemak dalam tubuh tanpa mengurangi cairan tubuh sedikitpun.

Di dalam Sariayu Tea for Slim, terkandung ekstrak daun jati Belanda yang berfungsi sebagai penekan nafsu makan dan mengurangi kadar lemak dalam tubuh. Kandungan aktif ini lah yang menjadi kunci kesuksesan tubuh langsing perempuan Indonesia.

Selain mengandung ekstrak daun jati Belanda, Sariayu Tea for Slim juga mengandung daun teh yang baik untuk proses metabolisme tubuh dan pembakaran lemak, serta mampu menurunkan kadar kolesterol jahat yang bisa menjadi sumber berbagai penyakit.

Lalu, di dalam Sariayu Tea for Slim juga terkandung ekstrak temu giring dan alang-alang yang membantu mencegah penyerapan lemak makanan yang berlebihan serta berperan aktif dalam detoksifikasi racun-racun dalam tubuh. 

5. WRP Green Tea

5. WRP Green Tea
bukalapak.com

Menjaga asupan makan dan berat badan agar tetap ideal adalah hal yang cukup berat. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencoba mengonsumsi WRP Green Tea.

Dengan kandungan white kidney bean, teh diet WRP dapat membantu mengurangi penyerapan karbohidrat baik dari makanan maupun minuman. Selain itu, produk ini juga membantu pembakaran lemak. Konsumsilah teh ini lima menit sebelum kamu mengonsumsi karbohidrat.

Nah, itulah kelima merek teh hijau untuk pelangsing yang dijual di supermarket. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.