Makin Update, Idntimes.com Luncurkan Situs Versi Terbaru!

Sudah rasakan sensasi situs Idntimes.com versi terbaru?

11 Juni 2018

Makin Update, Idntimes.com Luncurkan Situs Versi Terbaru
Dok. IDN Media

Bisa dikatakan bahwa 11 Juni 2018 merupakan tanggal baik bagi IDN Media. Pasalnya, salah satu media kenamaan di Indonesia ini merayakan ulang tahunnya yang ke-4. Bertepatan dengan itu, IDN Media juga meluncurkan situs terbaru untuk IDN Times yang bisa dikunjungi di Idntimes.com

Bukan hanya lebih apik dan mudah dibaca, situs terbaru yang dimiliki oleh IDN Times juga dapat menyesuaikan konten yang muncul sesuai dengan ketertarikan pembaca.

Tidak sampai disitu saja, kamu juga akan lebih cepat mengakses berita dari IDN Times karena situs terbarunya sudah dilengkapi dengan fastest loading pages.

Nah, berbicara mengenai hal tersebut, kali ini Popmama.com akan membeberkan 3 fakta penting mengenai IDN Media yang dapat berkembang dengan cepat dalam waktu singkat.

Tenyata, ini 3 alasan dibalik kesuksesannya!

1. Berhasil menjadi media dengan peringkat ke-5 di Indonesia

1. Berhasil menjadi media peringkat ke-5 Indonesia
Dok. IDN Media

Tidak mudah bagi sebuah media start-up untuk setidaknya menjadi 10 besar dari deretan media terbaik di Indonesia. Belum lagi harus menyaingi media lain yang sudah berdiri berpuluh-puluh tahun lamanya.

Namun dengan ketekunan dan semangat dari semua Timmy di IDN Media, maka bukan tidak mungkin jika media online yang satu ini dapat menjadi salah satu dari media terbaik atau tepatnya 5 besar media terbaik di Indonesia.

Kini, IDN Media telah mengoperasikan 4 media, yaitu IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, serta Yummy.

Dengan dukungan keempat media tersebut, IDN Media bertekad untuk menjadi media nomor satu yang dapat menyuguhkan berita-berita yang akurat dan menginspirasi.

Editors' Picks

2. Berkembang karena keberagaman yang ada

2. Berkembang karena keberagaman ada
Dok. IDN Media

Mengingat bahwa Indonesia memiliki berbagai macam suku, ras, dan agama, maka dari situ pula lah IDN Media terbentuk.

“IDN Media dibangun oleh orang-orang dengan berbagai latar belakang, ras, etnik, agama, budaya, gender, perbedaan orientasi seksual, karakter, dan pendapat. Namun memiliki visi yang sama: membawa dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Winston Utomo, Founder & CEO IDN Media.

3. Di dominasi oleh generasi milenial

3. dominasi oleh generasi milenial
Dok. IDN Media

Sama seperti tagline IDN Times, yaitu the voice of millennial dan gen z. Maka, tidak heran jika dibalik kesuksesan IDN Media terdapat generasi millennial dan gen z yang penuh dengan kreatifitas dan semangat yang tinggi.

Dengan semangat dan kreatifitas, bukan tidak mungkin kini IDN Media berhasil membawa dan menginspirasi jutaan orang di Indonesia melalui karya-karyanya.

Nah, itulah ketiga fakta penting yang perlu kamu ketahui tentang kunci terbentuknya media online yang sukses dan menginspirasi seperti IDN Media.

Sekali lagi, selamat ulang tahun untuk IDN Media dan selamat atas terbentuknya situs baru dari IDN Times!

Baca Juga: Cetaku, Platform Online Print Garatis Dapat Pendanaan Dari IDN Media