Kondisi Nia Ramadhani usai Divonis Penjara, Khawatir dengan Anaknya

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sangat sedih dan kecewa saat menerima vonis dari hakim

28 Januari 2022

Kondisi Nia Ramadhani usai Divonis Penjara, Khawatir Anaknya
Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani belum lama ini telah divonis bersama sang suami, Ardi Bakrie hingga membuat para keluarga dan sahabat terdekatnya kaget karena harus berada di penjara selama satu tahun. 

Ia divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat karena kasus narkoba yang menjeratnya. Tak terkecuali juga anak-anaknya dan juga sahabatnya, Theresia Wienathan merasa sangat sedih saat mengetahui hal tersebut.  

Berikut Popmama.com akan menjelaskan lebih lanjut terkait dengan kondisi Nia Ramadhani usai divonis penjara selama satu tahun. Ini dia! 

Editors' Picks

1. Nia menghubungi anaknya setelah mendapatkan vonis

1. Nia menghubungi anak setelah mendapatkan vonis
Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani meminta izin untuk menghubungi anaknya sebentar melalui video call karena ingin menenangkan anaknya yang menangis histeris setelah mengetahui bahwa kedua orangtuanya harus dihukum satu tahun penjara.  

“Habis ada putusan itu, dia boleh video call untuk menenangkan (anaknya yang menangis),” ujar asisten Nia Ramadhani sekaligus sahabatnya, Theresa Wienathan pada Kamis (20/1/2022).  

2. Keadaan Nia setelah menerima putusan tersebut

2. Keadaan Nia setelah menerima putusan tersebut
Instagram.com/theresawienathan

Theresa yang merupakan orang paling dekat dengan Nia Ramadhani, ia mengungkapkan bahwa kondisi sahabatnya itu sangat sedih, kecewa, dan terpuruk ketika mendengar putusan dari hakim. Ia juga mengatakan bahwa Nia sangat merindukan anaknya.  

“Iya, dia begitu keadaannya sekarang down, sedih, kecewa, ya campur aduk semua sih,” ujarnya lagi. 

3. Nia merasa khawatir dengan kondisi psikis anaknya

3. Nia merasa khawatir kondisi psikis anaknya
Instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani merasa khawatir dengan kondisi anak-anaknya jika tanpa dirinya dan sang suami, terutama anaknya yang bernama Mikhayla. Itu karena Mikhayla sudah mengerti dan membaca berita atau komentar dari para netizen yang menyangkut dengan kedua orangtuanya.  

“Mikha sudah besar, sudah bisa baca berita, sudah bisa baca komen netizen. Jadi please dong netizen, tolong komen-komennya. Itu jejak digital kan last forever ya,” kata Theresia.  

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menjalani masa rehabilitasi selama kurang lebih lima bulan di tempat rehabilitasi Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat.  

Itu lah beberapa penjelasan lebih lanjut dari kondisi Nia Ramadhani usai divonis penjara. Semoga keluarga dan para sahabatnya diberi kesabaran ya.

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk