Alasan Keluarga Lala Pindah dari Rumah Baim Wong, Ada Makhluk Halus

Usai video Lala melihat hantu viral, mereka sekeluarga memutuskan untuk pindah rumah

24 Mei 2022

Alasan Keluarga Lala Pindah dari Rumah Baim Wong, Ada Makhluk Halus
Instagram.com/shabiraalula

Shabira Alula Adnan atau kerap disapa Lala beberapa waktu lalu diberikan rumah baru oleh artis ternama, Baim Wong. Kedua orangtua Lala pun sangat senang dan berterima kasih kepada Baim serta Paula atas pemberian rumah yang terbilang mewah itu. 

Belum lama menempati rumah tersebut, keluarga Lala justru memutuskan untuk pindah dari rumah pemberian Baim Wong. Bukan tanpa alasan, ternyata keluarga Lala diganggu oleh sosok mistis yang merupakan penghuni rumah barunya. 

Kira-kira seperti apa ya kisah selengkapnya? Berikut ini Popmama.com merangkum ulasan selengkapnya mengenai alasan keluarga Lala pindah dari rumah Baim Wong melalui video YouTube Queen Lala. 

1. Seluruh anggota keluarga diganggu oleh makhluk halus

1. Seluruh anggota keluarga diganggu oleh makhluk halus
Instagram.com/shabiraalula

Sejak hari pertama menempati rumah pemberian Baim Wong, Papa Lala mengungkapkan memang sudah diganggu. Selanjutnya Mama Lala menambahkan kalau seluruh anggota keluarga sering diganggu, tetapi saling menutupi satu sama lain agar tidak merasa takut.

"Kita berpikir kalau itu biasa-biasa saja," kata Mama Lala. 

Usai Lala melihat sosok makhluk halus di rumah tersebut, barulah seluruh keluarganya berdiskusi membicarakan kejadian yang dialami Lala. Ternyata mereka baru mengungkapkan kalau mengalami hal serupa juga.

Editors' Picks

2. Kamar Papa Lala menjadi area terseram

2. Kamar Papa Lala menjadi area terseram
Instagram.com/shabiraalula

Saat mengunjungi kediaman rumah baru keluarga Lala, Baim menanyakan letak area terseram di rumah sebelumnya. Kemudian Papa Lala menjelaskan kalau bagian terseram ialah di kamarnya, terutama area wastafel. 

"Yang di wastafel itu kan saya berapa kali ganti lampu," ungkap Papa Lala. 

Menurutnya saat awal menghuni rumah itu tidak ada masalah soal lampu di kamar, namun lama-kelamaan mati sendiri. Papa Lala juga sudah berusaha memanggil jasa tukang listrik, tetapi justru tak ada masalah dari lampu tersebut. 

3. Sosok makhluk halus menampakkan wajahnya kepada Oma Lala

3. Sosok makhluk halus menampakkan wajah kepada Oma Lala
Instagram.com/shabiraalula

Oma Lala juga menjadi anggota keluarga yang menjadi sasaran makhluk halus. Papa Lala menjelaskan ketika beliau sedang tertidur, kakinya tak pernah menempel dengan dipan karena selalu ditarik oleh sosok makhluk halus. 

Tak sampai situ, Oma Lala juga telah melihat wujud asli makhluk halus yang mengganggunya. Menurut penjelasan dari Mama Lala, makhluk halus itu berbadan tinggi sampai plafon. 

Atas kejadian itu Oma Lala setiap malam menangis, terlebih beliau tak ingin menceritakan kejadian mistis yang dialami.

4. Lokasi rumah yang berada di dekat kuburan

4. Lokasi rumah berada dekat kuburan
Instagram.com/shabiraalula

Kebetulan rumah Baim Wong yang dihuni keluarga Lala letaknya berada di depan kuburan yang nyambung ke Tanah Kusir. Kejadian mistis pun mengganggu keluarga Lala yang menjadi alasan mereka pindah ke rumah baru. 

Hal yang lebih menyeramkan lagi, satu keluarga Lala setiap malam mendengar suara dangdutan.

Alhasil Papa Lala menanyakan hal tersebut kepada satuan keamanan yang menjaga, tetapi sang penjaga menjawab kalau titik suara yang dia dengar sudah 4 bulan kosong, jadi tak ada yang dangdutan atau karaoke.

5. Video viral Lala melihat hantu sampai menangis sesegukan

5. Video viral Lala melihat hantu sampai menangis sesegukan
Youtube.com/Queen Lala

Suatu saat, Lala sedang mencoba untuk tidur sendiri di kamar rumah pemberian Baim. Tiba-tiba saja Lala menangis histeris sampai sesegukan karena melihat sosok makhluk halus di salah satu sudut kamarnya dekat wastafel. 

Kejadian itu diabadikan oleh Papa Lala dan videonya diunggah melalui akun TikTok @shabiraalulaadnan. Netizen yang melihat tayangan tersebut mengungkapkan kalau ada sosok misterius yang ikut menanggapi percakapan Lala dan sang Papa. 

Makhluk gaib tersebut menanggapi dengan ungkapan 'baik' dengan nada yang pelan dan halus di akhir video. 

Atas kejadian mistis yang menimpa keluarga Lala, akhirnya mereka memutuskan untuk pindah ke rumah baru dengan suasana yang lebih tentram tak ada makhluk halus. Mereka sekeluarga langsung pindah meskipun rumah barunya belum 100 persen rampung.

Nah, itulah tadi rangkuman alasan keluarga Lala pindah dari rumah Baim Wong yang ternyata dikarenakan makhluk halus yang mengganggu keluarga Lala. Mama pernah mengalami kejadian serupa nggak nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk