12 Foto Ngawur Shower Kamar Mandi yang Salah Pasang

Dari yang posisinya salah sampai shower yang terbuat dari plastik. Bikin ngakak banget!

15 Oktober 2021

12 Foto Ngawur Shower Kamar Mandi Salah Pasang
Twitter.com/duniakuli | Twitter.com/jjgrc_

Shower atau pancuran air merupakan suatu alat yang digunakan untuk mandi. Letak dari shower ini biasanya menempel di bagian dinding kamar mandi. Nah, Mama menggunakan shower juga nggak nih di rumah?

Ternyata banyak yang meletakkan shower dengan posisi yang ngawur alias salah pasang. Selain itu, ada saja kreativitas orang-orang untuk membuat shower dengan barang yang tak terpakai. 

Berikut ini Popmama.com rangkum 12 foto ngawur shower kamar mandi yang bikin ngakak.

Semoga bisa terhibur ya, Ma!

1. Melihat shower di foto terlihat ada yang aneh

1. Melihat shower foto terlihat ada aneh
Twitter.com/duniakuli

Shower yang satu ini sepertinya salah tempat nih, Ma. Ini biasanya ada di sebelah kloset duduk, kok tiba-tiba ada di atas begini? 

2. Kok ini posisinya jadi kebalik gini, ya?

2. Kok ini posisi jadi kebalik gini, ya
Twitter.com/jjgrc_

Kalau tadi semprotan kloset dijadikan shower, kali ini justru shower yang dijadikan semprotan kloset. Kalau semprotan klosetnya seperti ini, bisa basah semua nanti!

3. Kalau showernya pakai keran gini, nyalainnya harus naik tangga nih

3. Kalau shower pakai keran gini, nyalain harus naik tangga nih
Twitter.com/donny_papz

Keran yang biasanya diletakkan tepat di bawah atau di wastafel, tetapi di foto yang satu ini justru digunakan sebagai shower. Kalau begini, menyalakannya harus menggunakan tangga karena terlalu tinggi. 

4. Sudah salah, tinggi banget pula

4. Sudah salah, tinggi banget pula
Twitter.com/aprlmhrn

Lagi-lagi semprotan kloset ini salah posisi ketika dipasang. Posisinya juga tinggi banget dan bikin susah saja ya, Ma! 

5. Posisi shower yang konsepnya terobos sampai atap

5. Posisi shower konsep terobos sampai atap
1cak.com

Yang masang shower ini dapat inspirasi dari mana ya kira-kira? Saking tingginya shower, terpaksa harus di tembus sampai atap. Ada-ada saja nih. 

Editors' Picks

6. Shower yang membersihkan badan dalam sekejap

6. Shower membersihkan badan dalam sekejap
1cak.com

Shower sebanyak ini bisa membersihkan badan hingga pori-pori terdalam nih. Tak perlu menunggu lama, dalam sekejap badan langsung bersih. 

7. Lubangnya di mana, keluarnya di mana

7. Lubang mana, keluar mana
1cak.com/2864989

Shower yang satu ini cukup membuat geleng-geleng kepala ya, Ma! Airnya tidak keluar sesuai dengan lubangnya nih. Kok bisa ya?

8. Wah, ini sih namanya shower yang low budget

8. Wah, ini sih nama shower low budget
1cak.com

Tak peduli shower atau bukan, yang penting ada pancuran dari atas. 

9. Lumayan nih, shower dari plastik yang bisa buat si Kecil senang

9. Lumayan nih, shower dari plastik bisa buat si Kecil senang
Instagram.com/sukijan.id

Biasanya anak-anak merasa senang ketika mandi di kolam renang karena tempat bilasnya menggunakan shower. Nah, bisa nih membuat shower ala ala untuk si Kecil dengan bermodalkan plastik yang diberi lubang bagian bawahnya. 

10. Lilin bisa dijadikan cadangan apabila pemanas tak berfungsi

10. Lilin bisa dijadikan cadangan apabila pemanas tak berfungsi
Instagram.com/receh.id

Ketika air panas pada shower sedang rusak, cara ini bisa dijadikan alternatif nih. Eh, tapi kalau lilinnya menyusut gimana tuh?

11. Toples yang tidak terpakai juga bisa jadi shower nih

11. Toples tidak terpakai juga bisa jadi shower nih
Instagram/@infotekniksipil

Ada macam-macam ide yang bisa digunakan untuk membuat shower nih. Salah satunya menggunakan toples bekas makanan ringan yang kemudian diberi lubang pada tutupnya. Jadi deh, sebuah shower yang tak perlu harga mahal. 

12. Jangan kaget ya kalau tiba-tiba penyiram tanaman hilang

12. Jangan kaget ya kalau tiba-tiba penyiram tanaman hilang
1cak.com/1630849

Nah, shower yang satu ini bisa membuat kisruh rumah tangga nih. Pancuran yang seharusnya digunakan untuk menyiram tanaman kenapa bisa ada di kamar mandi? Shower di rumah Mama seperti ini juga nggak nih? 

Nah Ma, Itulah kumpulan foto shower ngawur yang bikin ngakak. Semoga foto-foto diatas menghibur ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.