TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Rekomendasi Raket Nyamuk Beserta Harganya, Punya Fitur Canggih

Raket ini dapat membasmi nyamuk dengan mudah dan cepat!

25 September 2022

11 Rekomendasi Raket Nyamuk Beserta Harganya, Pu Fitur Canggih
Shopee.co.id/aoki_official_store | Shopee.co.id/gm_bear

Dengan teknologi yang semakin maju ini, ada suatu alat yang bisa membasmi nyamuk dengan sekejap, yaitu raket nyamuk. Benda ini berbentuk layaknya raket yang mempunyai aliran listrik pada bagian jaringnya. 

Jika mengarahkan raket tersebut kepada nyamuk yang sedang terbang, nyamuk akan mati karena aliran listrik di dalamnya. 

Namun perlu diingat, aliran listrik ini bisa berbahaya pada manusia, sehingga untuk menggunakannya perlu ekstra hati-hati. Sebaiknya alat ini dijauhkan dari jangkauan anak-anak agar tidak terjadi sesuatu yang membahayakan untuknya.

Raket nyamuk yang beredar dipasaran saat ini mempunyai beberapa fitur canggih, sehingga dapat membasmi nyamuk di rumah dengan maksimal. 

Bagi Mama yang berencana membeli raket nyamuk, berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa rekomendasi merek raket nyamuk yang membantu Mama dalam membasmi nyamuk di rumah. Disimak yuk, Ma!

1. Starco raket nyamuk 3 in 1 RN-777

1. Starco raket nyamuk 3 in 1 RN-777
Shopee.co.id/starco.official

Rekomendasi raket nyamuk yang pertama berasal dari merek starco.

Raket nyamuk ini memiliki keunggulan 3 in 1, dimana terdapat dua senter yang terpisah. Letak senter terdapat di bagian ujung dan di bawah jaring raket. 

Senter yang terdapat di bagian bawah jaring dapat menerangi ketika kondisi rumah sedang redup atau gelap. Sedangkan senter yang berada di ujung dapat di lepas dan memiliki pengaturan cahaya tersendiri. 

Untuk mengisi daya pada raket nyamuk ini diperlukan waktu sekitar 8 hingga 10 jam. Jika Mama berminat untuk membelinya diperlukan biaya Rp 49.900.

2. Starco raket nyamuk RN-888

2. Starco raket nyamuk RN-888
Shopee.co.id/starco.official

Raket nyamuk ini masih dengan merek yang sama, yakni Starco dengan tipe yang berbeda. Keunggulan raket nyamuk ini adalah memiliki daya baterai yang tahan lama.

Selain itu, raket nyamuk ini menggunakan baterai Lithium Polymer 2700 volt yang bisa menghantarkan daya lebih cepat dan tahan lama, yakni 800 mAh.

Pada bagian gagangnya, raket ini memiliki tombol khusus on/off dan power tersendiri. Tombol ini bisa dibilang lebih aman untuk anak-anak dan keluarga. Untuk harganya sendiri, raket dengan tipe ini memiliki harga Rp 42.900.

3. AOKI raket nyamuk baterai lithium

3. AOKI raket nyamuk baterai lithium
Shopee.co.id/aoki_official_store

Raket nyamuk keluaran merek AOKI ini memiliki keunggulan kekuatan aliran listrik yang mencapai 5000 voltage. Aliran listrik sebesar itu dapat membasmi nyamuk dengan sangat maksimal. 

Dengan menggunakan baterai Lithium Polymer, membuat raket ini memiliki daya baterai yang tahan lama. Selain itu juga terdapat senter di bagian bawah jaring yang bisa menerangi disaat kondisi ruangan gelap. 

Raket ini memiliki tiga lapisan jaring kawat dan memiliki berbagai warna unik. Jika Mama tertarik untuk membelinya, raket ini memiliki kisaran harga Rp 43.800 hingga Rp 45.000.

4. Hongzhuo raket nyamuk baterai powerful rechargeable

4. Hongzhuo raket nyamuk baterai powerful rechargeable
Shopee.co.id/hongzhuoofficial

Raket nyamuk merek Hongzhuo ini memiliki kekuatan aliran listrik hingga 4200 volt. Sebelum menggunakannya, disarankan untuk mengisi daya raket terlebih dahulu sekitar 8 hingga 15 jam agar bisa bekerja dengan maksimal. 

Selain itu, raket ini memiliki material yang kuat dan kokoh dan baterai yang tahan lama. Untuk membeli raket merek Hongzhuo, Mama bisa menyiapkan biaya Rp 38.510.

Editors' Picks

5. Starco raket nyamuk UV led RN-899

5. Starco raket nyamuk UV led RN-899
Shopee.co.id/starco.official

Selanjutnya datang dari merek Starco dengan tipe UV led RN-899 yang memiliki dua fungsi. Raket tersebut dapat berfungsi sebagai raket nyamuk dan juga perangkap nyamuk. 

Fungsinya sebagai perangkap nyamuk, Mama tidak perlu memburu nyamuk yang sedang terbang. Karena memiliki senter pada bagian bawah jaringnya, nyamuk akan mendekati raket dan terperangkap dengan sendirinya. 

Raket yang memiliki kekuatan listrik sebesar 2700 volt ini memiliki harga Rp 69.000.

6. Hit Expert raket nyamuk

6. Hit Expert raket nyamuk
Shopee.co.id/godrejindonesia

Raket yang satu ini berasal dari merek ternama pembasmi nyamuk, yakni Hit. Dengan material yang kokoh, produknya ini memiliki jaminan garansi menukar dengan yang baru apabila produk yang dibeli tidak menyala. 

Raket ini memiliki daya baterai 1600 mAh dengan pengisian daya baterai yang mudah. Selain itu, juga terdapat lampu LED yang terang untuk menerangi saat membunuh nyamuk di kondisi yang gelap.

Untuk membeli produk yang satu ini, Mama bisa menyiapkan biaya Rp 74.500.

7. Parim raket nyamuk recharge

7. Parim raket nyamuk recharge
Shopee.co.id/parim.officialstore

Raket nyamuk selanjutnya, berasal dari merek Parim. Keunggulan dari raket nyamuk ini adalah dapat terbebas dari aliran listrik setelah dimatikan dalam tiga detik, sehingga dapat lebih aman untuk keluarga. 

Daya baterainya sendiri memiliki 500 mAh dan dapat diisi ulang hingga 500 kali. Saat membasmi nyamuk, raket ini akan mengeluarkan aliran listrik sebesar 3000 volt dan memiliki tiga lapis jaring yang bisa menangkap nyamuk dengan mudah. 

Dengan beberapa spesifikasinya raket dengan merek Parim ini mempunyai harga Rp 59.000.

8. GM Bear raket nyamuk

8. GM Bear raket nyamuk
Shopee.co.id/gm_bear

Dengan desain raket yang berbeda, produk merek GM Bear ini menawarkan produk raket nyamuk yang bisa bekerja dengan sendirinya. Ya, raket ini bisa berdiri dengan bantuan alat penopang di bawahnya. 

Selain itu, di saat kondisi gelap raket ini bisa bekerja dengan maksimal karena memiliki cahaya yang mengelilingi 360 derajat. Sehingga, dengan cahayanya tersebut dapat menarik nyamuk dengan sendirinya. 

Dengan tegangan mencapai 3000 volt, raket ini memiliki harga Rp 79.900.

9. Newstyle pemukul nyamuk 2 in 1

9. Newstyle pemukul nyamuk 2 in 1
Shopee.co.id/newstyleindo

Newstyle mengeluarkan suatu produk raket nyamuk dengan beberapa keunggulannya. Raket ini terbilang fleksibel karena dapat berdiri di sebuah penopang dan juga bisa dilepas yang dapat diarahkan sesuai keinginan. 

Raket nyamuk ini memiliki tiga lapis jaring, sehingga aman jika sedikit tersentuh kulit manusia. Selain itu, raket ini memiliki cahaya yang dapat menarik nyamuk dan memiliki tegangan hingga 3000 volt. 

Untuk membeli raket nyamuk ini dibutuhkan biaya Rp 89.000.

10. HAN RIVER raket nyamuk

10. HAN RIVER raket nyamuk
Shopee.co.id/hanriver.surabaya

Raket nyamuk dengan merek Han RIVER ini dilengkapi dengan enam lampu LED berwarna ungu yang dapat menjadi daya tarik nyamuk. Selain itu, terdapat indikator lampu yang menandakan kapasitas baterai yang tersisa. 

Raket ini akan terbebas dari aliran listrik setelah dimatikan selama lima detik, sehingga akan lebih aman jika tidak sengaja terkena sentuhan manusia. Baterainya yang tahan lama bisa bertahan hingga satu bulan. 

Jika Mama tertarik untuk membelinya, raket nyamuk ini memiliki harga Rp 118.000.

11. Sachiko raket nyamuk 2 in 1 type SCK-302

11. Sachiko raket nyamuk 2 in 1 type SCK-302
Shopee.co.id/sachikoofficialshop

Rekomendasi raket nyamuk yang terakhir datang dari merek Sachiko yang memiliki keunggulan kurang lebih sama dengan raket nyamuk yang telah disebutkan. Material dari raket nyamuk ini menggunakan plastik ABS dan dapat diisi ulang setiap 6 jam. 

Raket yang ringan dan nyaman digenggam itu memiliki beberapa varian warna yang bisa dibeli sesuai warna kesukaan Mama nih! Jika tertarik untuk membelinya, harga raket ini berkisar Rp 43.000 hingga Rp 69.000.

Itulah beberapa rekomendasi raket nyamuk yang dapat membantu Mama dalam membasmi nyamuk di rumah. Semoga informasi ini bermanfaat ya, Ma! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk