TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Rumah Tyrese Gibson, Ada Gua Manusia

Tyrese Gibson juga punya ruang makan khusus seperti di istana

20 Agustus 2022

12 Foto Rumah Tyrese Gibson, Ada Gua Manusia
architecturaldigest.com

Bagi Mama yang mengikuti film Fast and Furious pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor, Tyrese Gibson. Tyrese merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Tidak hanya sebagai aktor, Tyrese juga dikenal sebagai seorang penyanyi, lho.

Laki-laki berusia 43 tahun ini mengawali kariernya sebagai penyanyi pada tahun 1998. Kala itu, lagu debutnya yang berjudul Nobody Else langsung mendaki peringkat 36 di Billboard Top 100. Album debutnya sendiri yang dirilis saat berusia 19 tahun langsung menduduki posisi 17 dalam tangga Billboard.

Sedangkan untuk di dunia peran, ia sendiri baru memulai kariernya pada tahun 2001. Saat itu, ia menjadi peran utama dalam film Baby Boy yang disutradarai oleh John Singleton bersama Taraji P. Henson, Snopp Dogg, dan Ving Rhames.

Etos kerja yang dilakukan selama ini pun berbuah hasil yang manis nih, Ma. Berkat jerih lelahnya, ia memiliki sebuah hunian mewah nan elegan yang terletak di Atlanta, Amerika Serikat. Rumah mewah tersebut dilengkapi beragam fasilitas, mulai dari ruang makan bak istana, hingga kamar rahasia yang tersembunyi.

Nah, kira-kira seperti apa ya tampilan rumah Tyrese Gibson? Dilansir dari kanal YouTube Architectural Digest, kali ini Popmama.com merangkum 12 potret rumah mewah milik Tyrese Gibson.

Intip rumah artis kali ini yuk, Ma!

1. Ruang tamu yang elegan

1. Ruang tamu elegan
architecturaldigest.com

Ruang pertama yang ada di rumah Tyrese Gibson ialah bagian ruang tamu.

Tampilan dari ruang tamu tersebut terlihat sangat elegan. Kesan ini akan menjadi semakin hangat karna adanya sebuah perapian yang ada pada ruangan.

Perpaduan nuansa warna putih dengan sentuhan emas pada ornamen membuat tampilannya menjadi cantik. Tak lupa, ia menambahkan beberapa tanaman hias dalam ruangan sebagai aksen pemanis dalam ruangan.

2. Kamar pribadi yang mewah

2. Kamar pribadi mewah
architecturaldigest.com

Berikutnya, Tyrese Gibson mengajak untuk melihat kamar pribadinya. Kamar ini terletak di lantai utama pada rumahnya. Ia mengaku sangat menyukai kamar pribadinya yang memiliki beberapa pilar di dalam.

Kamar ini dilengkapi dengan beberapa furnitur, mulai dari tempat tidur yang besar, sebuah sofa, hingga cermin. Ia juga memasang sebuah lampu gantung yang cantik bernuansa emas.

Pada dinding kamarnya, Tyrese memasang sebuah partisi yang terbuat dari kain dan terdapat kancingnya. Kancing yang ada pada partisi ini berlapis emas 24 karat.

Wah, benar-benar mewah, ya!

3. Kamar mandi pribadi dengan tirai marmer

3. Kamar mandi pribadi tirai marmer
architecturaldigest.com

Ruang kamar mandi pribadinya didominasi dengan bahan marmer yang menghiasi ruangan, Ma.

Kamar mandinya jadi terlihat cantik karena warna cerah pada marmer yang dipasang di sekitar dinding. Lalu pada bagian lantai, ia memasang sebuah marmer berwarna gelap. Perpaduan warna yang sempurna, ya.

Hal yang unik di kamar mandi ini ialah bagian tirai yang terbuat dari marmer untuk menutupi jendela. Ia mengatakan bisa saja memasang tirai yang biasa, tetapi ia ingin marmer menutupi seluruh ruangan. Untuk alasan itulah ia memasangnya.

Kamar mandi tersebut juga dilengkapi dengan shower, tempat berendam, closet canggih, bahkan wastafel yang terbuat dari marmer.

4. Ruang makan khusus bak di istana

4. Ruang makan khusus bak istana
architecturaldigest.com

Di rumah Tyrese Gibson juga terdapat ruang makan khusus yang tampilannya seperti di Istana.

Ia mengaku bahwa hanya orang-orang terpilih saja yang diajaknya untuk makan di area tersebut. Ruang makan khusus ini dibuat karena dirinya terinspirasi ketika mengunjungi suatu tempat di Timur Tengah.

Tyrese ingin membuat ruangannya terlihat begitu nyaman dengan membawa meja marmer berwarna gelap dan kursi utama yang terlihat seperti kursi kerajaan.

Tampilannya juga semakin cantik dengan adanya perapian dan beberapa ornamen seperti bunga yang ada di atas meja, dan juga sebuah tempat lilin.

5. Kantor pribadi yang didesain dengan nyaman

5. Kantor pribadi didesain nyaman
architecturaldigest.com

Kantor pribadi milik Tyrese Gibson terlihat sangat sempurna dan elegan dengan adanya ornamen bernuansa emas yang menghiasi.

Ia membawa perpaduan nuansa warna yang gelap dan terang. Di kantor pribadinya terletak sebuah meja besar dan kursi yang membuat tampilan kantornya menjadi keren.

Selain itu, tak lupa juga ia membawa sentuhan kehangatan pada kantornya. Ia membawa sebuah perapian khusus di ruangan ini. Untuk bersantai, Tyrese meletakkan kursi santai yang tepat berada pada sudut ruangan. Meski ruangan ini terlihat sesak dengan banyaknya barang, ia tetap merasa nyaman.

Editors' Picks

6. Ruang makan utama yang keren

6. Ruang makan utama keren
architecturaldigest.com

Dari kantornya berlanjut ke ruang makan utama. Ya, rumah Tyrese Gibson ini dilengkapi dengan dua area ruang makan. Ia mengaku bahwa di ruangan inilah ia biasa gunakan untuk makan malam.

Tampilan ruang makan ini tampak keren dengan adanya set meja makan yang besar beserta bunga yang menghiasi. Tak hanya itu, ia juga memasang lampu gantung tepat berada di atas meja. Di ruangan ini, ia memasang sebuah kabinet dan meletakkan beberapa hiasan yang cantik.

Untuk mempermanis tampilan ruangan tersebut, Tyrese juga memasang beberapa tirai bernuansa cerah pada jendela dan pintu.

7. Teras rumah yang punya desain indah

7. Teras rumah pu desain indah
Youtube.com/Architectural Digest

Saat pergi ke bagian luar, Mama akan menemukan teras rumah milik Tyrese Gibson. Ia mengaku tidak menyukai rumah yang punya batu bata. Oleh karena itu, teras ini memiliki gaya chateau mediterania, Ma.

Di ruangan terbuka ini, ia membuat pilar yang melengkung dan terlihat cantik. Pada bagian langit-langit, ia menggunakan aksen kayu agar semakin membuat tampilan terasnya menjadi indah

Terasnya dilengkapi dengan beberapa furnitur, seperti sofa, meja kecil, dan satu set meja yang digunakannya untuk menghidangkan makanan-makanan ringan. Tak hanya itu, ia juga membawa beberapa tanaman untuk menghiasi area sekitar teras.

8. Teater terbuka yang unik

8. Teater terbuka unik
Youtube.com/Architectural Digest

Selain teras, Tyrese Gibson juga membuat sebuah teater terbuka di halaman rumahnya. Teater ini memiliki layar besar tahan air yang dipasangnya.

Teater terbuka miliknya dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung, mulai dari sebuah projektor beresolusi 4K, sebuah ruangan menonton tersendiri yang dibangun secara terpisah, serta beberapa kursi yang diletakkan tepat di depan layar di halamannya.

9. Studio pribadi untuk rekaman

9. Studio pribadi rekaman
architecturaldigest.com

Di rumahnya sendiri, Ia juga membangun sebuah studio rekaman pribadi yang khusus. Tyrese Gibson membawa satu set alat rekaman lengkap ke dalam ruangan ini.

Ia menceritakan bahwa microfon yang dimilikinya di ruang ini sangat bersejarah. Semua lagu-lagu yang dinyanyikannya menggunakan mic tersebut.

Untuk membuat ruangan ini menjadi nyaman, ia meletakkan beberapa kursi , meja kecil, minuman-minuman alkohol, dan hiasan lukisan yang tergantung pada dinding ruangan.

10. Kamar rahasia yang tersembunyi

10. Kamar rahasia tersembunyi
Youtube.com/Architectural Digest

Selanjutnya, Tyrese Gibson mengajak untuk melihat kamar tersembunyi. Kamar ini disebutnya sebagai gua manusia, Ma.

Ruangan kecil ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat dirinya menjadi nyaman. Di ruangan ini ia juga menyimpan berbagai koleksi cerutu langka yang dimilikinya, lho.

11. Ruang rapat rahasia

11. Ruang rapat rahasia
Youtube.com/Architectural Digest

Selain kamar, ia juga memiliki ruang rapat rahasia. Ia mengaku bahwa ruangan ini kerap digunakan untuk membahas tentang bisnis dan proyek album serta filmnya.

Ruang rapat tersebut tampak di dominasi nuansa kayu, mulai dari lantai, bagian dinding, hingga meja yang digunakan. Penggunaan kayu ini menambah kesan mewah pada ruang rapat rahasianya.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan beberapa kabinet untuk meletakkan hiasan, lampu gantung berwarna putih, dan beberapa tanaman hias untuk membawa suasana yang indah pada ruangan ini.

12. Bioskop pribadi di lantai atas

12. Bioskop pribadi lantai atas
Youtube.com/Architectural Digest

Terakhir, Tyrese Gibson mengajak untuk melihat bioskop pribadinya yang terletak di lantai paling atas rumahnya.

Bioskop ini dilengkapi dengan sebuah layar besar, dan beberapa kursi yang membuat suasana menonton menjadi nyaman. Ia mengaku menonton film Fast & Furious 9 bersama aktor kenamaan, Dwayne Johnson, di ruangan pribadinya ini.

Demikianlah 12 foto rumah Tyrese Gibson yang benar-benar megah. Dari beberapa potret tersebut, rumah artis yang satu ini terlihat mewah bagai istana, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk