Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Pilihan Area di Dapur untuk Berhubungan Seks

Area berikut ini bisa jadi ide bagi Mama untuk berhubungan seks di dapur

17 Januari 2023

5 Pilihan Area Dapur Berhubungan Seks
Pexels/Mark McCammon

Melakukan hubungan seks di kamar tidur menjadi sesuatu hal yang sudah pasti sering dilakukan oleh Mama dan Papa. Bahkan saking seringnya, Mama mungkin sudah mulai merasa jenuh dengan suasana bercinta di kamar tidur.

Tanpa disadari, salah satu tempat yang dapat Mama gunakan untuk berhubungan seks selain kamar tidur adalah dapur. Tidak hanya mampu memberi rasa kepuasan dan keintiman, berhubungan seks di dapur juga dapat memberi sebuah sensasi baru yang luar biasa.

Namun sebelum mencobanya, pastikan semua area di dapur punya furnitur yang kokoh, ya. Sebab bila tidak kokoh, justru akan lebih membahayakan bagi diri Mama dan Papa.

Kehabisan ide area untuk bercinta di dapur? Tenang saja, karena kali ini Popmama.com punya beberapa pilihan area di dapur untuk berhubungan seks yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Yuk, cari tahu beberapa areanya berikut ini!

1. Area depan lemari es dengan posisi ‘the deep freeze’

1. Area depan lemari es posisi ‘the deep freeze’
Pexels/Dayvison de Oliveira Silva

Area depan lemari es ternyata bisa digunakan untuk berhubungan seks, Ma. Posisi yang dapat mama lakukan di area ini adalah 'The Deep Freeze'. Mama sudah tahu belum posisinya?

Untuk melakukannya cukup terbilang sangat mudah, Mama hanya perlu berdiri bersandar ke lemari es yang ada di dapur. Sementara sang suami akan berdiri menghadap mama dan mulai melakukan penetrasi.

Supaya jadi semakin intim, Mama bisa meminta Papa untuk mengikatkan tanganmu ke gagang pintu lemari es, dan lakukan spanking dengan spatula hingga membasahi bagian dalam paha dengan es batu.

Hasilnya, orgasme yang terjadi akan menjadi lebih hebat dan sensasi bercinta jadi lebih berbeda dari biasanya.

Jangan lupa, sebelum melakukan seks di area ini, Mama dan Papa perlu memastikan posisi lemari es tidak mudah bergeser.

Editors' Picks

2. Kitchen island dengan posisi ‘interlude’

2. Kitchen island posisi ‘interlude’
Pexels/tamil king

Salah satu area lain yang dapat digunakan untuk berhubungan seks adalah kitchen island. Area ini biasanya hadir di dapur dengan ukuran yang lebih besar. Alasan itulah yang menjadikan area ini jadi pilihan tepat untuk berhubungan seks.

Posisi yang bisa dilakukan olah Mama di area ini adalah 'Interlude'. FYI, 'Interlude' adalah salah satu posisi terbaik ketika bercinta di dapur. Posisi ini juga disebut mampu memperkuat kedekatan fisik dan keintiman emosional dengan pasangan.

Cara melakukan posisi ini, Mama dapat duduk di atas kitchen island dan posisi kaki mengunci pinggang pasangan. Posisi ini sendiri memungkinkan momen bercinta jadi lebih intim dan penetrasi lebih dalam serta kuat.

Agar bercinta menjadi aman di area ini, pastikan materal dari kitchen island yang ada di rumah terbuat dari marmer, ya.

3. Kitchen counter dengan posisi ‘hot counter’

3. Kitchen counter posisi ‘hot counter’
Freepik/lookstudio

Tak hanya digunakan untuk meletakkan bahan dapur, area kitchen counter juga bisa digunakan untuk bercinta, lho. Adapun posisi yang dapat Mama lakukan saat bercinta adalah 'Hot Counter'.

Caranya, Mama perlu duduk di atas kitchen counter dengan menekuk kedua kaki. Sementara Papa dapat berdiri tepat di antara kedua kaki Mama.

Nah, saat hendak melakukan penetrasi dengan posisi ini, Mama juga bisa meminta pasangan utuk meletakan tangannya tepat di bagian bokong. Tujuannya, agar Papa bisa mendapat sudut yang lebih sempurna dan orgasme yang lebih hebat.

Jika tertarik untuk melakukan ini, jangan lupa untuk menyingkirkan semua peralatan dapur yang ada di atasnya supaya momen bercinta jadi lebih aman.

4. Area sekitar counter dengan posisi ‘the special order’

4. Area sekitar counter posisi ‘the special order’
Freepik/Freepik

Selain pada bagian atas, area di sekitarnya juga dapat Mama gunakan untuk berhubungan seks. Mungkin sebagian dari Mama tidak menyadari akan hal ini, ya.

Di area ini, Mama dan Papa dapat mecoba posisi bercinta yang bernama 'The Special Order'. Posisi ini sendiri meminta pasangan untuk bercinta di atas kursi yang ada di dapur. Posisi ini tentu mudah untuk dilakukan Mama dan Papa di area depan counter.

Cara pun sederhana, Mama dapat melakukan posisi cowgirl terbalik dengan duduk bersandar di kursi. Posisi Mama yang berada di atas pasangan akan membuat keintiman dan orgasme jadi lebih memuaskan dari biasanya.

Selain itu, posisi seperti ini juga akan memberikan penetrasi yang super dalam, sekaligus meningkatkan kenikmatan.

Nah, saat melakukan posisi ini, Mama dapat memegang bagian counter supaya tidak terjatuh maupun kehilangan keseimbangan saat bercinta.

5. Area sekitar kitchen island dengan posisi ‘dine and dash’

5. Area sekitar kitchen island posisi ‘dine and dash’
Pexels/Get Lost Mike)

Tak hanya depan counter, bagian area sekitar kitchen island dapat Mama manfaatkan sebagai lokasi untuk bercinta. Pada area ini Mama dan Papa dapat melakukan posisi yang bernama 'Dine and Dash'.

Posisi ini tak kalah mudah dengan yang lainnya, Ma. Saat melakukannya, Mama dapat menggunakan celemek layaknya seorang koki di dapur kemudian membungkuk di belakang kitchen island. Dalam posisi dari belakang biarkan pasangan melakukan penetrasi.

Posisi ini juga memungkinkan satu sama lain merangsang banyak titik sensitif yang membuat sesi bercinta jadi lebih membara dari biasanya.

Itulah beberapa ide area dapur yang dapat Mama dan Papa gunakan untuk bercinta. Jadi, Mama tertarik untuk mencoba area yang mana?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk