TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Foto Rumah Aldi Taher yang Sederhana, Ada Kios Mie Ayam

Ada warkop, kios mie ayam dan barbershop di rumah Aldi Taher

22 September 2022

6 Foto Rumah Aldi Taher Sederhana, Ada Kios Mie Ayam
Instagram.com/alditaher.official

Mengulik lebih dalam kehidupan pribadi Aldi Taher, ternyata mantan suami Dewi Persik ini tinggal di rumah yang terbilang sederhana dan jauh dari kemewahan. Saat itu, Melaney Ricardo berkesempatan untuk menyambangi rumah Aldi Taher, ia melihat kondisi rumah yang tak terawat. Dindingnya pun sudah mulai mengelupas di beberapa tempat.

Setelah lama tak terlihat di layar kaca, Aldi Taher ternyata menjalankan beberapa bisnis kuliner di antaranya, kios mie ayam, warkop dan barbershop di rumahnya tersebut. 

Nah Ma, penasaran dengan tampilan rumah Aldi Taher? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dari kanal YouTube Melaney Ricardo. 

Disimak ya, Ma! 

1. Kios mie ayam di depan rumah

1. Kios mie ayam depan rumah
Youtube.com/Melaney Ricardo

Di pekarangan rumahnya, Aldi membuka usaha mie ayam. Terdapat stand poster gambar dirinya dalam ukuran besar. Stand poster tersebut sepertinya bisa menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung dan makan mie ayam di sana.

Selain itu, disediakan juga tempat untuk pembeli yang ingin makan mie ayam di sana. 

2. Warung kopi yang selalu ramai pengunjung

2. Warung kopi selalu ramai pengunjung
Youtube.com/Melaney Ricardo

Selain mie ayam ada juga warung kopi. Selain bisa minum kopi, orang-orang juga dapat memesan roti bakar dan shisa. Warkop tersebut tampak memiliki dekorasi sederhana dengan meja dan kursi-kursi plastik, namun tempat ini selalu didatangi banyak pengunjung.

Editors' Picks

3. Barbershop di ruang tamu

3. Barbershop ruang tamu
Youtube.com/Melaney Ricardo

Masuk ke bagian dalam rumahnya, terdapat ruang tamu yang juga sekaligus barbershop milik Aldi. Disana tampak beberapa kaca, kursi salon dan juga poster model potongan rambut jadul seperti yang ada pada hampir semua barbershop.

Pada malam hari barbershop ini beralih fungsi menjadi tempat beristirahat Aldi. Ia biasa tidur dengan alas kasur kecil berwarna merah maroon.

4. Dapur yang tak terawat dan penuh barang

4. Dapur tak terawat penuh barang
Youtube.com/Melaney Ricardo

Dapur dengan dinding keramik berwarna hijau yang dipadukan dengan kitchen set berwarna cokelat tersebut sangat mencuri perhatian. Hal ini lantaran kondisinya yang tampak seperti kapal pecah. Lebih lanjut Aldi mengatakan bahwa di dapurnya ini ia menyimpan stok bahan-bahan pembuatan mie ayam.

Melihat ke sekeliling dapurnya tampak piring-piring kotor berserakan dan belum dicuci, bahkan Melaney sampai terkejut karena kecoak yang berkeliaran di dapur. Sementara Aldi sebagai pemilik rumah hanya santai menanggapinya.

5. Meja makan yang kurang tersusun rapi

5. Meja makan kurang tersusun rapi
Youtube.com/Melaney Ricardo

Tepat di sebelah dapur, ada ruang makan. Tampilannya berantakan, dipenuhi sisa makanan dan botol-botol plastik. Di sisi lainnya terdapat kulkas dan lemari plastik penyimpanan barang.

Menariknya, di sana juga ada stand mic dan gitar listrik yang sepertinya tampak salah tempat.

6. Kamar mandi berukuran sederhana

6. Kamar mandi berukuran sederhana
Youtube.com/Melaney Ricardo

Bagian lain di rumah Aldi yang juga menarik perhatian, yakni bagian kamar mandinya. Beberapa ruangan di rumah ini masih konsisten mengusung nuansa hijau.

Di dalam kamar mandi berukuran kecil itu terdapat toilet duduk serta bak plastik besar berwarna merah yang digunakan untuk menampung air dan menyiram toilet. Hal ini lantaran tombol flush toiletnya sudah tidak berfungsi lagi.

Nah, itulah beberapa potret rumah Aldi Taher yang sederhana. Meski jauh dari kemewahan, Aldi tak malu dan sungkan memperlihatkan isi rumahnya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk