Ada Banyak Lorong Rahasia, Begini 9 Potret Rumah Mewah Selena Gomez

Selena Gomez tinggal di rumah mewah seharga Rp 76,8 miliar

11 Mei 2021

Ada Banyak Lorong Rahasia, Begini 9 Potret Rumah Mewah Selena Gomez
Instagram.com/selenagomez

Penyanyi Selena Gomez tinggal di sebuah rumah mewah yang harganya begitu fantastis. Rumah Selena seharga Rp 76,8 miliar di Encino, Los Angeles.

Rumah yang dibangun pada tahun 1989 ini punya luas sekitar 11.000 kaki, bahkan terdapat banyak lorong rahasia yang sengaja dibangun untuk alasan sebagai tempat privasi.

Rumah bergaya eksotis tersebut, sebelumnya sempat dimiliki oleh penyanyi Tom Petty. Pada tahun 1989, rumah tersebut sengaja didesain khusus untuk Tom dan istrinya. 

Tak hanya itu, rumah mewah milik mantan kekasih Justin Bieber ini juga dilengkapi dengan fasilitas studio rekaman pribadi, ruang pijat dan spa, gudang penyimpanan anggur serta kolam renang yang unik. 

Nah, penasaran dengan rumah mewah milik Selena Gomez? Melansir dari Realtor.com, kali ini Popmama.com telah merangkum potretnya. 

Kira-kira seperti apa potret rumah mewahnya ya, Ma? 

1. Tampak depan rumah Selena Gomez

1. Tampak depan rumah Selena Gomez
Realtor.com

Jika dilihat sekilas dari depan, rumah milik Selena Gomez ini tidak terlihat begitu besar. Hal ini karena adanya hutan buatan yang menutupi sekeliling rumahnya.

Hanya ada satu jalan untuk bisa keluar masuk rumah Selena. Selain itu untuk memastikan keamanan rumahnya, pelantun lagu Come & Get It ini menempatkan 5 orang bodyguard bersenjata. 

Melihat dari desainnya, rumah ini dibangun dengan konsep Mediterania yang mengacu pada gaya interior rumah di negara-negara Eropa Selatan, seperti Spanyol, Yunani dan Italia.

Ciri khas rumah Mediterania, yakni warnanya yang natural dan terdapat lekukan lembut di setiap sudut rumah.

2. Ruang tamu utama dengan desain klasik

2. Ruang tamu utama desain klasik
Realtor.com

Begitu memasuki bagian dalam rumah, kita akan disuguhi dengan tampilan ruang tamu bergaya klasik. Hal ini terlihat pada ruangan yang dikelilingi oleh jendela-jendela besar dan perapian dengan tekstur bebatuan alam. 

Interior di ruang tamu utama didominasi oleh warna putih. Agar tidak memberikan kesan pucat dan monoton, Selena Gomez memberikan sentuhan warna cokelat kayu yang menjadikan suasana tampak hangat. 

3. Dapur dengan konsep terbuka

3. Dapur konsep terbuka
Realtor.com

Pada bagian dapurnya, didominasi dengan warna putih dan cokelat. Jendela di dapurnya dibiarkan terbuka agar ruangan tetap segar.

Selena terinspirasi dengan desain dapur-dapur di Italia yang masih menggunakan batu bata dan kayu sebagai material bangunannya. Sementara untuk mejanya, Selena Gomez memilih material dari batuan marmer yang kokoh.

Selain itu, terdapat beberapa dapur di rumah Selena. Semuanya tersebar di sudut dan setiap lantai rumahnya yang luas dan mewah itu.

Editors' Picks

4. Kamar tidur utama

4. Kamar tidur utama
Realtor.com

Desain kamar utama Selena Gomez sepertinya ingin menonjolkan kesan natural dan alami. Hal ini terlihat dari banyaknya jendela-jendela besar yang memperlihatkan pemandangan alam.

Kamar tidurnya pun didominasi oleh warna putih yang memberi kesan bersih. Selena memilih ranjang bermodel tradisional dengan empat pilar kayu di sudut-sudutnya. 

Selain itu, kamarnya juga dilengkapi dengan fasilitas TV, sofa-sofa di dalam kamar dan di balkon untuk bersantai. 

5. Kamar mandi dengan pemadangan alam

5. Kamar mandi pemadangan alam
Realtor.com

Kamar mandi Selena Gomez tampak luas bernuansa elegan dengan cat putih. Selain itu, terdapat jendela dan pintu yang mengarah ke bagian luar rumah. 

Mandi semakin terasa segar dengan melihat pemandangan alam. Cahaya matahari juga bisa masuk dan menyinari bagian dalam, sehingga kamar mandi tidak lembap dan bau.

6. Studio rekaman pribadi

6. Studio rekaman pribadi
Realtor.com

Sebagai seorang penyanyi pop ternama, Selena Gomez tentunya ingin memberikan kesan spesial pada ruang musiknya. Selena memiliki studio rekaman pribadi di rumahnya yang dipenuhi dengan beberapa koleksi gitar dan penghargaan atas kariernya dalam bidang musik.

Selena memilih sentuhan warna merah dan biru di dindingnya. Tak lupa, ia juga mendekor ruangannya agar tampak cantik dengan furnitur dari kayu dan bunga anggrek dalam vas di atas meja.

Di ruangan yang nyaman ini kegiatan bermusik, jadi terasa lebih menyenangkan!

7. Kolam renang dengan fitur pemanas otomatis

7. Kolam renang fitur pemanas otomatis
Realtor.com

Beda dari kolam renang pada umumnya, kolam renang di rumah Selena memiliki fitur auto heating. Fitur ini berfungsi untuk menghangatkan air ketika cuaca mulai terasa dingin.

Oleh karenanya, semua orang dapat berenang di kolam kapan saja. Baik itu musim dingin, panas, semi atau gugur. Kita tak perlu khawatir akan menggigil kedinginan saat berenang.  

Pemandangan sekitar kolam pun tampak sangat indah karena bersebelahan dengan hutan yang segar dan pepohonannya rindang.

8. Pekarangan rumah yang terlihat begitu cantik

8. Pekarangan rumah terlihat begitu cantik
Realtor.com

Rumah Selena Gomez juga memiliki pekarangan yang luas dan cantik. Terdapat kursi-kursi untuk bersantai sambil membaca buku atau minum teh dengan nyaman.

Saat pagi ataupun sore hari, kita dapat menikmati udara segar dan pemandangan alam hijau dari pepohonan di sekitar rumah.

9. Terdapat lorong rahasia

9. Terdapat lorong rahasia
Realtor.com

Salah satu keunikan di rumah Selena adalah terdapat lorong-lorong rahasia. Seperti yang diketahui, dulunya rumah ini adalah milik Tom Petty.

Tom Petty mengungkapkan, ia sengaja membangun lorong rahasia sebagai jalan pintas karena rumahnya terlalu besar. Lorong-lorong tersebut meyambungkan ruang utama ke beberapa ruang lainnya, misalnya dari gudang penyimpanan anggur ke perpustakaan rahasia.

Nah Ma, itulah beberapa potret rumah Selena Gomez. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk Mama dan keluarga yang sedang mendesain rumah impian.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.