Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Intip Cara Artis Hollywood Mendekor Rumahnya. Mau Coba Tiru?

Masing-masing artis Hollywood punya ciri khas tersendiri nih, Ma

1 Juni 2018

Intip Cara Artis Hollywood Mendekor Rumahnya. Mau Coba Tiru
Youtube.com/pikatatv

Sebagai Ibu Rumah Tangga, Mama pasti tidak bisa menutup mata begitu saja terhadapi kondisi rumah yang haruslah terjarga kebersihan dan kerapihannya.

Bersamaan dengan itu, desain dekorasi rumah yang sesuai dan indah di pandangan mata turut menjadi perhatian utama.

Tak terkecuali, para artis Hollywood seperti Kristen Bell dan lainnya juga memusatkan perhatian mereka pada dekorasi rumah melalui cara-cara unik tersendiri.

Dilansir dari InStyle, berikut adalah cara Kristen Bell dan artis Hollywood lainnya dekor rumah.

1. Kristen Bell berkonsentrasi pada pemilihan wallpaper

1. Kristen Bell berkonsentrasi pemilihan wallpaper
huffingtonpost.com

Di atas segalanya, aktris kenamaan Kristen Bell mengungkapkan bahwa dekorasi rumah haruslah dimulai dengan memerhatikan penampilan yang ditonjolkan wallpaper karena ini akan memengaruhi desain penempatan furnitur dan lainnya.

Dalam hal ini, Kristen menyarankan supaya Mama memiliki penonjolan aksen artistic pada beberapa bagian wallpaper di dinding. Sebagai contoh, tampilkanlah floral print pada wallpaper di ruangan di rumah Mama untuk memberi sentuhan elegan yang didambakan.

2. Nicky Hilton memilih bold statement pada desain rumahnya

2. Nicky Hilton memilih bold statement desain rumahnya
5mle.com

Menyambung hal terkait pentingnya perhatian Mama terhadap wallpaper saat mendekorasi rumah, Nicky Hilton memiliki minat atau kesukaan yang berbeda di mana ia menyarankan bold statement untuk ditonjolkan pada dinding-dinding di ruangan Mama.

Hal ini mengacu pada gambar yang penuh dengan warna-warna terang yang mendonminasi. Sebagai rekomendasi, Nich menyarankan supaya Mama memilih gambar-gambar bernuansa alam yang disesuaikan pada konsep dan tema setiap ruangan yang menyatu secara keseluruhan.

Editors' Picks

3. Alicia Silverstone memilih rumah ramah lingkungan

3. Alicia Silverstone memilih rumah ramah lingkungan
popsugar.com

Sebagai seorang Mama sekaligus Ibu Rumah Tangga, kita memang banyak menghabiskan waktu di rumah di mana suasana alam yang menyegarkan sangat dibutuhkan untuk memberi kesan tersendiri yang menyemangati hati dan jiwa Mama.

Hal ini dapat dilakukan dengan tidak semata-mata fokus pada desain bernuansa alam seperti yang diungkapkan oleh aktris senior Alicia Silverston tetapi pemanfaatan furnitur atau perabotan yang bersifat ramah lingkungan.

4. Jennie Garth perhatikan perpaduan warna pada rumahnya

4. Jennie Garth perhatikan perpaduan warna rumahnya
grantland.com

Sebagaimana yang kita ketahui, pemilihan warna memanglah sangat memengaruhi proses tumbuh kembang anak mama di dalam rumah.

Hal inilah yang kemudian membuat bintang drama televisi 90210 Jennie Grath sangat memerhatikan perpaduan warna di dalam rumahnya.

Secara khusus, Jennie mengungkapkan bahwa warna biru muda dan putih pada dinding sangatlah sesuai untuk rumah Mama yang dihiasi dengan anak-anak tercinta. Sebagai tambahan, Mama sebaiknya turut memodifikasi dengan beberapa pajangan keramik berwarna serupa.

5. Molly Sims memilih sentuhan Perancis

5. Molly Sims memilih sentuhan Perancis
huffingtonpost.com

Di atas segalanya, ketika Mama memutuskan untuk mendekorasi rumah, Mama sangat dianjurkan untuk melakukan pemilihan konsep dan tema yang akan mengiring Mama pada penentuan wallpaper, perabotan dan hal terkait lainnya.

Dalam hal ini, aktris Molly Sims sangat menyarankan Mama untuk mencoba mengusung tema bernuansa Perancis pada dekorasi rumah Mama. Pasalnya, hal ini dipandangnya membuat suasana sangat hangat, relaxing, dan unik.

6. Nia Long berikan sentuhan eksotis

6. Nia Long berikan sentuhan eksotis
thr.com

Ada pilihan lain terkait tema atau konsep besar dari dekorasi rumah Mama dan keluarga tercinta. Hal ini diutarakan sendiri oleh aktris Nia Long yang memilih untuk menonjolkan sentuhan eksotis dan memadukannya pada gaya modern zaman Millenial sekarang ini.

Caranya sangat mudah, katanya, Mama cukup mengombinasikan dekorasi rumah modern dengan beberapa furnitur atau perabotan dan pajangan yang memiliki kesan artistic yang original dan ethnic.

7. Illeana Douglas perhatikan penempatan foto

7. Illeana Douglas perhatikan penempatan foto
old.cinapse.co

Terakhir, dekorasi rumah pastilah tidak hanya mengacu pada hal-hal terkait pemilihan warna, dinding dan perabotan maupun pajangan. Sebaliknya, foto-foto yang memperlihatkan kebahagiaan keluarga Mama turut menjadi fokus utama di atas segalanya.

Hal ini disadari oleh aktris Illeana Douglas yang menganjurkan supaya Mama fokus pada pemilihan foto-foto terbaik untuk dipajang di satu sudut rumah yang spesial. Biarkan cahaya lampu menyorot agar setiap anggota keluarga selalu fokus memerhatikannya.

Bagaimana, Ma? Masing-masing cara Kristen Bell dan artis Hollywood lainnya dekor rumah pasti memberikan masukan positif untuk Mama memulai upaya mendekorasi rumah Mama, bukan? Yuk, sediakan waktu kosong untuk fokus mendekorasi rumah, Ma!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk