7 Foto Rumah Tya Magdalena Alias Paopao, Ada Toilet Otomatis

Tya Magdalena alias Paopao, memiliki rumah baru di kawasan PIK

28 Mei 2022

7 Foto Rumah Tya Magdalena Alias Paopao, Ada Toilet Otomatis
Instagram.com/tya_magdalena

Tyas Magdalena atau yang kerap dipanggil Paopao merupakan seorang content creator yang ada di balik kanal YouTube LDP. Ia termasuk dalam YouTuber senior di mana konten-kontennya pada masanya banyak disukai oleh warganet.

Beberapa waktu yang lalu, Raditya Dika berkesempatan untuk berkunjung ke rumah baru Paopao yang berada di daerah PIK (Pantai Indah Kapuk). Menurut Paopao, lokasi tersebut strategis untuk urusannya yang rata-rata berada di sekitar situ.

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa foto rumah Tya Magdalena alias Paopao. Kira-kira rumahnya seperti apa ya, Ma? 

1. Ruang tamu minimalis dengan dinding kaca

1. Ruang tamu minimalis dinding kaca
Youtube.com/Raditya Dika

Rumah Tya Magdalena alias Paopapo terdiri dari 3 lantai. Interior rumahnya mayoritas bernuansa serba putih dan minimalis. Begitu masuk ke rumah, akan ada ruang tamu dengan sofa L berwarna putih tulang yang turut mendukung tema atau konsep warna di rumah itu.

Ada pula kursi pijat berwarna cokelat di dekat dinding full kaca. Di ruang tamu ini, Paopao juga menghadirkan fasilitas televisi untuk digunakan ketika sedang kumpul bersama teman-teman atau keluarga di rumah.

2. Sudut untuk membuat kopi di ruang makan

2. Sudut membuat kopi ruang makan
Youtube.com/Raditya Dika

Di sebelah ruang tamu persis, ada ruang makan yang terdiri dari beberapa pantri dengan berbagai fasilitas dapur. Meja makan di ruangan tersebut terbuat dari kayu, sementara kursi yang digunakan adalah kursi jenis side chair berwarna cream.

Pada salah satu sudut dekat pantri, terdapat ruang yang biasa digunakan Paopao untuk membuat kopi. Paopao merupakan pencinta kopi yang mengaku tak bisa menjalani hari tanpa kopi.

Editors' Picks

3. Dapur sebagai tempat memasak bagi Paopao

3. Dapur sebagai tempat memasak bagi Paopao
Youtube.com/Raditya Dika

Dapur Paopao masih berada di ruangan yang sama dengan ruang makan dan ruang tamu. Adapun dapur itu digunakan sebagai dapur kotor yang terdiri dari kompor dan juga sink. Meski perannya sebagai dapur kotor, dapur itu masih tampak rapi dan bersih.

Paopao sendiri mengaku gemar memasak masakan Indonesia. Walaupun ia tidak bisa memasak di setiap hari, namun waktu luangnya saat libur sering digunakan untuk melakukan hobinya itu.

4. Alat-alat di ruangan gym belum dibereskan

4. Alat-alat ruangan gym belum dibereskan
Youtube.com/Raditya Dika

Naik ke lantai 2, terdapat ruangan gym yang sudah memiliki alat-alat dan perlengkapannya. Hanya saja alat-alat gym tersebut belum sempat dibereskan oleh Paopao. Tampak barang-barang di ruang itu yang masih terbungkus oleh kardus dan plastik.

Gym di rumah Paopao memiliki pencahayaan yang bagus, di mana salah satu dindingnya full kaca. Selain itu, keberadaan cermin full pada salah satu dinding juga menjadikan ruangan itu lebih lega dan lapang.

5. Ada kamar tamu yang bernuansa serba putih

5. Ada kamar tamu bernuansa serba putih
Youtube.com/Raditya Dika

Masih di lantai 2, terdapat kamar tamu sebagai tempat menginap teman maupun keluarga. Ruang itu memiliki nuansa yang serba putih, sama seperti mayoritas ruangan lain di rumah Paopao.

Lantainya yang digunakan kamar tamu itu adalah lantai jenis vinyl. Salah satu sisi dindingnya pun full kaca yang memberikan cahaya alami untuk kamar. Terlihat dinding kaca yang tertutup karena memang ruangan itu belum digunakan sama sekali.

6. Kamar tidur utama mempunyai ceiling tinggi

6. Kamar tidur utama mempunyai ceiling tinggi
Youtube.com/Raditya Dika

Sementara itu, kamar tidur utama yang menjadi kamar tidur Paopao berada di lantai 3. Kamar itu memiliki ceiling yang tinggi, sehingga memberikan kesan lega. Ada fasilitas televisi yang ada di depan kasur, sehingga bisa dinikmati saat bersantai sambil tiduran.

Di sebelah kasur, ada lemari tinggi dan juga meja rias dengan penataan yang rapi dan minimalis. Selain itu, ada pula wardrobe di sudut ruangan untuk menyimpan set pakaian Paopao.

7. Toilet otomatis di kamar mandi utama Paopao

7. Toilet otomatis kamar mandi utama Paopao
Youtube.com/Raditya Dika

Kamar tidur Paopao juga memiliki kamar mandi yang cukup luas. Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari bathtub, shower room, wastafel dan cermin, serta toilet. Toilet yang ada di kamar mandi utama itu memiliki kemampuan membuka secara otomatis dengan sensor radar.

Berada di lantai atas, kamar mandi itu memiliki pencahayaan yang bagus dengan jendela-jendela yang cukup besar.

Itulah 7 foto rumah Tya Magdalena alias Paopao. Semoga bisa menjadi inspirasi dekorasi rumah untuk Mama, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk