Harga Cermin Rachel Vennya Rp 155 Juta, Bisa Buat Beli Rumah

Cermin Rp 155 juta milik Rachel Vennya ini ternyata punya filosofi tersendiri

17 Mei 2022

Harga Cermin Rachel Ven Rp 155 Juta, Bisa Buat Beli Rumah
Instagram.com/rachelvennya

Selebgram kini bukan hanya sekadar status saja, tetapi juga dijadikan sebagai profesi pekerjaan. Pasalnya, selebgram bisa mendapatkan penghasilan melalui jasa promosi atau iklan di media sosial yang dikenal dengan endorse.

Salah satu selebgram tanah air yang dipandang sukses ialah Rachel Vennya. Memiliki jutaan pengikut di akun Instagram pribadinya, biaya untuk melakukan endorse ke Rachel mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Dengan pendapatan yang fantastis itu, tak heran bila Rachel dapat dengan mudah membeli barang-barang mewah. Baru-baru ini, cermin yang Rachel mendapat sorotan publik karena memiliki harga yang tidak masuk akal.

Cermin Rachel Vennya ditaksir bernilai Rp 155 juta. Lantas, apa yang membuat cermin tersebut memiliki harga fantastis? Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan fakta seputar cermin mewah Rachel Vennya seharga Rp 155 juta.

Editors' Picks

1. Rancangan desainer ternama di Italia, Ettore Sottsass

1. Rancangan desainer ternama Italia, Ettore Sottsass
faber.place

Bukan cermin biasa, cermin lampu yang dimiliki Rachel merupakan buatan desainer ternama di Italia, Ettore Sottsass. Cermin ini dibuat oleh Sottsass jauh sebelum dirinya mendirikan grup desain dan aristektur Memphis Group.

Cermin produksi Florentine Poltronova yang diberi nama ‘The Ultrafragola Mirror’ itu pertama kali dirilis pada tahun 1970. Cermin yang dikenal juga dengan sebutan ‘stroberi terbaik’ ini menjadi salah satu bagian dari koleksi kamar tidur ‘Mobili Grigi’ yang dirancang oleh Ettore Sottsass. 

Meski rilis pada abad ke-20, desain cermin Ultrafragola masih relevan dengan masa kini. Bahkan, hingga saat ini cermin Ultrafragola masih dibuat dengan cetakan aslinya di tahun 1970, sehingga desain cermin Ultrafragola sangat autentik.

2. Menggambarkan feminitas

2. Menggambarkan feminitas
studiopazo.ca

Cermin Ultrafragola terbuat dari plastik opaline putih dan kaca berlapis nikel. Tak lupa, lampu LED neon merah muda juga disematkan di balik bingkai yang memiliki model 5 lapis lekukan itu. 

Ketika lampu mati, bingkai cermin berwarna putih gading yang cemerlang. Sedangkan, ketika lampu dinyalakan, lampu neon membuat bingkai berubah menjadi warna merah muda yang manis dan hangat.

Desain cermin yang hanya dibuat dalam satu warna ini menggambarkan feminitas. Lekukan pada cermin Ultrafragola yang feminin dan sensual merupakan anatomi dari lekuk tubuh serta gelombang rambut perempuan.

3. Dimiliki oleh banyak tokoh ternama dunia

3. Dimiliki oleh banyak tokoh ternama dunia
Instagram.com/bellahadid & Instagram.com/sooyaaa__

Bila melihat pada masa kini, desain cermin Ultrafragola tampak mampu meningkatkan estetika untuk foto di media sosial. Tak heran bila cermin yang Instagramable ini dimiliki oleh banyak tokoh ternama di dunia.

Terlihat artis Lena Dunham, Bella Hadid, hingga Jisoo Blackpink memiliki cermin ikonik buatan Sottsass ini. Bukan hanya perempuan, penyanyi Frank Ocean dan direktur kreatif brand Louis Vuitton Nicolas Ghesquière juga memiliki cermin ini.

Itulah deretan fakta seputar cermin mewah Rachel Vennya seharga Rp 155 Juta. Bila melihat fakta-fakta di atas, tak heran bila cermin tersebut dibanderol dengan harga fantastis.

Kira-kira, Mama tertarik nggak dengan cermin Rachel Vennya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk