TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Terapkan European Style, Nikita Mirzani Ganti Gorden di Rumahnya

Nikita Mirzani rombak gorden di rumahnya dengan gorden baru bergaya minimalis dan european style

24 September 2022

Terapkan European Style, Nikita Mirzani Ganti Gorden Rumahnya
Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani diketahui menjadi salah satu artis yang aktif membuat konten di platform YouTube. Salah satu konten yang dibagikan oleh Nikita dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real ialah vlog kesehariannya.

Pada video terbarunya, mantan istri Dipo Latief ini membangikan vlog kegiatannya di rumah. Bukan sekadar bersantai, namun Nikita terlihat sedang mengganti gorden di rumahnya dengan gorden baru.

Kali ini Popmama.com telah merangkum deretan fakta Nikita Mirzani ketika sedang memilih gorden baru untuk seluruh ruangan di rumahnya. Kira-kira apa dirombak seperti apa ya, Ma?

1. Nikita mendatangkan penjual gorden ke rumahnya

1. Nikita mendatangkan penjual gorden ke rumahnya
Youtube.com/Crazy Nikmir REAL

Pada vlog terbarunya, Nikita membagikan kegiatannya ketika ingin merombak gorden yang ada di rumahnya. Ingin mengganti gorden yang ada di rumahnya menjadi gorden baru, Nikita mendatangkan penjual gorden ke tempat tinggalnya.

Tampak dua orang penjual gorden mendatangi rumah Nikita. Pada foto di atas, terlihat penjual gorden sedang mengukur bagian-bagian rumah Nikita yang hendak dipasang gorden baru, salah satunya area pintu kaca yang menghadap ke kolam renang.

Editors' Picks

2. Seluruh gorden rumah Nikita diganti

2. Seluruh gorden rumah Nikita diganti
Youtube.com/Crazy Nikmir REAL

Bukan hanya beberapa bagian, diketahui Nikita berencana mengganti seluruh gorden di rumahnya. Hal ini diungkapkan Nikita melalui judul di vlognya, yaitu ‘Lagi musim ganti gorden! Semua isi rumah dipermak abis!’

Selain dari judul, Nikita juga tampak memilih banyak motif gorden yang berbeda-beda. Pada foto di atas, terlihat penjual gorden sedang mengukur ukuran gorden di kamar mama tiga anak itu yang sebelumnya berwarna cokelat.

3. Gorden Nikita bergaya modern dan european style

3. Gorden Nikita bergaya modern european style
Youtube.com/Crazy Nikmir REAL

Diketahui, desain bangunan rumah Nikita mengusung konsep modern minimalis dengan sentuhan ala Eropa. Menyesuaikan dengan konsep bangunan rumahnya, Nikita juga memilih gorden baru dengan konsep modern dan european style.

Tampak Nikita melihat-lihat desain gorden yang ditawarkan oleh penjual. Ketika diberi booklet gorden, Nikita meminta kepada penjualnya untuk memperlihatkan motif yang sesuai senada dengan gaya rumahnya.

Ia pun tidak ingin memilih motif yang terkesan norak dan tak sesuai dengan tema ruangan.

4. Nikita memilih sendiri gorden baru di rumahnya

4. Nikita memilih sendiri gorden baru rumahnya
Youtube.com/Crazy Nikmir REAL

Sangat selektif terhadap gorden baru yang akan dipasang di seluruh rumahnya, Nikita bahkan memilih sendiri gorden barunya. Mulai dari bahan, warna hingga motif dipilih sendiri oleh perempuan yang akrab disapa ‘Nyai’ itu.

Terlihat Nikita memilih gorden warna nude untuk kamar anaknya agar senada dengan warna ruangan. Sedangkan, untuk kamar tidur pribadinya, Nikita memilih warna abu-abu muda dengan corak minimalis yang elegan.

Itulah deretan fakta Nikita Mirzani ketika sedang memilih gorden baru untuk seluruh ruangan di rumahnya. Kira-kira berapa biaya yang dihabiskan oleh Nikita untuk mengganti seluruh gorden rumahnya ya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk