12 Foto Rumah Ayu Ting Ting di Gang Senggol, Punya Kursi Pijat Mewah!

Ada lemari piala hingga lemari khusus tas mewah koleksi Ayu Ting Ting nih, Ma

5 Agustus 2021

12 Foto Rumah Ayu Ting Ting Gang Senggol, Pu Kursi Pijat Mewah
Instagram.com/ayutingting92

Nama Ayu Ting Ting tentu sudah tidak asing lagi di industri musik dangdut Indonesia. Ia disebut sebagai artis paling populer sebagai penyanyi dangdut. 

Kesuksesan Ayu Ting Ting sebagai penyanyi tak perlu diragukan lagi. Buktinya Ayu Ting Ting akan membangun rumah baru yang desainnya sudah dibocorkan ke publik. Tak hanya itu, kini selain menjadi penyanyi wajahnya juga tak pernah absen dari layar kaca sebagai pembawa acara.

Sebelum rumah baru Ayu Ting Ting berdiri, kini ia masih tinggal di rumah lamanya yang berada di daerah Depok. Tempat tinggal Ayu bersama orangtuanya ini berada di dalam gang dan di tengah perkampungan padat penduduk di Depok, tepatnya di Gang Senggol. 

Berikut Popmama.com rangkum foto rumah Ayu Ting Ting di Gang Senggol, Depok. Ayu Ting Ting rupanya punya kursi pijat mewah lho!

1. Tampak depan rumah Ayu Ting Ting di Gang Senggol

1. Tampak depan rumah Ayu Ting Ting Gang Senggol
Youtube.com/Atta Halilintar

Ketika Atta Halilintar main ke rumah Ayu Ting Ting, ia tampak kagum. Meski ada di tengah perkampungan, rumah Ayu tampak menonjol daripada yang lain karena paling luas.

Dari depan pagar, rumah Ayu punya pagar kayu yang tinggi. Lalu, ia juga punya halaman luas yang muat beberapa mobil dan banyak motor. Dari depan, rumah ini terlihat mempunyai dua lantai dengan cat hijau kebiruan.

2. Pintu masuk ke dalam rumah Ayu Ting Ting

2. Pintu masuk ke dalam rumah Ayu Ting Ting
Youtube.com/Atta Halilintar

Pintu masuk ke dalam rumah Ayu Ting Ting tampak sederhana. Tak ada ornamen khusus atau pintu besar. Hanya pintu kayu dengan cat cokelat gelap.

Di depannya, terparkir mobil mewah Ayu yang biasa dipakai beraktivitas. Ditemani Bilqis, Ayu menyambut Atta Halilintar dengan hangat saat itu. 

3. Ruang tamu dengan kursi biru yang cerah

3. Ruang tamu kursi biru cerah
Youtube.com/Atta Halilintar

Dinding ruang tamu di rumah Ayu Ting Ting dilapisi wallpaper berwarna abu dengan motif bunga dan burung. Cukup menarik dan berbeda di sana adalah sofa besar berwarna bitu cerah. 

Ada lemari sudut berwarna cokelat gelap yang berisi mainan dan boneka Bilqis. Lalu, ada pula meja kopi di tengah berwarna coklat gelap dengan karpet motif layaknya tenun tradisional untuk alasnya.

4. Ruang TV sekaligus ruang bermain Bilqis

4. Ruang TV sekaligus ruang bermain Bilqis
Youtube.com/Atta Halilintar

Bergerak ke ruangan selanjutnya, yakni ruang menonton TV sekaligus ruang bermain Bilqis. Terlihat dari rak buku untuk anak-anak di sana sepertinya Bilqis banyak menghabiskan waktu bermain di sini.

Ada TV besar di ujung ruangan yang didepannya terdapat karpet besar. karpet itu berwarna merah dengan motif a la Persia. Di dindingnya terdapat foto-foto Ayu Ting Ting, Bilqis dan keluarga mereka.

5. Meski tak bisa bermain alat musik, Ayu Ting Ting punya piano di rumah

5. Meski tak bisa bermain alat musik, Ayu Ting Ting pu piano rumah
Youtube.com/Atta Halilintar

Ayu Ting Ting mengaku kepada Atta kalau ia tak bisa memainkan alat musik. Namun, sejak menjadi penyanyi dulu Ayu berkeinginan membeli piano tapi belum mampu.

Setelah sukses ia pun mewujudkan keinginannya tersebut. Ia membeli piano mahal untuk ditempatkan di rumah. Meski tak bisa meminkannya, hal itu seolah menjadi pembuktian. Ayu kini bisa membeli piano itu tanpa khawatir lagi kekurangan uang.

Editors' Picks

6. Punya lemari piala yang menampung seluruh prestasinya

6. Pu lemari piala menampung seluruh prestasinya
Youtube.com/Atta Halilintar

Di ruang TV itu ada pula lemari besar yang menampung seluruh piala Ayu Ting Ting. Lemari itu seolah menjadi saksi perjuangan Ayu saat merintis dari penyanyi dangdut kecil hingga sebesar sekarang. 

7. Ruang makan Ayu Ting Ting dan keluarga

7. Ruang makan Ayu Ting Ting keluarga
Youtube.com/Atta Halilintar

Ruang makan Ayu Ting Ting ini berada di samping ruang TV. Dominan berwarna putih, Ayu memiliki meja makan dengan enam kursi berwarna peach. 

Ada pantry dan lemari-lemari dapur berwarna serupa dengan temboknya. Dapur di rumah Ayu ini terkesan lebih minimalis dan memiliki konsep monokrom yang kental.

8. Ada pantry minimalis di samping ruang makan

8. Ada pantry minimalis samping ruang makan
Youtube.com/Ussy Andhika Official

Sudah dijelaskan sebelumnya, di samping ruang makan Ayu Ting Ting ada pantry minimalis.

Di sana hanya terdapat juicer, wastafel dan kompor kecil saja. Keberadaan pantry di sebuah rumah biasanya hanya untuk membuat masakan sederhana dalam waktu singkat.

9. Potret dapur Ayu Ting Ting di Gang Senggol

9. Potret dapur Ayu Ting Ting Gang Senggol
Youtube.com/Ussy Andhika Official

Saat Ussy dan Andhika Pratama mampir ke rumah Ayu Ting Ting dulu, ia mewawancarai Ayah Rozal saat di dapur. Saat itu, terlihat dapur Ayu Ting Ting yang lain dengan cat hijau.

Mungkin Ayu memisahkan antara dapur bersih dan dapur kotor di rumahnya. Dikarenakan saat Ayah Rozak membawa masakan dari dapur itu berbeda dengan dapur yang ada di ruangan makan Ayu.

10. Ayu Ting Ting punya kursi pijat mewah nih di rumah

10. Ayu Ting Ting pu kursi pijat mewah nih rumah
Youtube.com/Ussy Andhika Official

Satu barang yang cukup menyita perhatian, yakni adanya kursi pijat mewah di ruang tamu Ayu Ting Ting. Kursi pijat tersebut berwarna cokelat gelap yang dilengkapi pula pijatan kaki. 

Melihat di e-commerce, harga kursi pijat otomatis ini bisa belasan hingga puluhan juta rupiah. Wow!

11. Kamar tidur Ayu Ting Ting ada lemari khusus tas mewah

11. Kamar tidur Ayu Ting Ting ada lemari khusus tas mewah
Youtube.com/Ricis Official

Saat Ria Ricis bermain ke rumah Ayu Ting Ting, ia menunjukkan kamar tidur miliknya. Terdapat kasus besar dengan headboard empuk berwarna gelap. 

Disampingnya ada lemari khusus yang menyimpan tas-tas mewah milik Ayu. Salah satu yang dikeluarkan Ayu di video dengan Ricis, yakni tas tangan dari merek Channel.

12. Potret kamar Ayah Rozak

12. Potret kamar Ayah Rozak
Youtube.com/Ricis Official

Selanjutnya, Ayu Ting Ting juga menunjukkan kamar tidur Ayah Rozak dan Mamanya. Dalam video itu, Ayah Rozak mengaku kalau kamar tidurnya sering diinapi banyak orang. Bahkan Ayu dan Bilqis kadang tidur bersama di sana.

Kamar itu menggunakan wallpaper putih dengan motif bunga-bunga kecil. Ada lemari besar di depannya dan ranjang besar dengan headboard putih yang minimalis.

Itulah tadi foto rumah Ayu Ting Ting di Gang Senggol Depok yang luas. Kini, akan membangun rumah baru kita seolah diajak melihat transformasi kesuksesan Ayu Ting Ting dari rumah ini. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.