6 Harga Fantastis Perabotan Rumah Raditya Dika, Keran Air Rp 17 Juta!

Ada juga wastafel mewah seharga puluhan juta lho, Ma!

2 Desember 2021

6 Harga Fantastis Perabotan Rumah Raditya Dika, Keran Air Rp 17 Juta
Instagram.com/raditya_dika

Rumah Raditya Dika banyak jadi perbincangan karena bentuk dan desainnya yang menarik, sehingga bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang. Setelah merenovasi rumahnya besar-besaran, kini ia dan keluarga sudah menempati rumah baru mereka tersebut.

Ada beberapa hal unik yang ada di rumah Radit itu. Dari kamar khusus kucing hingga ruang studio membuat konten-kontennya yang banyak. 

Tak kalah luput, ada berbagai macam perabotan dan dekorasi rumah Radit yang sederhana tetapi punya harga yang mahal. Bahkan Raditya Dika punya tempat sampah canggih di rumahnya lho, Ma!

Berikut Popmama.com rangkum informasi harga fantastis perabotan rumah Raditya Dika yang mewah banget!

1. Kipas angin gantung Rp 4 jutaan

1. Kipas angin gantung Rp 4 jutaan
Youtube.com/Raditya Dika

Raditya Dika dikenal sebagai komedian yang minimalis dan mementingkan aspek fungsionalitas dari benda yang ia beli. Di rumah barunya, Radit memilih menempatkan kipas angin gantung dengan desain estetik nih.

Kipas angin yang dibeli itu dari MT Edma 52 inch Austin. Melihat di e-commerce harga kipas angin tersebut dijual seharga Rp 4.425.000. Sepertinya Radit memilih kipas ini karena bentuknya yang cocok dengan siling rumah kayunya. 

2. Pengisap asap di dapur Rp 6 jutaan

2. Pengisap asap dapur Rp 6 jutaan
Youtube.com/Raditya Dika

Pengiisap asap di dapur atau cooker hood awam digunakan untuk rumah-rumah artis nih, Ma. Keberadaannya agar rumah tidak bau dan berasap ketika sering memasak. 

Di rumah Raditya Dika, ia menggunakan cooker hood dari Modena untuk rumah barunya ini. Harga cooker hood rumah Raditya Dika itu Rp 6.245.000 menurut akun Instagram @biasalahanakmuda

Editors' Picks

3. AC Central yang mulai harga Rp 15 jutaan

3. AC Central mulai harga Rp 15 jutaan
Youtube.com/Raditya Dika

Melalui vlog pribadinya di YouTube, Raditya Dika menjelaskan kalau rumahnya ini sudah menggunakan AC central atau pendingin ruangan terpusat. Biasanya AC central ini dipakai di pusat perbelanjaan.

Selain lebih estetik dan rapi, penggunaan AC central untuk rumah diklaim lebih hemat. Sebab, kita bisa mendingikan beberapa ruangan sekaligus. Namun, pemasangannya juga perlu hati-hati eskali serta membutuhkan tenaga listrik yang tidak sedikit.

Harga untuk pemasangan AC central ini bervariasi bergantung luas rumah dan banyaknya ruangan yang ingin dialiri pendingin. Dikutip dari berbagai sumber, harga AC central mulai dari Rp 15 jutaan per paket.

4. Lemari pendingin seharga Rp 16 juta

4. Lemari pendingin seharga Rp 16 juta
Youtube.com/Raditya Dika

Selanjutnya ada lemari es atau kulkas minimalis di dapur Raditya Dika.

Lemari pendingin di rumah Radit itu dari merek Samsung dengan dua pintu besar, lalu dilengkapi dengan dispenser air dingin atau es di bagian pintunya. Lemari es dengan bentuk minimalis dan elegan ini harganya di e-commerce mencapai Rp 16.598.000.

Tertarik membelinya juga nggak nih, Ma? 

5. Keran air mewah seharga Rp 17 juta

5. Keran air mewah seharga Rp 17 juta
Youtube.com/Raditya Dika

Salah satu item yang membuat kaget di rumah Raditya Dika, yakni ada pada penggunaan keran airnya. Keran air di bagian dapurnya itu berasal dari merek Blanco Culina Mixer Taps

Meski bentuk dan desainnya sederhana, harga keran air di rumah Radit ini dibanderol Rp 17.500.000 di e-commerce. Wow, mahal banget ya!

6. Wastafel yang diperkirakan Rp 21 juta

6. Wastafel diperkirakan Rp 21 juta
Youtube.com/Raditya Dika

Selain harga keran air yang bikin geleng-geleng kepala, ada pula harga wastafel di rumah Raditya Dika yang bentuknya memang bagus sekali. Wastafel tersebut ditempatkan di kamar mandi utama yang berwarna hijau olive tua elegan.

Akun Instagram @biasalahanamuda, akun tersebut telah membuat sebuah review harga item dan peralatan rumah tangga Raditya Dika

Salah satu yang dibagikan melalui InstaStory, yakni harga wastafel Radit yang diperkirakan Rp 21 jutaan dari merek Cielo. Harga tersebut sudah diskon lho, karena sebelum diskon harganya mencapai Rp 38 jutaan. Wow, sekali ya!

Itulah tadi harga fantastis perabotan di rumah Raditya Dika. Siapa nih yang terinspirasi dengan desain rumah Raditya Dika yang baru?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.