7 Fakta Rumah Baru Rizky Nazar, Sukses di Umur 25

Ada kolam renang yang cukup luas dan musala pada rumah baru Rizky Nazar lho, Ma!

25 Oktober 2021

7 Fakta Rumah Baru Rizky Nazar, Sukses Umur 25
Instagram.com/rizkynazar20

Rizky Nazar adalah seorang aktor muda asal Indonesia yang sangat terkenal. Rizky sudah banyak tergabung dalam berbagai film, sinetron, dan FTV yang sukses menghibur masyarakat Indonesia. 

Namanya pun dikenal di dunia film hingga membawanya membintangi berbagai judul layar lebar Indonesia bergenre romantis. Baru-baru ini, Rizky Nazar diketahui sedang membangun rumah pertamanya di usianya yang masih sangat muda, yaitu 25 tahun.

Dalam akun YouTube milik kakaknya, yaitu Rizkina Nazar, keluarga mereka membagikan tour singkat ke rumah barunya itu. Pembangunan rumah Rizky Nazar memang belum jadi sepenuhnya, namun sebentar lagi dipastikan akan selesai. 

Kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa potret dan fakta rumah baru Rizky Nazar.

Yuk Ma, disimak!

1. Memiliki konsep American Classic

1. Memiliki konsep American Classic
Youtube.com/Rizkina Nazar

Umumnya, rumah masa kini akan lebih mengarah pada konsep modern dengan furnitur yang modern juga. Namun, Rizky Nazar justru tertarik pada konsep rumah klasik, tepatnya American Classic.

Perlu diketahui bahwa ciri khas dari konsep American Classic sendiri secara umum mempunyai furnitur yang berukuran besar dan memiliki sentuhan keemasan pada bagian warnanya.

Saat ini, konsep rumah baru Rizky Nazar ini belum terlihat karena proses pengerjaan rumahnya pun belum 100 persen selesai. Meskipun begitu, Rizky sudah merencanakan untuk membeli berbagai furnitur bergaya American Classic.

2. Bernuansa serba putih

2. Bernuansa serba putih
Youtube.com/RizkinaNazar

Dari tampilan luar hingga belakang, warna yang sangat mendominasi rumah Rizky Nazar adalah putih.

Setiap ruangan yang terdapat di rumah ini, mulai dari kamar tidur, kamar mandi hingga dapur juga bernuansa putih. Bahkan, lantai yang dipasang juga merupakan lantai marmer yang berwarna krem cenderung putih.

Warna putih memang identik dengan konsep American Classic yang diminati, namun Rizky punya alasannya tersendiri. Ia sengaja memilih nuansa putih atau serba putih agar rumahnya ini terlihat lebih luas.

Hanya saja, Rizky ingin ada beberapa lantai di rumahnya yang mau diubah menjadi lantai kayu.

Kira-kira akan seperti apa ya, Ma?  

Editors' Picks

3. Ada taman belakang yang diisi kolam renang

3. Ada taman belakang diisi kolam renang
Youtube.com/RizkinaNazar

Rumah Rizky Nazar dapat terbilang cukup luas ke arah belakang. Pada bagian belakang rumah ini diisi dengan taman. Tidak hanya sekadar taman, Rizky juga memilih membuat kolam renang yang cukup panjang dan luas di rumahnya.

Kolam renang ini diletakan dekat pada bagian dapur dan musala. Sebagai pelengkap, ia juga menambahkan area untuk bilas atau mandi setelah berenang di dekat sana.

4. Tidak lupa membangun musala di bagian belakang

4. Tidak lupa membangun musala bagian belakang
Youtube.com/RizkinaNazar

Rizky Nazar juga tidak lupa membangun tempat khusus untuk melaksanakan ibadahnya. Ia membuat ruangan khusus musala di rumahnya yang bernuansa putih juga.

Berhadapan langsung dengan kolam renang, musala ini juga diletakkan di bagian belakang rumahnya. Di samping musala terdapat area dapur yang juga terletak pada backyard atau taman belakang.

5. Kamar utama menghadap langsung ke kolam renang

5. Kamar utama menghadap langsung ke kolam renang
Youtube.com/Rizkina Nazar

Kamar tidur utama di rumah Rizky Nazar ini berada di posisi yang terbilang strategis. 

Kamar tidur utama yang akan ditempati Rizky sendiri berada pada lantai satu dekat dengan ruang tamu. Menariknya, kamar ini sengaja ditempatkan dekat dengan kolam renang.

Hasilnya, pemandangan pertama yang terlihat ketika melihat lewat jendela kamar adalah kolam renang. Dengan pemandangan yang segar ini, suasana bangun tidur menjadi lebih menyenangkan nih, Ma!

6. Terdapat rooftop dan balkon di lantai dua

6. Terdapat rooftop balkon lantai dua
Youtube.com/RizkinaNazar

Rumah Rizky Nazar ini memiliki total dua lantai, tetapi ia juga menambahkan bagian rooftop dan balkon di lantai dua.

Area ini sendiri belum terlihat akan digunakan untuk berbagai kegiatan. Mungkin Rizky akan menambahkan perabotan yang bisa membuat rooftop pribadinya sebagai area hangout juga!

Selain itu, area ini juga bisa digunakan untuk menjemur pakaian karena mendapatkan sinar matahari yang cukup baik. Pemandangan ke bawah dari rooftop juga sangat menyejukkan karena langsung dihadapkan dengan kolam renang.

Di dekat rooftop ini akan ada kamar ART yang telah disiapkan juga.

7. Estimasi selesai pembangunan sekitar 3 hingga 4 bulan

7. Estimasi selesai pembangunan sekitar 3 hingga 4 bulan
Youtube.com/RizkinaNazar

Pembangunan rumah baru Rizky Nazar memang belum selesai, tetapi tidak lama lagi waktunya akan selesai. Bangunannya sudah berdiri kokoh dan terlihat strukturnya dari ruangan ke ruangan. Lantainya pun sudah dipasangi dengan marmer.

Dapat dikatakan bahwa rumahnya ini sudah mau memasuki tahap akhir dalam pembangunannya. Rizky pun mengaku perkiraan rumahnya selesai adalah sekitar tiga hingga empat bulan lagi. Setelah itu, rumah ini akan siap dihuni. 

Itulah 7 fakta tentang rumah baru milik Rizky Nazar. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Mama yang ingin membangun rumah juga ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.