Ada Area untuk Olahraga, Begini 6 Potret Kamar Natasha Wilona

Natasha Wilona menyimpan banyak boneka di kamarnya, termasuk boneka pemberian dari Verrell Bramasta

4 Agustus 2021

Ada Area Olahraga, Begini 6 Potret Kamar Natasha Wilona
Instagram.com/natashawilona12

Dari semua ruangan yang ada di rumah, kamar tidur pasti menjadi area yang paling sering dikunjungi dan mungkin tempat favorit.

Bagaimana tidak, kamar adalah tempat kita menghabiskan waktu terbanyak, khususnya saat beristirahat tidur. Maka dari itu, tak jarang kamar dihias sedemikian rupa sesuai dengan keinginan pemiliknya agar menjadi ruangan yang nyaman, sama seperti kamar milik Natasha Wilona.

Sukses berkarya di dunia hiburan, Wilona bahkan membeli rumah pertamanya di usia 16 tahun. Rumah pertamanya masih ia tempati hingga saat ini dan telah tinggal selama 6 tahun lamanya.

Jadi, kamar milik Wilona pun tak kunjung berganti konsep sejak 6 tahun yang lalu. Kira-kira, seperti apa kamar Natasha Wilona dulu hingga sekarang?

Berikut beberapa potret kamarnya yang sudah Popmama.com rangkum. Yuk, disimak!

1. Dipenuhi dengan banyak boneka

1. Dipenuhi banyak boneka
Youtube.com/VRL Bramasta

Kamar penuh dengan boneka tak hanya terdapat di kamar perempuan yang berusia kanak-kanak, tetapi bisa menjadi dekorasi tersendiri untuk berbagai usia. Salah satu contohnya, yakni kamar milik Natasha Wilona. Kamarnya dipenuhi dengan banyak boneka yang berjajar di atas meja TV di kamarnya.

Ia sempat bercerita bahwa boneka-boneka ini merupakan pemberian dari orang lain, khususnya para penggemarnya. Ia sangat menghargai pemberian orang lain, sehingga ia mau menyimpan bonekanya di kamar.

Bahkan, boneka pemberian Verrell Bramasta yang menjadi mantan kekasihnya, masih tersimpan di dalam kamar juga lho, Ma!

2. Ada area untuk berolahraga

2. Ada area berolahraga
Youtube.com/VRL Bramasta

Meskipun tidak terlalu besar ukurannya, Natasha Wilona tampak memanfaatkan setiap ruang yang ada di kamarnya dengan sangat baik. Di samping tempat tidur, ada sedikit ruang yang bisa digunakan untuk berolahraga.

Biasanya, ia berolahraga pilates dengan menggunakan barbel kecil. Olahraga ini memang tidak membutuhkan banyak ruang untuk gerak, jadi sangat cocok dilakukan di dalam kamar.

Apalagi hanya perlu menggelar karpet yoga dan mulai olahraga.

Editors' Picks

3. Poster yang menggambarkan zodiak Sagitarius

3. Poster menggambarkan zodiak Sagitarius
Youtube.com/VRL Bramasta

Orang yang berzodiak Sagitarius adalah yang lahir pada rentang waktu 22 November hingga 21 Desember. Natasha Wilona sendiri termasuk ke dalam zodiak tersebut karena lahir pada 15 Desember 1998.

Ternyata, Wilona menyimpan poster unik yang bertemakan sesuai dengan zodiaknya itu dan terpajang di dinding kamarnya. Poster tersebut memperlihatkan gambar kuda di bagian tubuhnya, namun dengan desain kepala Wilona sendiri.

4. Walk in closet berwarna putih

4. Walk in closet berwarna putih
Youtube.com/VRL Bramasta

Ketika masuk kamar, Mama akan melihat sebuah dinding yang membatasi antara kamar dan ruangan lainnya. Ternyata, ruangan tersebut merupakan walk in closet yang cukup besar.

Kamar Natasha Wilona memiliki sebuah walk in closet yang didominasi oleh warna putih. Di sana, ada koleksi outfit Wilona sendiri mulai dari pakaian, tas, sepatu hingga berbagai aksesori. Semuanya tertata rapi di dalam lemari yang banyak. 

6. Kamar mandi tersembunyi

6. Kamar mandi tersembunyi
Youtube.com/VRL Bramasta

Tak hanya walk in closet yang sedikit tersembunyi, tetapi ada ruangan lainnya yang juga tersembunyi di balik walk in closet tersebut. Ruangan tersebut merupakan area kamar mandi.

Natasha Wilona tampaknya sengaja membangun kamar mandi tepat di samping walk in closet, sehingga ketika selesai mandi bisa langsung bersiap-siap. Antara kamar mandi dan walk in closet ini ada sebuah pintu geser yang membatasinya. 

6. Meja kecil dan rak tempat penyimpanan komik

6. Meja kecil rak tempat penyimpanan komik
Youtube.com/VRL Bramasta

Umumnya, ada sebuah meja sekaligus rak kecil di samping kasur. Meja ini juga bisa ditemukan pada kamar milik Natasha Wilona. Namun, ada yang menarik yang tersimpan di dalam rak ini.

Wilona mengaku dirinya suka sekali membaca komik, secara khusus komik bertemakan horor. Maka dari itu, rak ini juga digunakan untuk menyimpan komik koleksi Wilona. 

Itulah 6 potret kamar Natasha Wilona sempat dibahas di kanal YouTube Verrell Bramasta. Semoga bisa menjadi inspirasi ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.