7 Rekomendasi Dekorasi Pajangan Pokemon Beserta Harganya

Warna pokemon yang cerah bisa sangat menghidupkan suasana rumah dan kamar!

22 Juli 2021

7 Rekomendasi Dekorasi Pajangan Pokemon Beserta Harganya
Shopee.co.id/cadeaugiftshop/shakilacushop

Jepang telah banyak sekali mengeluarkan animasi yang mewarnai masa kecil anak-anak. Bahkan, mereka juga terkenal akan video games yang sangat canggih dan beragam. Salah satu animasi yang terkenal, yakni karakter Pokemon.

Pokemon telah sangat mendunia dan digemari oleh banyak anak-anak, khususnya anak laki-laki. Pokomen sendiri memiliki banyak karakter dengan bintang utamanya yang bernama Pikachu. Ketenaran akan animasi Pokemon ternyata juga berdampak pada barang-barang milik anak.

Ada begitu banyak pajangan yang dijual di pasaran dengan bertemakan Pokemon!

Jika Mama ingin membelikan si Kecil beberapa dekorasi Pokemon sebagai pajangan di rumah. Jika Mama penasaran, berikut beberapa rekomendasi dekorasi Pokemon yang sudah Popmama.com rangkum!

1. Action Figure Pikachu

1. Action Figure Pikachu
Shopee.co.id/cadeaugiftshop

Rekomendasi pertama diawali dengan action figure yang unik ini.

Biasanya, desain dari action figure mungkin tidak beraneka ragam, hanya menampilkan tokohnya saja. Namun, action figure Pikachu ini bisa menjadi pertimbangan yang sangat menarik. 

Mama bisa melihat ada karakter Pikachu yang seolah-olah sedang menembakkan kekuatannya ke tanah. Pajangan ini sangat lucu dan bisa ditaruh di atas meja belajar juga.

Untuk membelinya hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 93.000.

2. Funko POP! Pokemon

2. Funko POP Pokemon
Shopee.co.id/p0kem0nst0re

Berbicara tentang pajangan anak, Funko POP tentu tidak boleh terlewatkan.

Saking banyaknya karakter yang dikeluarkan Funko POP, ada orang-orang yang hanya mengoleksi pajangan ini. Funko POP juga tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan karakter dari Pokemon, seperti Pikachu dan Charmander.

Dengan warnanya yang cerah, pajangan ini bisa membuat ruangan Mama jadi lebih cerah juga. Harga yang dibandrol untuk Funko POP Pokemon memang cukup mahal, yaitu mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 2.250.000 tergantung jenis karakternya.

Editors' Picks

3. Hello Pika, Pikachu Talking Toy

3. Hello Pika, Pikachu Talking Toy
Shopee.co.id/shakilacushop

Jika Mama mencari pajangan sekaligus teman bermain, Hello Pika jawabannya. 

Pajangan ini berupa mainan yang dapat merespons dan berbicara ketika diaktifkan. Sesuai dengan namanya, karakter yang ditampilkan dalam mainan ini adalah karakter utama, yaitu Pikachu.

Dengan sensor yang baik, mainan ini sangat cocok masuk dalam koleksi Pokemon Mama. Ukurannya juga tidak terlalu besar, yaitu hanya sekitar 10 cm sehingga dapat diletakkan dimana saja.

Harga yang ditawarkan untuk membeli produk ini, yakni Rp 691.000.

4. Mini Gacha Poke Machine Pokemon

4. Mini Gacha Poke Machine Pokemon
Shopee.co.id/dzakybrick83211

Gashapon merupakan salah satu mesin mainan yang juga sangat terkenal.

Mainan ini dapat mengeluarkan bola yang disebut ‘Gashapon’ dan berisikan barang di dalamnya. Biasanya, mainan ini banyak ditemui di mall ataupun di depan restoran. Nah, Mama bisa memiliki satu mesin ini di rumah juga, lho!

Tenang saja, Mini Gacha Poke Machine tidak akan mengambil ruang banyak karena ukurannya tidak terlalu besar. Selain buat pajangan yang unik, barang ini juga bisa dimainkan secara nyata dengan memutar tuas yang ada dan akan mengeluarkan gashapon mini.

Harganya juga tidak terlalu mahal, hanya berkisar Rp 132.000 saja!

5. Nanoblock Pokemon Gyarados NBPM-023

5. Nanoblock Pokemon Gyarados NBPM-023
Shopee.co.id/nanoblockid

Pajangan selanjutnya bisa menjadi pertimbangan serius berdasarkan fungsinya.

Selain berguna untuk dekorasi kamar, pajangan ini juga bisa melatih kreativitas dan kemampuan motorik si Kecil. Bagaimana caranya? Nanoblock ini memiliki 170 buah block di dalamnya yang harus dirangkai terlebih dahulu untuk menjadi sebuah pajangan utuh.

Dalam proses inilah si Kecil akan belajar merangkainya dengan benar. Bukan berkarakter Pikachu, tetapi nanoblocks ini memiliki karakter lainnya yaitu Gyarados. Mama bisa membelikan anak-anak mainan ini sebagai pajangan kamar dengan harga Rp 189.000.

6. Pokedel-Z Monster Ball & Pikachu

6. Pokedel-Z Monster Ball & Pikachu
Shopee.co.id/safir_id_mart

Salah satu ciri khas dari Pokemon adalah ‘Pokeball’, yaitu tempat untuk menangkap Pokemon dan menyimpannya di dalam pokeball tersebut. Mama bisa memasukkan karakter Pokemon yang dimiliki ke dalam pokeball ini dan membuatnya keluar atau sepertti ‘melompat’.

Pajangan yang satu ini bisa juga dimainkan lho, Ma! Dengan ukuran 17x8x20 cm, pokedel-z ini dijual deengan harga Rp 280.000.

7. Terrarium Collection Pokemon

7. Terrarium Collection Pokemon
Shopee.co.id/saint.dove

Apakah Mama mencari pajangan sekaligus tanaman di dalamnya? Kalau begitu, Mama bisa membeli pajangan yang satu ini. Terrarium sendiri adalah sebuah replika dari ekosistem yang ada dan berisi tanaman di dalamnya. Tempat penyimpanannya yang berbahan kaca membuat terrarium menjadi pajangan yang menyegarkan bagi mata.

Ternyata, Terrarium juga hadir dengan karakter Pokemon lho, Ma! Tepatnya, ada beberapa karakter Pokemon yang tersedia dalam bentuk terrarium ini. Harga yang diberikan mungkin sedikit mahal dari lainnya, yaitu seharga Rp 945.000. 

Itulah beberapa rekomendasi pajangan Pokemon yang cocok digunakan di kamar anak. Semoga rekomendasi kali ini bisa menjadi referensi bagi Mama untuk membelikan mainan atau dekorasi untuk kamar si Kecil.

Baca juga :

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.