7 Foto Rumah Jessie J di Studio City Bergaya Mid-Century Modern

Hunian seharga Rp 32 miliar ini terletak di perbukitan Studio City, California, Amerika Serikat

25 November 2021

7 Foto Rumah Jessie J Studio City Bergaya Mid-Century Modern
Instagram.com/jessiej

Jessica Ellen Cornish atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jessie J merupakan seorang penyanyi asal Inggris. Tetapi pada tahun 2014, ia membuat pengumuman terkait kepindahannya ke Amerika Serikat.

Rumah seluas 2.483 kaki persegi miliknya dibangun dengan mengusung gaya mid-century modern atau modern klasik abad pertengahan. Gaya dekorasi rumah ini cukup populer pada tahun 1945 hingga 1980-an. Jessie J menata rumahnya dengan desain sederhana dan terintegrasi dengan alam.

Berlokasi di perbukitan Studio City, California, kabarnya pelantun lagu Price Tag itu rela merogoh kocek senilai $2,2 juta atau setara dengan Rp 32 miliar untuk membeli hunian mewah ini.

Lantas seperti apa ya foto-foto rumah mewah Jessie J bergaya mid-century modern di Studio City? Yuk, intip beragam potretnya yang telah Popmama.com rangkum dilansir dari Dirt!

1. Ruang tamu berkonsep terbuka

1. Ruang tamu berkonsep terbuka
dirt.com

Saat memasuki bagian dalam rumah milik Jessie J, Mama akan disuguhkan dengan ruang tamu berkonsep terbuka. Seluruh bagian ruangannya dilapisi dengan lantai kayu.

Dikarenakan memang berkonsep terbuka, tamu yang berkunjung dapat dimanjakan melalui pemandangan halaman luas yang difasilitasi dengan kolam renang.

Permadani bernuansa hitam putih di bawah tiga meja kopi memiliki bentuk unik, sehingga mempercantik ruang tamu milik Jessie J.

2. Ruang tamu di rumah Jessie J tidak dibatasi dengan sekat

2. Ruang tamu rumah Jessie J tidak dibatasi sekat
dirt.com

Ruangan yang berfungsi sebagai tempat menerima tamu ini tidak memiliki sekat pembatas antar ruangan lainnya. Selain ruang tamu, ruang besar tersebut meliputi ruang makan, ruang santai hingga dapur.

Menetap di negara empat musim membuat penyanyi berusia 33 tahun itu memfasilitasi rumahnya dengan perapian. Perapian di ruangan ini terbuat dari bahan marmer hitam. Tampilannya terlihat elegan saat dipadukan dengan dinding berwarna putih di sekelilingnya.

Editors' Picks

3. Dapur bernuansa putih bergaya kontemporer

3. Dapur bernuansa putih bergaya kontemporer
dirt.com

Tempat memasak dalam hunian Jessie J memiliki nuansa serba putih dengan mengusung gaya kontemporer. Penggunaan warna putih membuat tampilan dapurnya semakin terlihat luas, bersih, dan tidak membosankan.

Di tengah ruangan terdapat kitchen island dengan material marmer putih. Tambahan lampu gantung di atas kitchen island berhasil memberikan kesan elegan.

4. Ruang kerja mungil dengan cat berwarna putih

4. Ruang kerja mungil cat berwarna putih
dirt.com

Siapa di antara Mama yang memiliki ruang kerja mungil? Ternyata Mama bisa membuat ruangan tampak lebih besar seperti yang dilakukan Jessie J ini, lho. Ia menggunakan cat berwarna putih sehingga memberikan efek luas pada ruangan.

Warna putih juga dapat memberikan kesan terang bagi siapa saja yang melihatnya, ini membuat penghuninya lebih semangat untuk bekerja. Jendela juga menjadi salah satu unsur penting untuk menambah semangat kerja.

Ketika menghirup udara segar atau mata yang termanjakan dengan tampilan alam, maka cenderung dapat membuat Mama merasa lebih rileks.

5. Kamar tidur utama dilengkapi dengan dinding kaca menghadap ke kolam renang

5. Kamar tidur utama dilengkapi dinding kaca menghadap ke kolam renang
dirt.com

Bangunan ini dilengkapi dengan empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Kamar utama memiliki dinding kaca berukuran besar yang menghadap ke kolam renang dan perbukitan di sekitarnya. Persis seperti ruangan-ruangan sebelumnya, kamar ini dilapisi dengan lantai kayu.

Dinding di sekitarnya menggunakan warna abu-abu tua. Terdapat perabotan mencakup tempat tidur, meja nakas, sofa, meja kopi, dan karpet bulu berwarna putih.

6. Kamar mandi bernuansa putih ivory difasilitasi dengan bathtub dan shower

6. Kamar mandi bernuansa putih ivory difasilitasi bathtub shower
dirt.com

Beralih ke salah satu kamar mandi di hunian Jessie J, ia memilih nuansa dinding berwarna putih ivory.

Bathtub di ruangan ini bersifat fungsional karena dilengkapi pula dengan shower, sehingga penghuninya bisa memilih ingin berendam di dalam bathtub atau menikmati pancuran shower.

Untuk mempercantik ruangan, Jessie J menambahkan dekorasi lukisan yang ditempelkan pada dinding di atas kloset duduk.

7. Kolam renang berbentuk oval dengan pemandangan bukit

7. Kolam renang berbentuk oval pemandangan bukit
dirt.com

Bila kebanyakan artis memiliki kolam renang berbentuk persegi atau persegi panjang, maka berbeda dengan bentuk kolam renang dalam hunian Jessie J. Kolam renang miliknya berbentuk oval dan menyuguhkan pemandangan perbukitan yang indah di sekitarnya.

Nah itu dia deretan foto rumah Jessie J di Studio City yang mengusung gaya modern klasik abad pertengahan. Semoga bisa menjadi inspirasi terutama bagi Mama yang sedang mendesain rumah, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.