9 Foto Rumah Selena Gomez di Studio City Dijual Seharga Rp 40 Miliar

Hunian mewahnya ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang membuat penghuninya semakin betah

15 Oktober 2021

9 Foto Rumah Selena Gomez Studio City Dijual Seharga Rp 40 Miliar
Instagram.com/selenagomez

Selena Gomez mungkin baru saja berusia 29 tahun, namun penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat ini telah membuat langkah besar di bidang real estate selama beberapa tahun berkarier di industri hiburan.

Setelah berada di pasaran selama kurang lebih dua tahun, properti mewah Selena Gomez di Studio City yang dibeli seharga Rp 32 miliar akhirnya berhasil terjual dengan harga Rp 40 miliar pada tahun 2020.

Terletak di kawasan pemukiman elite, huniannya memiliki luas sebesar 3.188 kaki persegi. Terdapat berbagai fasilitas menarik di dalamnya mencakup empat kamar tidur, empat kamar mandi, ruang tamu yang luas, dapur dan ruang makan yang indah, ruang gym, serta halaman belakang yang menakjubkan.

Sejak pertama kali dibangun pada tahun 1951, rumah bergaya tradisional ini telah mengalami perombakan total demi membuat penghuninya semakin betah dan nyaman saat berada di dalam rumah.

Nah, penasaran seperti apa foto-foto rumah mewah Selena Gomez di Studio City yang dijual seharga Rp 40 miliar? Dilansir dari My Domaine, kali ini Popmama.com telah merangkum berbagai potretnya.

1. Tampilan depan rumah Selena Gomez

1. Tampilan depan rumah Selena Gomez
mydomaine.com

Sebelum melihat isi rumah Selena Gomez, Mama akan diperlihatkan terlebih dahulu dengan tampilan depan rumahnya yang sebagian besar eksteriornya menggunakan warna netral putih.

Halaman depannya ditata secantik mungkin, sehingga dapat menciptakan hunian yang tampak estetik.

Bagian dinding luar rumah yang berwarna putih dipasangkan dengan pintu dan jendela berwarna biru tosca. Terdapat dua pohon simetris ditanam di kedua sisi jalan menuju pintu masuk.

2. Ruang tamu lengkap dengan perapian yang memberikan kehangatan pada ruangan

2. Ruang tamu lengkap perapian memberikan kehangatan ruangan
mydomaine.com

Masuk ke bagian dalam rumah, Mama akan menemukan ruang tamu lengkap dengan sofa beludru yang menambah suasana elegan pada ruangan. Ruang tamu di rumah Selena Gomez tersebut difasilitasi dengan perapian yang menampilkan detail marmer hijau zamrud.

Demi memberi kenyamanan saat menjamu tamu, tak lupa Selena menambahkan karpet berukuran besar yang tampak menyatu dengan lantai bermaterial kayu di sekitarnya. Lantai kayu berpanel lebar ini dapat membawa kehangatan alami pada dinding abu-abu modernnya.

3. Dapur menghadirkan pencahayaan alami dari jendela kecil di langit-langit

3. Dapur menghadirkan pencahayaan alami dari jendela kecil langit-langit
mydomaine.com

Pada bagian ruangan memasak, menawarkan aksen bata yang mendekorasi bagian lantai dan dinding pada sisi kompor enam tungku.

Peralatan masak tembaga ditata sedemikian rupa di atas kitchen island berelemen kayu yang memberikan kesan hangat dan alami. Bonusnya, bagian kitchen island memiliki beberapa laci untuk menciptakan banyak penyimpanan ekstra.

Bagian langit-langit dapur dilengkapi dengan jendela kecil, sehingga menghadirkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang masuk menerangi ruangan. Peralatan baja tahan karat di ruangan ini memberikan sentuhan modern pada aksen mediterania bersejarah.

Editors' Picks

4. Ruang makan didominasi dengan perabotan bermaterial kayu

4. Ruang makan didominasi perabotan bermaterial kayu
mydomaine.com

Tak jauh dari ruangan dapur, terdapat ruang makan di rumah Selena Gomez memiliki tampilan kontemporer berpadu dengan gaya modern rumah. Balok langit-langit yang terbuka akan menarik perhatian Mama pada lampu gantung geometris di atas meja makan.

Demi memberikan sentuhan alami di dalamnya, sebagian besar perabotan di ruangan ini terbuat dari bahan kayu jati. Tirai netral berwarna putih yang menggantung di kedua sisi pintu kaca geser membuat ruangan terasa lebih besar.

5. Ruang keluarga yang nyaman dengan perabotan berwarna cerah

5. Ruang keluarga nyaman perabotan berwarna cerah
mydomaine.com

Ruang keluarga menjadi salah satu ruangan utama bersifat pribadi untuk bersantai selain kamar tidur. Apalagi ruangan ini menjadi titik kumpul bersama keluarga saat menghabiskan waktu bersama.  

Di ruang keluarga milik Selena Gomez, menampilkan area tempat duduk utama berupa sofa panjang berwarna hijau yang dilengkapi dengan bantal-bantal empuk. Lalu tepat di depannya, terdapat perapian berukuran cukup besar menghiasi dinding.

Rasanya Mama akan dibuat terpesona dengan dekorasi ruangan ini karena dilengkapi dengan permadani berlapis, perabotan berwarna cerah, dan hiasan lampu neon untuk menciptakan suasana eklektik.

6. Kamar tidur utama dilengkapi dengan jendela berukuran besar

6. Kamar tidur utama dilengkapi jendela berukuran besar
mydomaine.com

Pada kamar tidur utama, terdapat jendela berukuran besar yang memberikan banyak pencahayaan alami ke dalam ruangan. Karpet besar berwarna putih melengkapi ruangan dengan tampilan yang mewah dan nyaman.

Tampaknya Selena Gomez sengaja mendesain ruangan ini dengan dua warna dinding yang berbeda. Dinding di belakang tempat tidur dicat dengan warna biru, sedangkan sisanya termasuk bagian langit-langit kamar menggunakan warna putih.

7. Kamar mandi utama berwarna putih elegan

7. Kamar mandi utama berwarna putih elegan
mydomaine.com

Kamar mandi utama pada hunian Selena Gomez tampak luas didominasi dengan interior serta perabotan berwarna putih elegan. Bilik shower dilengkapi dengan kaca transparan sebagai sekat pembatas.

Bathtub di sudut ruangan menyajikan tempat berendam yang sempurna, lengkap dengan jendela melengkung demi menghadirkan pencahayaan alami dari sinar matahari yang masuk.

8. Ruang gym yang juga berfungsi sebagai studio yoga pribadi

8. Ruang gym juga berfungsi sebagai studio yoga pribadi
mydomaine.com

Di tengah jadwalnya yang padat sebagai seorang publik figur, Selena Gomez selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga demi membuat tubuhnya tetap bugar dan sehat.

Gym di dalam huniannya ini terlihat sederhana namun tetap meninggalkan sentuhan mewah di dalamnya.

Dengan lantai kayu dan jendela besar yang memantul di cermin, ruangan ini juga kerap menjadi studio yoga pribadi miliknya. Terdapat bantal lantai, karpet olahraga, barbel, dan elliptical machine yang melengkapi ruangan gym tersebut.

9. Kolam renang dengan pemandangan vertical garden di sekitarnya

9. Kolam renang pemandangan vertical garden sekitarnya
mydomaine.com

Berpindah ke area halaman belakang, terdapat sebuah kolam renang besar berbentuk persegi panjang yang menghiasi pekarangan rumah. Detail batu yang membungkus tepi kolam menjadi pembatas untuk memisahkan kolam renang dan kolam khusus spa.

Pagar berukuran tinggi disekitarnya dibungkus dengan vertical garden sehingga memberikan kesan sejuk dan asri pada lingkungan sekitar. Ini merupakan sudut yang sempurna untuk bersantai di bawah naungan matahari California.

Itulah beberapa foto-foto rumah Selena Gomez di Studio City yang dijual seharga Rp 30 miliar. Jadi bagaimana, Ma? Berminat merogoh kocek puluhan miliar demi mendesain rumah semewah ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.