Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Rumah Mewah Nia Ramadhani, Punya Luas 4.000 Meter

Ada lukisan besar bergambar wajah Marilyn Monroe pada dinding rumahnya

28 November 2022

10 Foto Rumah Mewah Nia Ramadhani, Pu Luas 4.000 Meter
Instagram.com/ramadhaniabakrie

Semenjak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, nama Nia Ramadhani sudah jarang di temui dalam dunia seni peran.

Meskipun begitu, hal tersebut tidak membuat nama Nia tenggelam begitu saja. Apapun tingkah laku yang dilakukan artis kelahiran Jakarta ini selalu menarik perhatian publik, termasuk kehidupan pribadinya.

Seperti yang kita tahu, semenjak menikah dengan putra konglomerat dari Aburizal Bakrie, kehidupan Nia berubah drastis. Tidak heran juga kalau rumah yang ditempatinya sekarang memiliki fasilitas mewah dan lengkap.

Tak hanya itu, hunian elite yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat ini pernah membuat Nia tersasar karena memiliki luas sebesar 4.000 meter persegi. Luasnya bisa bikin kita geleng-geleng kepala ya, Ma?

Lantas, seperti apa ya foto rumah Nia Ramadhani yang diperkirakan memiliki harga Rp 200 miliar ini? Berikut Popmama.com telah merangkum berbagai potretnya dilansir dari kanal YouTube Jessica Iskandar.

1. Lorong luas yang terdapat pada rumah Nia Ramadhani

1. Lorong luas terdapat rumah Nia Ramadhani
Youtube.com/Jessica Iskandar

Memiliki rumah dengan tanah serta bangunan yang luas, tidak heran sempat membuat Nia Ramadhani tersesat karena saking besarnya lorong-lorong yang ada di rumahnya.

Tak hanya luas, lorong yang terdapat pada rumahnya tersebut juga terkesan elegan. Ini berkat interior di rumahnya yang terdapat disepanjang lorong. Mempunyai penyangga yang besar dan kuat, tentu akan menambah kesan mewah dan megah pada area ini.

2. Dekorasi lukisan yang terpajang pada bagian lorong rumah

2. Dekorasi lukisan terpajang bagian lorong rumah
Youtube.com/Jessica Iskandar

Saat melewati lorong besar di rumah Nia Ramadhani, kita akan menemukan berbagai dekorasi yang terpajang di sekitarnya. Ini mulai dari patung, tumbuhan hingga lukisan pada dinding.

Karya seni lukis yang memiliki beragam warna ini memang sengaja ditempatkan pada bagian lorong, demi menambah estetika sebagai penghias area lorong. 

3. Taman belakang rumah Nia Ramadhani penuh dengan tumbuhan hijau

3. Taman belakang rumah Nia Ramadhani penuh tumbuhan hijau
Youtube.com/Jessica Iskandar

Pada bagian belakang rumah, terdapat taman yang sangat luas ditumbuhi dengan berbagai tanaman hijau. Pepohonan hijau nan rindang di sekitarnya membuat rumah Nia Ramadhani terkesan asri dan sejuk.

Tak hanya itu, pada sudut lorong yang mengarahkan kita ke taman belakang. Di sana terdapat beberapa dekorasi patung yang berfungsi sebagai pelengkap lingkungan di sekitarnya, sehingga bisa semakin menunjang nilai estetika.

4. Kolam renang luas tempat bermain keluarga

4. Kolam renang luas tempat bermain keluarga
Youtube.com/Jessica Iskandar

Berada di area taman belakang, rumah mewah Nia Ramadhani juga difasilitasi kolam renang luas yang biasa digunakan untuk bersantai dan bermain air anak-anaknya.

Dikelilingi air mancur, membuat kolam renang pada hunian Nia bak suasana mewah seperti di hotel berbintang.

Tak hanya itu, di sekitar kolam renang juga telah disediakan kursi santai yang dapat ditempati Nia. Kursi tersebut pun bisa dijadikan tempat bersantai sembari memantau anak-anaknya bermain di kolam renang. 

Editors' Picks

5. Motor antik digunakan sebagai dekorasi lobi rumah Nia Ramadhani

5. Motor antik digunakan sebagai dekorasi lobi rumah Nia Ramadhani
Youtube.com/Jessica Iskandar

Ketika masuk ke area dalam rumah, terdapat motor antik yang digunakan sebagai pajangan ditempatkan tepat di tengah lobi rumahnya.

Tidak dijelaskan berapa nominal yang dikeluarkan Nia untuk membeli motor antik ini, namun dapat diperkirakan harga yang ditawarkan tidak main-main. Mengingat barang antik merupakan salah satu dekorasi yang mempunyai nilai sejarah tersendiri.

6. Lukisan Marilyn Monroe menghiasi dinding rumah Nia Ramadhani

6. Lukisan Marilyn Monroe menghiasi dinding rumah Nia Ramadhani
Youtube.com/Jessica Iskandar

Pada ruang keluarga lantai dua hunian rumah Nia Ramadhani, jika diperhatikan ternyata memiliki dekorasi yang tak kalah mewah dari ruangan lainnya nih, Ma.

Salah satunya, terdapat lukisan dinding berukuran besar bergambar wajah rupawan Marilyn Monroe.

7. Dekorasi gitar yang berharga bagi Ardi Bakrie

7. Dekorasi gitar berharga bagi Ardi Bakrie
Youtube.com/Jessica Iskandar

Masih di area ruang keluarga, terdapat beberapa gitar yang digunakan sebagai dekorasi penghias ruang. Tak hanya sebagai dekorasi semata, setiap gitar yang dipajang ini memiliki nilai tersendiri bagi Ardi Bakrie.

Contohnya seperti gitar yang ditempatkan dalam kaca, gitar ini termasuk salah satu barang berharga bagi suami Nia Ramadhani. Apalagi gitar tersebut sudah dihiasi tanda tangan sang Idola pada bagian badan gitar.

8. Barang antik bersejarah sebagai pajangan di ruang tamu

8. Barang antik bersejarah sebagai pajangan ruang tamu
Youtube.com/Jessica Iskandar

Selain dipenuhi dengan interior dan dekorasi mewah, rumah Nia Ramadhani juga memiliki pajangan yang memiliki nilai sejarah yang tinggi lho, Ma. Dapat kita lihat, koleksi barang antik yang ditempatkan pada lemari kayu ini biasa kita temukan di museum.

Penggunaan pajangan bernilai sejarah ini tentu akan membuat siapapun yang melihatnya takjub karena terkesan tidak biasa dan unik.

9. Ruang tamu super luas dan mewah seperti di hotel berbintang

9. Ruang tamu super luas mewah seperti hotel berbintang
Youtube.com/Jessica Iskandar

Masih dalam area ruang tamu di rumah Nia Ramadhani, Mama bisa melihat ada sofa berukuran besar dan panjang yang membentuk huruf C. Saking besarnya sofa ini, diketahui dapat menerima tamu sebanyak 16 orang, lho.

Untuk menambahkan kesan mewah dan elegan, interior yang terdapat pada ruangan ini menggunakan warna krem dan memiliki dekorasi lampu gantung kristal di tengahnya.

10. Ruang makan untuk ditempati keluarga besar

10. Ruang makan ditempati keluarga besar
Youtube.com/Jessica Iskandar

Pada area ruang tamu di rumah Nia Ramadhani, terdapat salah satu pintu yang akan membawa kita berpindah ke area ruang makan keluarga. Memililki meja makan panjang dengan kursi yang tersusun rapih, diketahui ruang makan ini dapat menampung sebanyak 12 orang.

Karena kapasitas yang besar, Nia menjelaskan ruang makan ini biasa digunakan untuk menjamu tamu atau menerima keluarga besar yang berkunjung.

Nah jadi itulah berbagai potret rumah mewah Nia Ramadhani di kawasan elite Jakarta Pusat. Dibanding menyebutnya sebagai rumah, sepertinya hunian ini lebih merujuk pada istana karena saking luasnya. Setuju nggak, Ma? 

Semoga bisa menjadi inspirasi bagi Mama yang sedang mendekorasi rumah, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk