TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Adegan Mesra Fachry Albar di Film, Ada yang Bersama Asmara Abigail

Tak mau kalah dengan papanya, Fachry Albar unjuk kesuksesannya dengan kemampuan aktingnya

31 Agustus 2022

7 Adegan Mesra Fachry Albar Film, Ada Bersama Asmara Abigail
Instagram.com/aialbar

Aktor Fachry Albar merupakan putra pertama vokalis band ternama di Indonesia, yaitu God Bless, Ahmad Albar. Ia memulai kariernya sebagai aktor di layar lebar sejak tahun 2005. Film pertama yang ia lakoni yaitu 'Alexandria'.

Tidak hanya film, Fachry juga terjun dalam dunia sinetron, minatnya dalam berakting ini berhasil membawa dirinya menjadi aktor ternama di tanah air.

Dalam beberapa film yang telah ia bintangi, Fachry sangat pandai memainkan peran bermesraan bahkan hinga adegan panas dengan lawan mainnya. 

Penasaran dengan adegan mesra yang dimainkan Fachry Albar? Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa adegan mesra Fachry Albar di film secara lebih detail. 

1. Adegan mesra dengan Shanty di film 'Kala'

1. Adegan mesra Shanty film 'Kala'
Youtube.com/Hot Gosip Selebriti

Adegan bermesraan yang pertama ada di film 'Kala'. Pada film tersebut, Fachry berperan menjadi Janus, dalam adegannya tersebut ia harus mencium lawannya mainnya, Shanty.

Diketahui mereka berdua saat memainkan adegan tersebut pun mengakui melakukannya dengan total dan santai. Adegan ciuman tersebut dilakukan di kamar saat hanya ada mereka berdua.

Tak hanya sampai pada adegan itu saja, setelah keduanya telah berciuman dengan nyaman. Pintu kamar pun ditutup dan dilanjutkan dengan adegan seks.

'Kala' merupakan film Indonesia yang dirilis pada 19 April 2007 dan disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini menjadi karya pertama Indonesia yang bergaya noir, hal tersebut pun diungkapkan langsung oleh para kritikus film.

2. Adegan mesra dengan Raline Shah di film 'Terpana'

2. Adegan mesra Raline Shah film 'Terpana'
Youtube.com/Falcon

Film 'Terpana' menceritakan kisah Adaline (Raline Shah) dan Rafian (Fachry Albar) yang merupakan sebuah kejaiban. Adaline diketahui merupakan seorang wanita karier yang rindu dengan kampung halamannya.

Saat ia pulang ke kampungnya Adaline dipertemukan dengan Rafian, lelaki yang mampu membuatnya jatuh cinta. Adegan mesra yang mereka lakukan dalam film tersebut salah satunya adalah berduaan di tenda kemah.

Kemesraan kedua pemain film 'Terpana' ini berhasil mereka ciptakan dengan tatapan yang begitu dalam saat berbicara di tenda. Adaline terlihat sangat tulus mencintai Rafian, begitu juga sebaliknya.

Editors' Picks

3. Adegan mesra dengan Tatjana Saphira di film 'I Am Hope'

3. Adegan mesra Tatjana Saphira film 'I Am Hope'
Youtube.com/Mavey Cake Chiffon Cake Specialist

Adegan mesra yang terjadi pada film 'I Am Hope' ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Mia (Tatjana Saphira) yang mengidap kanker.

Pada suatu hari, Mia bertemu dengan David (Fachry Albar) aktor teater muda yang membuat dirinya bersemi-semi karena cinta. Tak lama keduanya pun saling kenal dan menjalin kisah kasih asmara.

Mia memiliki mimpi besar di tengah sedang melawan penyakitnya tersebut. Membuat pertujukan teater, itulah mimpinya.

Mengetahui hal tersebut, Fachry membantu Mia untuk mewujudkannya. Laki-laki tersebut memberikan naskah Mia kepada produser, Rama Sastra dan disambut dengan baik.

Seakan tak peduli dengan penyakitnya tersebut, kondisi kesahatan Mia semakin menurun karena sibuk mempersiapkan pertunjukan yang menjadi mimpi besarnya itu.

Hingga tiba saatnya ketika tubuh Mia semakin melemah, dan ia harus menjalani berbagai rangkaian pengobatan. Pada saat itu, David hadir mendampingi Mia agar kekasihnya tetap semangat.

Adegan mesra dan haru ini dimainkan David dengan memeluk dan mencium Mia yang berada di kursi roda. Kemesraan mereka terasa sangat kuat, dan bisa membuat penontonnya menitikan air mata.

4. Adegan mesra dengan Marsha Timothy di film 'Pintu Terlarang'

4. Adegan mesra Marsha Timothy film 'Pintu Terlarang'
Youtube.com/okodnaH

'Pintu Terlarang' ialah salah satu film yang Fachry Albar dengan genre thriller. Dalam adegan mesranya ini Gambir (Fachry Albar) memeluk erat Talyda (Marsha Timothy).

Pelukan mereka memang terasa hangat. Namun, karena genre film ini thriller maka suasana menyeramkan dan menegangkan pun tetap terasa kuat.

Gambir memeluk Talyda karena istrinya tersebut memohon kepadanya untuk tidak membuka pintu misterius di rumah mereka. Sebelumnya Gambir hendak mendobrak pintu merah yang selama ini ia curigai.

Mengetahui hal tersebut, Talyda mencegah aksi Gambir dan memohon untuk tidak membuka pintu itu. Tangis Talyda pun pecah untuk membuat hati Gambir luluh.

Akhirnya Gambir pun memeluk Talyda dengan erat untuk menenangkan istrinya. Pelukan erat tersebut ditambah dengan kata-kata manis dan usapan lembut Gambir untuk Talyda.

5. Adegan mesra dengan Julie Estelle di film 'Alexandria'

5. Adegan mesra Julie Estelle film 'Alexandria'
Youtube.com/kiki

Seperti yang diketahui 'Alexandria' merupakan film pertama Fachry Albar. Pada saat itu juga ia diharuskan beradegan mesra dengan kekasihnya, Alex (Julie Estelle).

Adegan mesra tersebut dilakukan ketika mereka sedang berbincang di sofa. Perbincangan mereka sangat mesra dan lucu karena Rafi terlihat bercanda dan memainkan hidung Alex. 

Saat kedua mata mereka saling bertatap dalam, Rafi dan Alex hampir saja berciuman. Namun adegan itu terhenti karena Rafi menyudahi kemesraan mereka hingga membuat Alex kesal.

Meskipun terlihat lucu, aktor dan aktris ternama tersebut berhasil membangun suasana romantis yang dapat membuat penontonnya cemburu.

6. Adegan mesra dengan Kinaryosih di film 'Alexandria'

6. Adegan mesra Kinaryosih film 'Alexandria'
Youtube.com/kiki

Masih dalam film yang sama, Fachry Albar yang berperan sebagai Rafi diketahui bermesraan dengan perempuan lain di belakang Alex. Padahal Rafi dan Alex akan menjalin hubungan yang serius yaitu pernikahan setelah Alex lulus.

Sayangnya Rafi bercumbu dengan perempuan yang tak lain tak bukan adalah mantan kekasihnya, Dhira (Kinaryosih). Meskipun adegan itu terlihat menyebalkan tidak bisa dipungkiri Dhira mampu bermesraan ‘panas’ Rafi.

Dhira yang saat itu sedang berulang tahun menggoda Rafi dengan menceritakan masa pacaran mereka yang lalu. Rayuan demi rayuan berhasil ia keluarkan hingga mereka berciuman.

7. Adegan mesra dengan Asmara Abigail di film 'Pengabdi Setan'

7. Adegan mesra Asmara Abigail film 'Pengabdi Setan'
Youtube.com/Layar Lebar XXI

Dalam film horor Indonesia berjudul 'Pengabdi Setan', Fachry Albar hadir di akhir cerita bermain adegan mesra dengan Asmara Abigail. Keduanya berdansa mengikuti alunan lagu yang Darminah putarkan pada turntable-nya.

Dansa Batara (Fachry Albar) dan Darminah (Asmara Abigail) terlihat sangat mesra bagaikan penari dansa yang handal. Namun, ternyata di balik kemesraan dansa mereka, tersimpan misteri mengenai apa maksud dari adegan mereka itu?

Itulah beberapa adegan mesra Fachry Albar selama ia bermain peran dalam film layar lebar. Jika termasuk penggemar berat aktor satu ini kira-kira adegan mesra manakah yang menjadi favorit?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk