Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Kehidupan Seks Cristiano Ronaldo, Agresif di Ranjang

Bintang sepak bola dunia yang pernah tersangkut kasus pemerkosaan

1 Desember 2022

6 Fakta Kehidupan Seks Cristiano Ronaldo, Agresif Ranjang
Instagram.com/cristiano

Pada musim laga Piala Dunia 2022 di Qatar, semua mata tertuju pada para pemain bintang sepak bola, khususnya Ronaldo. Siapa yang tak mengenal sosok Cristiano Ronaldo? Pemain berbakat yang berhasil mengukir prestasi dan kariernya dalam dunia olahraga, memiliki banyak penggemar termasuk para perempuan.

Tak disangka-sangka di balik permainan Ronaldo yang ciamik, kehidupannya sering diterpa isu tak sedap mengenai hal apapun salah satunya hubungan seksual. Harus diakui, Ronaldo memang memiliki paras yang memesona, postur tubuh yang bagus, dan pesona yang menawan, itulah mengapa banyak perempuan yang mengidolakan pemain bola tersebut.

Penasaran seperti apakah kehidupan Cristiano Ronaldo lebih dalam? Berikut ini, Popmama.com telah merangkum informasi tentang 7 fakta kehidupan seks Cristiano Ronaldo, si mesin pencetak gol Portugal.

Yuk, kita simak bersama Ma!

1. Disebut sebagai sosok yang agresif ketika di ranjang

1. Disebut sebagai sosok agresif ketika ranjang
Instagram.com/Cristiano

Cristiano Ronaldo atau pemain yang kerap dipanggil dengan sapaan Ronaldo, dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Andressa Urach. Diketahui perempuan tersebut ialah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) yang terkenal memiliki tarif termahal di negara Brasil.

Dalam hubungan itu, Urach mengakui bahwa Ronaldo adalah laki-laki yang cukup agresif di ranjang. Hal tersebut ia ungkapkan pada buku autobiografinya berjudul I Died to Live.

Pada buku tersebut, dijelaskan bahwa Urach dan Ronaldo berhubungan seksual di Hotel Villa Magna, Madrid, tahun 2013. Pertemuan mereka berawal dari Ronaldo yang menghubungi perempuan tersebut di bulan Maret 2013, diketahui bintang sepak bola dunia itu mendapatkan nomor telepon Urach dari dua teman dekatnya.

Setelah itu, Urach mengaku bahwa Ronaldo menggoda dan mengajaknya untuk bertemu. Ketika bertemu, Urach tidak menyangka bahwa dirinya akan berujung melakukan hubungan seksual dengan seorang bintang sepak bola dunia.

Pengakuan perempuan asal Brasil tersebut membuat heboh publik pada tahun 2015. Mendengar hal tersebut, Ronaldo membantah ungkapan Urach.

2. Cristiano pernah menegaskan bahwa seks dengan kekasih lebih baik daripada ratusan cetakan golnya

2. Cristiano pernah menegaskan bahwa seks kekasih lebih baik daripada ratusan cetakan golnya
Instagram.com/cristiano

Dalam dunia olahraga sepak bola, kepiawaian Ronaldo tak perlu diragukan kembali, Bintang Juventus tersebut bahkan dikenal sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia sampai saat ini. Sebelum akhirnya ia bergabung dengan klub Juventus, laki-laki kelahiran 1985 itu juga berkarier gemilang bersama Real Madrid.

Ronaldo di klub tersebut tampil sebanyak 438 kali pada semua ajang, dan berhasil mempersembahkan 15 trofi. Tak hanya itu, ia juga berhasil mencetak golnya yang ke-100 di ajang Liga Champions, saat bertanding pada babak perempat final melawan Bayern Munchen.

Namun, ternyata semua itu tidak cukup berarti bagi seorang Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut mengakui bahwa hubungan seks dengan kekasihnya jauh lebih baik daripada mencetak gol yang terindah sekali pun.

Ronaldo diketahui jatuh cinta dengan Georgina pada pandangan pertama, dan kini telah dikaruniai buah hati meskipun belum menikah.

Editors' Picks

3. Pernah tersandung kasus hukum tindak pemerkosaan dengan Kathryn Mayorga

3. Pernah tersandung kasus hukum tindak pemerkosaan Kathryn Mayorga
Instagram.com/cristiano

Pada tahun 2009, Cristiano Ronaldo pernah tersangkut kasus pemerkosaan dengan perempuan asal Las Vegas, bernama Kathryn Mayorga di sebuah kamar hotel malam hari. Perempuan tersebut mengajukan tuntutan pidana tetapi sempat ia batalkan, karena  menerima kompensasi sebesar Rp 5,3 miliar dari Ronaldo untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Namun, setelah itu Mayorga masih belum merasa puas. Ia pun kembali mengajukan gugatan perdata di pengadilan las Vegas pada 2017, sambil mengatakan bahwa uang kompensasi dari pihak Ronaldo saat itu ia terima karena sedang berada di bawah tekanan.

Ronaldo melalui pengacaranya telah mengakui bahwa ia pernah berhubungan seks dengan Mayorga, tetapi ia melakukannya karena sama-sama suka. Maka dari itu, pesepak bola itu menyangkal bahwa hal tersebut adalah tindakan perkosaan.

4. Digosipkan melakukan hubungan seks dengan perempuan lain saat Georgina hamil muda

4. Digosipkan melakukan hubungan seks perempuan lain saat Georgina hamil muda
Instagram.com/cristiano

Isu tak sedap mengenai kehidupan seks Ronaldo pun tiada henti berdatangan, bahkan ketika sang kekasih sedang mengandung, Ronaldo digosipkan melakukan hubungan seks dengan perempuan lain.

Mantan pemain klub Real Madrid itu dikabarkan bercinta dengan model seksi asal portugal, yaitu Natacha Rodrigues Maret 2017. Dalam pengakuan sang model, ia mengatakan bahwa Ronaldo sengaja mengundang dirinya ke apartemen yang berlokasi di Lisbon.

Saat itu Ronaldo memang sedang berada di daerah Lisbon untuk membela timnas Portugal. Mereka pun berkencan selama dua jam, dan saat itu Ronaldo masih mengenakan seragam Real Madrid.

Setelah itu, ia memberikan uang sejumlah Rp 5 juta karena Natacha bersedia menemuinya. Pertemuan mereka berawal pada saat Ronaldo baru saja putus dengan kekasihnya Irina Shayk.

Natacha Rodrigues saat itu hanya jahil mengirim foto tanpa busana melalui direct message ke Instagram Ronaldo. Tak disangka-sangka ternyata laki-laki itu merespon kirimannya.

Hubungan Ronaldo dan Natacha tidak berlanjut setelah mereka bercinta. Bahkan, perempuan tersebut mengaku bahwa kontaknya langsung diblokir oleh Ronaldo agar perbuatannya tak diketahui oleh Georgina.

5. Akan segera menikah dengan sang kekasih karena imbas larangan seks bebas di Piala Dunia Qatar

5. Akan segera menikah sang kekasih karena imbas larangan seks bebas Piala Dunia Qatar
Instagram.com/cristiano

Kompetisi Piala Dunia Qatar yang kini sedang berlangsung memiliki aturan tegas untuk melarang adanya seks bebas. Informasi ini disampaikan oleh pihak kepolisian Qatar, mengingat negara tersebut mayoritas menganut kepercayaan agama Islam, yang di mana seks bebas adalah hal yang haram.

"Seks sangat dilarang, kecuali kamu datang sebagai suami dan istri. Saya pastikan tak akan ada cinta satu malam di sepanjang kompetisi," ujar kepolisian Qatar.

Mengetahui aturan tersebut, Ronaldo dikabarkan akan menikahi kekasihnya Georgina Rodriguez. Ia akan menyusul ketiga pemain Manchester United yang telah lebih dulu menikah, yaitu Jordi Alba, Dani Carjaval, dan Harry Maguire.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo juga sempat mengutarakan niatnya untuk menikahi sang kekasih dalam waktu dekat. Pesepak bola dunia itu diketahui telah menjalin hubungan dengan Georgina hingga memiliki dua anak, meskipun hubungan mereka belum resmi hingga ke jenjang pernikahan.

6. Menyesal pernah berhubungan dengan PSK waria

6. Menyesal pernah berhubungan PSK waria
Instagram.com/cristiano

Seorang Cristiano Ronaldo yang banyak digandrungi perempuan, ternyata pernah melakukan hubungan dengan tiga orang waria di Brasil. Ronaldo mengungkapkan bahwa tindakannya tersebut adalah hal yang sangat bodoh.

Kabar ini ia ungkapkan ketika diwawancara oleh salah satu stasiun TV, ia menjelaskan penyesalannya.

"Saya melakukan sesuatu yang sangat bodoh dalam kehidupan pribadi saya. Saya menyesal dan malu," ungkap Ronaldo.

Dengan suara yang tercekat, ia tak menyadari bahwa saat itu dirinya bersama dengan PSK waria. Ronaldo mengetahui hal tersebut ketika ia membawa mereka ke suatu hotel.

Sampai saat ini, Ronaldo mengakui bahwa dirinya bukanlah lelaki yang menyukai sesama gender.

Itulah informasi mengenai 7 fakta kehidupan seks Cristiano Ronaldo, si mesin pencetak gol Portugal. Ternyata di balik peformanya yang luar biasa di lapangan, Ronaldo juga cukup kontroversial perihal hubungan ranjang ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk