TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Akrab Tasya Farasya Bersama Manajernya, Galih Soedirdjo

Kompak dan seru inilah foto-foto keakraban Tasya Farasya dengan Galih Soedirdjo

22 September 2022

7 Foto Akrab Tasya Farasya Bersama Manajernya, Galih Soedirdjo
Youtube.com/Tasya Farasya

Tasya Farasya merupakan salah satu publik figur yang sering membuat konten tentang produk kecantikan, seperti makeup ataupun skincare. Tasya diketahui sangat pandai mengulas suatu barang, sehingga tidak sedikit para penonton YouTube yang 'teracuni'.

Selain itu, Tasya juga ahli dalam merias wajah. Pada beberapa foto unggahannya di Instagram, terlihat Tasya mampu membuat segala jenis kreasi makeup.

Dalam berkarier di dunia entertainment, Tasya dibantu oleh seorang manajer yang bernama Galih Soedirdjo. Kedekatannya sebagai rekan kerja tampak sangat kompak dan seru. Dalam berbagai konten YouTube, Galih sering sekali muncul bahkan hingga membuat video konten bersama.

Penasaran bagaimana kekompakan Tasya bersama manajernya ini? Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa foto akrab Tasya Farasya bersama manajernya, Galih Soedirdjo.

1. Keseruan keduanya saat Tasya mengajarkan skincare kepada Galih

1. Keseruan kedua saat Tasya mengajarkan skincare kepada Galih
Youtube.com/Tasya Farasya

Sebagai beauty vlogger, pengetahuan mengenai beberapa kandungan dalam skincare sudah pasti dikuasai oleh Tasya. Rasanya ia tidak pernah berhenti melakukan review produk selama skincare baru terus berdatangan.

Tak hanya mengulasnya, terkadang Tasya juga mengajak para timnya untuk ikut mencoba beberapa produk yang menurutnya bagus. Salah satunya yaitu Galih saat diberikan serum oleh Tasya yang cocok dengan jenis kulitnya.

Ternyata di balik video-video review produk skincare atau makeup Tasya, ia turut perhatian dan gemar berbagi bersama para timnya lho, Ma.

2. Konten Tasya bersama Galih saat mencoba produk skincare terbaru di wajah Galih

2. Konten Tasya bersama Galih saat mencoba produk skincare terbaru wajah Galih
Youtube.com/Tasya Farasya

Sebagai manajer, Galih tidak hanya bertugas mengatur jadwal dan segala kesibukan Tasya. Terkadang ia turut ikut shooting bersama Tasya, salah satunya ketika Galih mencoba skincare berupa serum, dan eye mask dengan Tasya.

Kehadiran Galih pada video menjadi bahan perbandingan bekerjanya produk tersebut di kulit wajah laki-laki dan perempuan. Sosok manajer Tasya itu pun tampak menikmati skincare yang ia coba.

Editors' Picks

3. Momen ketika Galih ditanya bagaimana rasanya menjadi manajer Tasya Farasya

3. Momen ketika Galih dita bagaimana rasa menjadi manajer Tasya Farasya
Youtube.com/Tasya Farasya

Dalam berkarier sebelumnya, Galih diketahui sebagai manajer dari selebgram Rachel Vennya. Ia sempat bekerja menjadi manajer Rachel dan Tasya dalam satu waktu yang sama, tetapi akhirnya ia memutuskan untuk fokus pada Tasya dan Rachel memiliki manajer baru.

Dalam salah satu video di kanal YouTube Tasya Farasya, Galih menyatakan dirinya senang bisa bekerja sama dengan Tasya. Bahkan ia menyebut tak ada duka yang dirasakan selama Galih menjadi manajer Tasya.

"Suka aja lah, suka semua, nggak ada dukanya malah," ujar Galih.

Mendengar hal tersebut Tasya tampak terkejut tak percaya. Manajernya tersebut memang merasa nyaman bekerja dengan Tasya karena suasana dan sistem kerjanya yang berkualitas.

4. Tasya berbagi parfum dan skincare kepada karyawannya termasuk Galih

4. Tasya berbagi parfum skincare kepada karyawan termasuk Galih
Youtube.com/Tasya Farasya

Sebagai seorang beauty vlogger yang pandai mengulas produk, tentunya banyak perusahaan skincare atau makeup yang ingin produknya diulas oleh Tasya. Sehingga tak heran Tasya memiliki banyak produk di rumahnya.

Suatu saat ketika Tasya merasa barang-barang skincare, makeup, dan parfumsudah terlalu banyak disimpan di rumah, akhirnya ia membagikannya beberapa kepada para timnya.

Dalam foto tersebut, tampak Galih membantu Tasya memilih barang mana sajakah yang akan disimpan dan diberikan.

Tasya memang dikenal sebagai sosok yang suka berbagi. Bahkan kepada manajernya sendiri, Tasya pernah memberikan hadiah ulang tahun yang sangat mewah, yaitu tas seharga mobil.

Keroyalan Tasya kepada orang terdekatnya ini sempat membuat netizen terkejut. Namun, itulah Tasya Farasya.

5. Galih menjadi orang pertama yang mencicipi racikan es kopi kecap buatan Tasya

5. Galih menjadi orang pertama mencicipi racikan es kopi kecap buatan Tasya
Youtube.com/Tasya Farasya

Tasya memiliki hobi meminum kopi, bahkan ia kini memiliki bisnis bernama 'Golden Black Coffee'. Kecintaannya pada kopi sempat membuat Tasya gemar bereksperimen membuat kopi dengan bahan kecap.

Menurutnya racikan tersebut cukup mengejutkan karena ternyata enak. Dalam salah satu konten video YouTube, Tasya memperlihatkan resep dan cara membuat es kopi kecap.

Saat minuman itu sudah jadi, ia meminta Galih untuk mencicipinya.

"Yummy! Ada asin-asinnya, gua tau ini kayak apa, kayak kopiko," ucap Galih.

Tasya pun tertawa dan setuju dengan pernyataan dari Galih setelah mencoba es kopi kecap racikannya.

6. Galih dan tim bercanda bersama Tasya yang terekam dalam 'Vlog Amatir'

6. Galih tim bercanda bersama Tasya terekam dalam 'Vlog Amatir'
Youtube.com/Tasya Farasya

Tak hanya mengulas produk kecantikan, Tasya juga beberapa kali pernah membuat vlog yang ia beri nama 'Vlog Amatir'.

Konten tersebut berisikan video kegiatannya sehari-hari yang direkam menggunakan kamera ponsel, itulah mengapa dinamakan 'Vlog Amatir'.

Dalam salah satu kontennya, Tasya tampak tengah bercanda bersama tim kontennya. Ia meminta Galih untuk ikut bermain kalung bersamanya.

Kalung tersebut harus Galih pegang hingga tak bergerak sama sekali, selama bermain manajer tersebut terus tertawa. Ia heran mengapa Tasya mengajak dirinya melakukan permainan yang menurutnya kurang kerjaan ini.

7. Sosok Galih yang selalu ada di sisi Tasya

7. Sosok Galih selalu ada sisi Tasya
Youtube.com/Tasya Farasya

Sudah menjadi tugas seorang manajer untuk selalu siap siaga setiap waktu bersama rekannya. Galih yang merupakan manajer Tasya tampak selalu ada untuknya.

Bahkan Tasya sudah begitu memercayai Galih layaknya bukan sekadar manajer saja. Contohnya pada saat mereka ingin membeli makanan di jalan, Tasya mengatakan bahwa ia sudah menyimpan uang untuk berbagai keperluan dalam jumlah yang besar pada Galih.

Seperti yang kita ketahui uang adalah salah satu barang yang sangat berharga. Ketika seorang Tasya sudah memercayakannya pada Galih, maka terbukti manajernya tersebut bukanlah orang yang sembarangan.

Tasya memang telah menganggap Galih seperti sahabatnya sendiri, lho.

Itulah foto akrab Tasya Farasya bersama manajernya, Galih Soedirdjo. Di balik keprofesionalitasannya dalam bekerja, Galih dan Tasya memiliki kekompakan dan keakraban yang seru ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk