TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Jackson Wang Bareng Keluarga, Anak Bungsu Kesayangan

Kedekatan Jackson Wang bersama keluarga yang begitu menggemaskan

24 September 2022

12 Foto Jackson Wang Bareng Keluarga, Anak Bungsu Kesayangan
Instagram.com/jacksonwang852g7

Artis papan Jackson Wang, akhir-akhir ramai menjadi perbincangan di Indonesia. Pasalnya laki-laki tersebut memeriahkan festival musik We The Fest 2022 yang diselenggarakan di Senayan, Jakarta.

Jackson Wang merupakan anak terakhir dari dua bersaudara yang lahir pada tahun 1994. Dalam berkarier, awalnya ia tidak bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi karena saat itu telah menjadi atlet anggar.

Kesibukannya menjadi atlet anggar diketahui dijalani berdasarkan arahan kedua orangtuanya yang juga berasal dari bidang tersebut. Namun, suatu hari Jackson memutuskan untuk berhenti dan memilih menjalani kariernya menjadi artis.

Awalnya kedua orangtua Jackson tidak menyetujui keinginan Jackson, tetapi kini ia mampu membuktikan keberhasilannya dengan menjadi Rapper utama boyband GOT7 dan penyanyi solo.

Jackson melalui beberapa unggahan foto di akun Instagram terlihat sangat menyayangi keluarganya. Ia hampir tak pernah absen mengunggah foto bersama orangtuanya dengan caption foto yang manis.

Penasaran sejauh apa Jackson Wang begitu dekat dan sayang dengan keluarganya? Kali ini Popmama.com telah merangkumnya dalam 12 foto Jackson Wang bareng keluarga secara lebih detail.

1. Pose imut Jackson Wang bersama nenek kesayangannya

1. Pose imut Jackson Wang bersama nenek kesayangannya
Instagram.com/jacksonwang852g7

Kasih sayang Jackson tak hanya terlihat untuk kedua orangtuanya saja, tetapi dengan neneknya yang berada di Shanghai. Dengan pose imut dan raut wajah bahagia neneknya, Jackson mengungkapkan rasa sayang.

Dahulu saat Jackson masih kecil, ia bersama keluarganya sering sekali datang ke Shanghai untuk bertemu dengan neneknya. Menurut dirinya, itu menjadi momen paling membahagiakan semasa ia kecil.

Sebagai seorang cucu laki-laki terakhir dalam keluarganya, Jackson sering dimanja oleh nenek dan kakeknya. Banyak memori indah semasa kecil yang masih teringat jelas oleh dirinya.

Dalam unggahan di Instagram, Jackson mengatakan terima kasih pada neneknya karena telah menyayangi dengan sepenuh hati.

"Grandma! Thanks for always loving me. You have to stay healthy and i really love you grandma. I love you," tulis Jackson pada caption Instagram.

2. Jackson menghabiskan waktu di malam hari bersama kedua orangtuanya

2. Jackson menghabiskan waktu malam hari bersama kedua orangtuanya
Instagram.com/sophiawang328

Menjadi seorang publik figur yang sudah mendunia tentu sangat sulit memiliki waktu bersama keluarga, apalgi dengan kepadatan jadwal bekerja. Hal ini pun terjadi pada Jackson Wang.

Terlihat pada foto unggahan berikut, laki-laki tersebut tampak mencuri waktu di malam hari bersama kedua orangtuanya untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka terlihat berada di jalan yang kosong.

Momen tersebut sangat jarang untuk bisa dinikmati oleh Jackson dan keluarga. Rapper utama boyband GOT7 ini tak lupa mengabadikan momen bersama dengan memotret bayangan diri mereka pada aspal jalanan.

3. Anak terakhir dari keluarga ini banyak sangat disayangi

3. Anak terakhir dari keluarga ini banyak sangat disayangi
Instagram.com/sophiawang328

Keputusan Jackson untuk tidak mengikuti jejak karier orangtuanya menjadi atlet, awalnya memang tidak disetujui. Mereka tetap ingin Jackson menjadi seorang atlet profesional dalam olahraga.

Namun, kini dengan keberhasilan jalan hidup Jackson dalam dunia tarik suara, bahkan menjadi bagian dari boyband ternama cukup membuat kedua orangtuanya bangga.

Kedua orangtua Jackson akhirnya mendukung penuh karier anaknya.

4. Kehadiran orangtua Jackson Wang bersama seluruh anggota GOT7

4. Kehadiran orangtua Jackson Wang bersama seluruh anggota GOT7
Instagram.com/sophiawang328

Inilah salah satu momen saat kedua orangtua Jackson hadir pada salah satu konser GOT7. Tampak pada foto tersebut wajah Jackson berada di antara mama dan papanya.

Meskipun Jackson sudah berumur 28 tahun, kedua orangtuanya tetap setia menemani anak laki-laki terakhirnya tur ke luar negeri.

5. Makan malam keluarga besar Jackson Wang

5. Makan malam keluarga besar Jackson Wang
Instagram.com/jacksonwang852g7

Kebersamaan Jackson Wang bersama keluarga besarnya pun ia perlihatkan dalam unggahan Instagram. Dalam foto tersebut terlihat dirinya bersama dengan kakak dan orangtuanya sedang makan malam bersama.

Suasana hangat dari keluarga ini sangat terasa dari raut wajah bahagia mereka. Dengan pakaian serba gelap, momen ini Jackson abadikan sebagai tanda kasih sayang dirinya kepada sang keluarga.

"My bro for life. Tonight is family gathering!" tulis Jackson dalam caption.

Editors' Picks

6. Potret masa kecil Jackson digendong mama dan kakaknya

6. Potret masa kecil Jackson digendong mama kakaknya
Instagram.com/jacksonwang852g7

Jackson diketahui memiliki kakak laki-laki yang tinggal di Australia. Kebersamaan mereka memang jarang terlihat di Instagram Jackson dibandingkan dengan mama, papa, atau keluarga lainnya.

Meskipun mereka jarang bertemu tidak berarti Jackson tak sayang dengan kakaknya. Foto masa kecil yang beredar ini merupakan salah satu bentuk rasa sayang kepada kakaknya yang tinggal beda negara.

7. Momen kedua orangtua Jackson Wang mendukung karier anaknya

7. Momen kedua orangtua Jackson Wang mendukung karier anaknya
Instagram.com/jacksonwang852g7

Saat awal Jackson daftar dalam audisi boyband  JYP Entertainment, ia tak menyangka dirinya lolos menjadi trainee. Namun, seperti yang kita ketahui, kedua orangtua Jackson tak menyetujui hal tersebut hingga akhirnya ia mendapatkan izin dari papanya.

Izin tersebut ia dapatkan atas satu syarat dari papanya. Ia meminta Jackson untuk menjuarai kompeitisi anggar tingkat Asia. Hal tersebut menjadi dorongan untuk Jackson, hingga terbukti ia bisa menjuarai kompetisi tersebut.

Akhirnya izin dari papanya, ia dapatkan dengan mulus. Jackson pun berangkat ke Korea dengan penuh dukungan dari kedua orangtua. Tampak dalam foto tersebut kedua orangtuanya memeluk erat anak mereka sebelum melepasnya ke Korea.

8. Perayaan ulang tahun Jackson Wang bersama keluarga yang sederhana

8. Perayaan ulang tahun Jackson Wang bersama keluarga sederhana
Instagram.com/sophiawang328

Setelah sukses dan memiliki nama besar sebagai rapper utama GOT7 dan penyanyi solo. Jackson tetap meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahunnya yang sederhana bersama keluarga.

Mamanya yang bernama Sophia Wang mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya pada Instagram @sophiawang328. Mama Jackson mengaku telah lama menunggu momen indah ini. Sekitar enam tahun untuk merayakan ulang tahun Jackson bersama suaminya.

"This moment, I've been dreaming of for 6 years. Happy birthday to my dearest, sweetheart, and warm heart son-Jackson! Your healthy and happiness is the mother's greatest wishes," tulis mamanya dalam caption foto tersebut.

9. Menyambut tahun 2022 dengan makan malam bersama keluarga

9. Menyambut tahun 2022 makan malam bersama keluarga
Instagram.com/jacksonwang852g7

Lengkap bersama keluarganya, Jackson merayakan tahun baru 2022 dengan makan malam bersama. Foto ini ia unggah pada Instagram pribadinya, ia juga menyampaikan bahwa terakhir kali Jackson merayakan tahun baru bersama keluarga yaitu 10 tahun lalu.

Akhirnya di tahun 2022, mereka kembali menggelar makan bersama dan menikmati waktu keluarga dengan hangat. Momen ini sangat berharga untuk Jackson, yang kini memiliki jadwal begitu padat.

"Rather than what we eat, what we do or how we spend it, its about we with the moment," tulis Jackson dalam unggahannya.

10. Ciuman manja Jackson Wang saat masih kecil

10. Ciuman manja Jackson Wang saat masih kecil
Instagram.com/sophiawang328

Semasa kecil Jackson sangat dekat dengan papanya, bahkan yang mengarahkan dirinya untuk berolahraga anggar ialah papanya. Diketahui sosok bernama Wang Ruji merupakan seorang mantan pelatih anggar tim nasional Hongkong.

Bahkan dirinya pernah menjuarai kompetisi anggar di ajang Asian Games 1978. Itulah alasan mengapa Jackson anak laki-laki terakhirnya sangat diarahkan untuk menjadi atlet anggar.

Terlepas dengan keinginan masa depan orangtuanya pada Jackson, mereka saling menyayangi satu sama lain seperti anak dan papa seutuhnya.

11. Pose manis Jackson dengan mamanya

11. Pose manis Jackson mamanya
Instagram.com/sophiawang328

Kedekatan Jackson dengan mamanya sangat terlihat jelas dalam unggahan di Instagram. Anak laki-laki terakhir dari keluarga Wang ini tak pernah absen mengunggah foto berdua, terutama saat Hari Ibu atau ulang tahun mamanya.

Tak hanya dalam media sosial, Jackson tak malu mencium pipi mamanya di depan para penggemar. Mama Sophia Wang juga tak jarang membagikan fotonya bersama Jackson, atau saat muka anaknya berada pada poster iklan di tengah kota.

12. Rasa bangga keluarga saat Jackson mendapatkan penghargaan

12. Rasa bangga keluarga saat Jackson mendapatkan penghargaan
Instagram.com/sophiawang328

Di tahun 2017, Jackson Wang berhasil mendapatkan penghargaan spesial MTV di Asian Music Gala, sebagai artis solo. Ia dengan single solo pertamanya yang berjudul 'Generation 2' mengantarkan Jackson pada penghargaan ini.

Keluarga Jackson tampak hadir dan foto bersama sambil dirinya memegang bunga penghargaan. Tak terbayangkan rasa bangga dan bahagianya hati keluarga Jackson ketika melihat anaknya sukses di usia muda.

Itulah kumpulan foto Jackson Wang bareng keluarga. Foto-foto keluarga ini sangat banyak muncul di akun Instagram Jackson atau mamanya, Sophia Wang. 

Bagaimana, sangat menggemaskan ya melihat kedekatan Jackson dengan keluarganya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk