Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

3 Tipe Suami Idaman Ayu Ting Ting, Harus Sayang Bilqis

Ayu Ting Ting masih belum menemukan laki-laki yang bisa mengambil hati anaknya

13 Desember 2022

3 Tipe Suami Idaman Ayu Ting Ting, Harus Sayang Bilqis
Youtube.com/Luna Maya

Ayu Ting Ting pelantun lagu dangdut 'Alamat Palsu', tak terasa sudah delapan tahun menjanda. Setelah bercerai pada suami pertamanya Enji Baskoro, Ayu sempat beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah laki-laki.

Artis yang identik dengan tempat tinggalnya di Depok ini, sempat juga gagal menikah dengan Adit Jayusman. Sosok yang hampir menjadi pendamping hidup Ayu ini, ternyata belum mampu meyakinkan hati Ayu hingga akhirnya pernikahan mereka dibatalkan.

Belajar dari kisah cintanya yang penuh lika-liku, Ayu kini tak ingin terburu-buru untuk menikah. Menurutnya, sebelum melangkah lebih jauh dalam hubungan percintaan, setidaknya ada tiga kriteria laki-laki yang harus terpenuhi untuk menjadi suami sosok Ayu Ting Ting.

Dalam kanal YouTube Luna Maya, Ayu menyampaikan tentnag perjalanan cintanya, kondisi keluarga, hingga tipe laki-laki yang ia inginkan. Penasaran kan Ma, seperti apa tipe tersebut?

Berikut ini, Popmama.com telah merangkumnya dalam 3 tipe suami idaman Ayu Ting Ting, yang penting sayang anak. 

Yuk, kita simak!

1. Bertanggung jawab untuk Ayu dan keluarganya

1. Bertanggung jawab Ayu keluarganya
Instagram.com/ayutingting92

"Bertanggung jawab untuk aku, Bilqis, dan keluarga. Terutama untuk Bilqis," ujar Ayu.

Tipe idaman pertama  Ayu Ting Ting saat ditanya perihal laki-laki yang ia inginkan, yakni bertanggung jawab. Seperti yang kita ketahui, bahwa Ayu sudah pernah menikah dan dikaruniai anak dari pasangan yang sebelumnya. Bagi pelantun lagu 'Sambalado' ini, kebahagiaan anaknya adalah hal yang utama.

Ayu ingin sosok yang nantinya menjadi papa sambung Bilqis adalah orang yang bisa merangkul dan menyayangi anaknya, layaknya putri kandung sendiri.

"Belum, belum ada gitu yang bisa benar-benar tulus," ungkap Ayu.

2. Harus seiman

2. Harus seiman
Instagram.com/ayutingting92

Ayu Ting Ting lahir dari keluarga dan lingkungan beragama Islam, itulah mengapa salah satu kriteria laki-laki yang harus terpenuhi yaitu seiman dengannya.

Pasangan Ayu yang sebelumnya hampir lanjut ke jenjang pernikahan memang seiman, tetapi nyatanya hal tersebut tidak menjamin hati dan keyakinan Ayu untuk membangun rumah tangga bersama.

Bagi Ayu, laki-laki yang seiman memang penting. Namun, jika dirinya tak bisa bertanggung jawab dan sayang kepada keluarga Ayu, hal tersebut pun sia-sia.

3. Mampu lebih dewasa untuk membimbing Ayu dan Bilqis

3. Mampu lebih dewasa membimbing Ayu Bilqis
Instagram.com/ayutingting92

Di usianya yang ke-30 tahun dan memiliki satu anak perempuan, Ayu tak ingin berada dalam hubungan asmara yang hanya untuk bermain-main saja. Menurut dirinya, laki-laki yang nanti akan menjadi imam harus bisa lebih dewasa. Sebagai perempuan, Ayu ingin dibimbing.

"Bisa lebih dewasa untuk membimbing, jangan kita yang ngebimbing, capek kak," ujar Ayu.

Pada dasarnya sosok kepala keluarganya memang seharusnya yang bisa membimbing istri dan anak-anak hingga tua. Bahkan dalam ajaran agama pun, suami harus dihormati karena ia yang mengepalai dan bertanggung jawab atas keluarganya.

Ayu Ting Ting yang sudah memiliki pengalaman hubungan rumah tangga, berharap suaminya nanti siapa pun itu bisa membawa ia dan anaknya ke kehidupan yang lebih baik. Maka dari itu, modal utamanya adalah mampu membimbing.

Tak hanya itu dalam perbincangannya dengan Luna, Ayu pun berulang kali menegaskan terkait karakteristik laki-laki tersebut. Ia harus bisa dekat dan sayang dengan anaknya, Bilqis.

Ayu mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya memang dekat dengan Bilqis, tetapi ternyata hati putrinya belum jatuh dengan laki-laki tersebut.

"Dekat sama Bilqis, tapi belum ada yang bisa mengambil hatinya Bilqis," ucap Ayu.

Nah Ma, itulah 3 tipe suami idaman Ayu Ting Ting. Ketika ingin membina rumah tangga kembali, tentunya Ayu menginginkan laki-laki yang terbaik untuk dirinya, keluarga, dan terutama putri kecilnya.

Semoga Ayu Ting Ting segera dipertemukan dengan jodohnya ya, Ma. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk