TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Menarik Keluarga Rendi Jhon, Calon Suami Glenca Chysara

Rendi Jhon mempunyai latar belakang keluarga yang jarang diketahui publik

24 September 2022

5 Fakta Menarik Keluarga Rendi Jhon, Calon Suami Glenca Chysara
Instagram.com/Rendijhonpratama

Masih ingat dengan aktor Rendi Jhon yang berperan sebagai Aga di sinetron 'Diam Diam Suka' yang tayang tahun 2013? Beberapa tahun telah berlalu, penampilan dan kemampuan akting Rendi Jhon kini semakin meningkat.

Tak hanya itu, Rendi yang berusia 28 tahun ini pun terlihat semakin memesona. Dia membawa kabar bahagia karena akan menikah dengan lawan mainnya di sinetron 'Ikatan Cinta', yakni Glenca Chysara. 

Keluarga mereka sudah saling setuju dengan pernikahan ini. Papa dari Glenca sudah memberi restu dan Rendi telah mengenalkan calon istrinya ini ke keluarganya di Medan. Glenca mengaku deg-degan saat akan bertemu dengan keluarga Rendi. 

Penasaran dengan lantar belakang dan keluarga Rendi Jhon? Kali ini Popmama.com sudah merangkum beberapa fakta menarik keluarga Rendi Jhon yang diketahui sebagai calon suami Glenca Chysara.

1. Rendi Jhon terlahir dari keluarga aparat

1. Rendi Jhon terlahir dari keluarga aparat
Youtube.com/GlencaChysara

Pemeran Ricky di sinetron 'Ikatan Cinta' yang populer di RCTI ini merupakan anak kedua dari total tiga bersaudara. Orangtua dari Rendi Jhon bernama Aiptu Johny dan Tina Br Sitepu.

Rendi diketahui terlahir dari keluarga aparat. 

Editors' Picks

2. Orangtua tak disetuju saat Rendi Jhon berkarier di industri hiburan

2. Orangtua tak disetuju saat Rendi Jhon berkarier industri hiburan
Instagram.com/Rendijhonpratama

Pada mulanya orangtuanya tidak setuju dengan pilihan Rendi untuk berkarier di dunia hiburan. Orangtuanya menginginkan Rendi melanjutkan kuliah saja.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Rendi dapat meyakinkan kedua orangtuanya terkait pilihan hidupnya tersebut. Nama Rendi mulai dikenal oleh masyarakat sejak perannya di sinetron berjudul 'Tendangan Si Madun'.

Akting Rendi di sinetron tersebut mampu mencuri perhatian, sehingga tawaran bermain film, sinetron, dan FTV mulai berdatangan.

3. Sangat dekat dengan keponakan

3. Sangat dekat keponakan
Youtube.com/GlencaChysara

Rendy termasuk sosok laki-laki yang sangat dekat dengan keponakan. Aktor sinetron ini terlihat menggendong dan sesekali bersenda gurau dengan keponakannya yang masih kecil. 

Dia juga mengakui sangat merindukan keponakan-keponakannya jika harus meninggalkan Medan untuk keperluan syuting di Jakarta.  

4. Rendi Jhon mengenalkan calon istri kepada orangtua dan keluarga

4. Rendi Jhon mengenalkan calon istri kepada orangtua keluarga
Youtube.com/GlencaChysara

Rendi Jhon dikabarkan mengajak Glenca Chysara ke tanah kelahirannya di Medan untuk ketemu orangtuanya.

Glenca sendiri mengaku deg-degan saat diajak bertemu dengan orangtua dari Rendi karena itu kali pertama dirinya bertemu dengan orangtua calon suami. 

Saat ditanya tentang perasaan saat diajak Rendi bertemu dengan orangtuanya di Medan, Glenca mengaku deg-degan karena itu baru kali pertama.

"Deg-degan, deg-degan tuh deg-degan, cuma ya emang harus silaturahmi kan, karena emang belum pernah ketemu juga jadi ya kenapa nggak ke Medan, gitu," ujar Glenca. 

5. Segera membangun rumah tangga setelah mengantongi restu orangtua

5. Segera membangun rumah tangga setelah mengantongi restu orangtua
Instagram.com/Rendijhonpratama

Hubungan yang dijalani Rendi Jhon dengan Glenca Chysara sudah berusia satu tahun lebih. Sejak awal berpacaran, Rendi mengaku serius dengan Glenca.

Rupanya, pemain film 'Reuni Z' itu sudah menemui orangtua Glenca untuk meminta restu untuk melangkah ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan.

"Alhamdulillah keluarga Glenca menerima dengan baik. Semoga ke depan makin baik," ucap Rendi. 

Nah, itulah beberapa fakta menarik keluarga Rendi Jhon. Kita tunggu saja keluarga baru Rendi Jhon ketika sudah resmi menikah dengan Glenca Chysara, ya!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk