Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Main Film Bareng, Ada Adegan Ranjang

Film 'Sayap-Sayap Patah' yang dimainkan Ariel Tatum dan Nicholas Saputra diangkat dari kisah nyata

18 Mei 2022

Ariel Tatum Nicholas Saputra Main Film Bareng, Ada Adegan Ranjang
Youtube.com/Denny Siregar Production

Film 'Sayap-Sayap Patah' menambah deretan film tanah air yang diangkat dari kisah nyata. Dibintangi oleh aktor ternama Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, film ini terinspirasi dari peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 2018 lalu. 

Pada film ini tak hanya menampilkan kisah terorisme dan radikalisme saja, namun juga terdapat kisah cinta dan keluarga di dalamnya. Terutama kisah cinta Ariel Tatum dan Nicholas Saputra yang dipasangkan menjadi suami istri dalam film tersebut. 

Saat trailer film ini dirilis, 'Sayap-Sayap Patah' mendapatkan respons baik oleh para penikmat film. Kali ini Popmama.com telah mengulas beberapa fakta film 'Sayap-Sayap Film' yang diperankan oleh Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. 

Yuk, simak ulasan berikut!

1. Pertemuan pertama kali Ariel Tatum dan Nicholas dalam seni peran

1. Pertemuan pertama kali Ariel Tatum Nicholas dalam seni peran
Instagram.com/sayapsayappatahfilm

Film ini diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor ternama Indonesia, seperti Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nugie Nugroho, Gibran Marten, hingga Iwa K. 

Salah satu yang paling menjadi sorotan dari film 'Sayap-Sayap Patah' ini, yakni pertemuan aktor Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang menjadi pasangan suami Istri. 

Ariel Tatum berperan sebagai Nani yang merupakan istri anggota Densus 88 bernama Adjie yang diperankan oleh Nicholas Saputra. 

Editors' Picks

2. Tak hanya terorisme, film ini juga menampilkan drama cinta romantis

2. Tak ha terorisme, film ini juga menampilkan drama cinta romantis
Youtube.com/Denny Siregar Production

Film 'Sayap-Sayap Patah' ini diangkat dari kisah nyata peristiwa berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 lalu. Dalam peristiwa tragis tersebut 155 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimob. 

Kerusuhan yang terjadi berlangsung lebih dari 30 jam dan menyebabkan lima anggota Densus 88 yang sedang bertugas gugur. 

Dalam tayangannya, film ini tak hanya menampilkan kisah terorisme dan radikalisme saja, tetapi juga menampilkan kisah cinta romantis antara Adjie dan Nani. Istri Adjie saat itu sedang hamil anak pertama dan peristiwa kerusuhan tersebut memisahkan mereka berdua. 

Tentunya ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Nani yang ditinggalkan oleh suaminya. Konflik rumah tangga juga mewarnai alur cerita film 'Sayap-Sayap Cinta' ini. 

3. Adegan ranjang Ariel dan Nicholas Saputra viral dibicarakan oleh warganet

3. Adegan ranjang Ariel Nicholas Saputra viral dibicarakan oleh warganet
Youtube.com/Denny Siregar Production

Proyek film 'Sayap-Sayap Patah' menjadi pertemuan pertama kali antara Ariel Tatum dan Nicholas Saputra dalam bermain peran. Meskipun baru pertama kali, nyatanya chemistry antar keduanya sangatlah kuat hingga membuat warganet baper ketika adegan ranjang keduanya tersebar. 

Saat viral, Ariel Tatum menuliskan klarifikasi lewat Instagram Story yang mengatakan, "Dengar-dengar ada video yang tidak seharusnya tersebar?"

Langsung saja nama Ariel Tatum menjadi trending topik di Twitter. Padahal adegan ranjang tersebut merupakan salah satu adegan romantis antara Ariel Tatum dan Nicholas sebagai sepasang suami istri. 

4. Salah satu dialog Ariel Tatum dengan makna mendalam

4. Salah satu dialog Ariel Tatum makna mendalam
Instagram.com/sayapsayappatahfilm

Dalam trailer yang telah tayang di YouTube Denny Siregar Production, terdapat sebuah adegan saat Ariel Tatum mengeluarkan emosinya kepada Nicholas Saputra. Berikut kedua dialog yang menjadi sorotan film 'Sayap-Sayap Patah':

"Aku tidak tahu apa yang harus aku siapkan buat kamu. Selimut atau kain kafan?"

"Kamu nggak tahu rasanya jadi seorang istri yang nggak tahu apa yang dilakukan suaminya di luar sana. Apakah dia aman, apakah dia selamat?"

Dari dua dialog di atas Nani nampak menumpahkan amarah kepada suaminya yang menjadi salah satu anggota Densus 88. Pekerjaan sang Suami membuat keresahan sendiri bagi Nani yang memikirkan kondisi keselamatan Adjie di tempat kerjanya. 

5. Film ini akan tayang pada Juli 2022 di bioskop

5. Film ini akan tayang Juli 2022 bioskop
Instagram.com/sayapsayappatahfilm

Tayangan yang diangkat dari kisah nyata ini diproduksi oleh Maxima Pictures dan Denny Siregar Productions. Sutradaranya sendiri merupakan Rudi Soedjarwo yang kembali bertemu dengan Nicholas Saputra usai film 'Ada Apa dengan Cinta' 21 tahun yang lalu. 

Proses produksinya sudah dimulai sejak Februari 2022 dan rencananya akan ditayangkan di bioskop pada Juli 2022. 

Itulah sederet fakta film 'Sayap-Sayap Patah' yang diangkat dari kisah nyata dan diperankan oleh Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Tertarik untuk menyaksikannya, Ma?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk