Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Orangtua Sisca Kohl dan Jess No Limit

Orangtua Jess No Limit punya kriteria khusus menantu idaman

1 Desember 2022

5 Fakta Orangtua Sisca Kohl Jess No Limit
Instagram.com/jessnolimit/jessicajane99

Sisca Kohl dan Jess No Limit dikenal sebagai salah satu pasangan romantis yang sering mengumbar kemesraannya melalui media sosial. Setelah menjalani hubungan asmara, keduanya memantapkan hati untuk menjadi sepasang suami istri. 

Acara lamaran yang mereka gelar pun mencuri perhatian warganet, keduanya banjir pujian dan doa doa positif. Beberapa orang juga salah fokus dengan harga kalung yang dipakai Sisca Kohl saat lamaran karena diduga memiliki harga sebesar Rp 1,2 miliar. 

Baik Sisca Kohl maupun Jess No Limit dikenal sebagai sosok dengan kekayaan yang berlimpah. Sisca Kohl dengan konten kemewahannya, sedangkan Jess No Limit merupakan YouTuber dengan kekayaan hingga miliaran rupiah perbulan.

Dengan begitu orangtua Sisca Kohl dan Jess No Limit ikut mengundang rasa penasaran publik. Nah kali ini Popmama.com sudah merangkum beberapa fakta orangtua Sisca Kohl dan Jess No Limit yang dilansir dari beberapa sumber. 

Yuk, disimak!

1. Papa Sisca Kohl merupakan orang penting di perusahaan Tencent Holding

1. Papa Sisca Kohl merupakan orang penting perusahaan Tencent Holding
Instagram.com/jessnolimit

Belum diketahui pasti informasi mengenai orangtua Sisca Kohl. Menurut isu yang beredar, papa dari Sisca menjadi salah satu orang penting di perusahaan teknologi terbesar di China, yakni Tencent. 

Tencent Holding merupakan perusahaan induk konglomerat teknologi multinasional China. Secara global, perusahaan tersebut memasarkan berbagai layanan dan produk terkait internet, seperti hiburan, kecerdasan buatan, dan teknologi lainnya. 

Sisca juga diisukan sebagai keponakan dari bos Tencent Holding, yakni Ma Huateng. Dia merupakan salah satu orang terkaya di Tiongkok yang merupakan pemilik Tencent Holding dan menempati urutan ke-3 sebagai orang terkaya di Asia.

Editors' Picks

2. Orangtua Jess No Limit senantiasa mendukung karier anak-anaknya

2. Orangtua Jess No Limit senantiasa mendukung karier anak-anaknya
Instagram.com/jessnolimit

Kedua orangtua Jess No Limit tak mempermasalahkan anak-anaknya berkarier menjadi seorang YouTuber. Mereka mengaku biasa saja ketika pertama kali tahu bahwa anaknya menjadi YouTuber terkenal. 

Pesan dari mamanya hanya satu, kedua anaknya harus tetap rendah hati meskipun sudah dikenal banyak orang.

"Yang penting mereka tetap humble, udah itu aja," ungkap mama dari Jess melalui kanal YouTube Jessica Jane.

3. Orangtua Jess No Limit memiliki perbedaan kriteria calon menantu

3. Orangtua Jess No Limit memiliki perbedaan kriteria calon menantu
Instagram.com/jessnolimit

Mama dari Jess memiliki beberapa kriteria untuk calon menantunya kelak. Tak neko-neko, kriteria tersebut antara lain yang seiman, takut kepada Tuhan, dan mau menjalani hidup sampai akhir hayat.

Sementara itu, papa dari Jess justru tak mempermasalahkan jika tak seiman. Bagi sang Papa, hal yang penting hubungan keduanya berjalan harmonis tanpa ada perselisihan. 

4. Orangtua Jess No Limit berkomunikasi dengan bahasa santai kepada anak-anaknya

4. Orangtua Jess No Limit berkomunikasi bahasa santai kepada anak-anaknya
Instagram.com/jessnolimit

Jika biasanya komunikasi orangtua dan anak menggunakan bahasa formal sopan, berbeda dengan orangtua Jess No Limit yang membebaskan anaknya untuk berkomunikasi dengan bahasa santai. 

Tak jarang mereka berkomunikasi dengan panggilan lo atau gueMenurut mamanya, dirinya tak terlalu mementingkan usia seseorang yang lebih tua atau pun lebih muda. 

"Yang penting jangan ngomong jorok, jangan ngomong kasar," ungkap papa dari Jess. Panggilan gue atau lo memang berdasarkan dari bahasa daerah papa dari Jess, bahkan panggilan tersebut sama halnya dengan aku atau kamu.

5. Pertemuan kedua orangtua Jess No Limit berawal saat di perguruan tinggi

5. Pertemuan kedua orangtua Jess No Limit berawal saat perguruan tinggi
Instagram.com/jessicajane99

Pertemuan kedua orangtua Jess No Limit berawal saat keduanya masih menempuh perguruan tinggi. Kala itu, papa dari Jess merupakan kakak tingkat sang Mama dan memiliki keahlian dalam menggambar.

Melihat hasil gambarnya itu, mama dari Jess sempat memuji dengan positif. Setelah itu, mereka bertemu kembali dalam job training di perusahaan Jepang, namun hanya menjalani hubungan biasa saja. 

Setelah lulus, barulah mereka menikah di usia yang hampir memasuki kepala tiga. 

Itulah beberapa fakta orangtua Sisca Kohl dan Jess No Limit. Semoga keluarga besar mereka bisa menyatu dengan harmonis dan bahagia, ya. 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk