TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Kabar Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh di Bulan Oktober

Pernikahan akan berlangsung di New York secara tertutup

18 Agustus 2022

7 Fakta Kabar Pernikahan Gong Hyo Jin Kevin Oh Bulan Oktober
Instagram.com/rovvxhyo/kevinoh_

Pasangan artis Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mengumumkan pernikahannya yang akan digelar pada bulan Oktober. Hubungan asmara keduanya baru saja terungkap saat pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah pada Maret 2022 lalu. 

Dari pernyataan agensi Gong Hyo Jin, Kevin Oh meminta maaf karena pernikahannya tak akan digelar di Korea Selatan, melainkan di kampung halamannya. Acara yang digelar juga tertutup, hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. 

Berikut Popmama.com bagikan rangkuman selengkapnya mengeni fakta pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh di bulan Oktober.

Yuk, disimak!

1. Menjalin hubungan asmara selama dua tahun

1. Menjalin hubungan asmara selama dua tahun
Instagram.com/kevinoh_/rovvxhyo

Pasangan yang memiliki jarak usia 10 tahun ini ternyata sudah berpacaran selama dua tahun. Kabar terkait hubungan asmara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai terdengar pada awal April 2022 lalu.

Kemudian kabar tersebut dikonfirmasi oleh pihak agensi Gong Hyo Jin yang mengatakan bahwa sang artis memang menjalin hubungan dengan Kevin Oh. Lain dengan kekasihnya, Kevin Oh yang justru membuat klarifikasi secara mandiri melalui Fancafe. 

"Halo, ini Kevin Oh. 

Aku ragu bagaimana harus memulai berkata-kata, dan sebenarnya ingin memberitahu kalian lebih dulu saat aku sudah siap. Maaf, karena kalian jadi mengetahuinya dari artikel. 

Karena situasinya tidak bisa aku katakan lebih dulu ke penggemar yang selalu mendukungku, aku ingin menyampaikan ketulusanku setidaknya lewat tulisan. Aku sedang menjalani hubungan yang indah dengan seorang yang keren."

2. Gong Hyo Jin dapat buket bunga di pernikahan Hyun Bin

2. Gong Hyo Jin dapat buket bunga pernikahan Hyun Bin
Instagram.com/rovvxhyo

Menurut mitos yang banyak dipercaya, siapa pun perempuan yang berhasil menangkap buket bunga pengantin, maka akan menikah dalam waktu dekat. Pada pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 31 Maret 2022 lalu Gong Hyo Jin berhasil mendapatkan buket bunga pengantin. 

Dari sana mulai diketahui bahwa Gong Hyo Jin menjalin hubungan dengan Kevin Oh. Namun, kala itu belum ada informasi jelas terkait kabar pernikahan keduanya.

Editors' Picks

3. Kabar pernikahan diumumkan oleh media OSEN

3. Kabar pernikahan diumumkan oleh media OSEN
Instagram.com/rovvxhyo/kevinoh_

Pada Rabu 17 Agustus 2022, media Korea Selatan yang bernama OSEN mengumumkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan menikah bulan Oktober.

Media tersebut juga mengabarkan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah menerima banyak ucapan selamat dari teman hingga kerabat dekat. 

4. Telah dikonfirmasi oleh agensi Gong Hyo Jin

4. Telah dikonfirmasi oleh agensi Gong Hyo Jin
Instagram.com/rrovvxhyo

Soop Management yang juga menaungi Suzy, Gong Yoo, dan Choi Woo Shik telah memberikan konfirmasi terkait kabar pernikahan sang artis dengan Kevin Oh. 

“Halo, ini Management Soop. Kami ingin memberi tahu Anda mengenai berita aktris Gong Hyojin. Gong Hyojin dan Kevin Oh akan memulai hidup baru bersama. Kami meminta banyak doa dan dukungan di masa depan untuk mereka berdua. Terima kasih,” tulis Soop Management.

5. Kevin Oh memberikan pernyataan melalui catatan ponsel

5. Kevin Oh memberikan pernyataan melalui catatan ponsel
Instagram.com/kevinoh_

Sama seperti saat memberikan konfirmasi hubungan asmaranya, kini Kevin Oh memberikan sendiri pernyataan resmi terkait pernikahannya dengan Gong Hyo Jin melalui catatan ponsel. Seluruh tulisannya diunggah dalam bentuk tangkapan layar di Instagram pribadinya.

"Dua tahun lalu, saya bertemu dengan seorang gadis. Cinta kami penuh dari waktu ke waktu, terkadang menakutkan tetapi kita membuktikan bahwa saling membutuhkan. Dari dia aku bertemu teman hidup, belahan jiwa, dan sebentar lagi aku bisa memanggilnya istriku," tulis Kevin Oh.

6. Pernikahan berlangsung di New York secara tertutup

6. Pernikahan berlangsung New York secara tertutup
Instagram.com/rovvxhyo/kevinoh_

Agensi juga memberikan informasi bahwa acara pernikahan yang akan digelar pada bulan Oktober akan digelar secara tertutup. Keduanya hanya mengundang kerabat dekat saja. 

Soop Management tidak dapat memberi tahu secara detail mengenai jadwal dan lokasi pernikahan. Dalam surat yang dituliskan oleh Kevin Oh, mereka akan melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, New York.

Kevin Oh berharap keputusan pernikahan yang digelar secara tertutup ini bisa dimengerti oleh para penggemarnya.

7. Kevin Oh menyiapkan lagu perjalanan cintanya

7. Kevin Oh menyiapkan lagu perjalanan cintanya
Instagram.com/kevinoh_

Penyanyi dan penulis lagu yang cukup populer di Korea ini juga menuliskan perjalanan cintanya melalui lagu. Bersamaan dengan surat yang telah ditulis, di membagikan foto kertas musik not balok yang tertulis judul dengan arti 'Dawn When You and I are Asleep'.

Lirik lagu tersebut ditulis langsung oleh Gong Hyo Jin, sedangkan melodinya diselesaikan oleh Kevin Oh. Dalam surat yang dituliskan, Kevin merasa beruntung memiliki Gong Hyo Jin yang mendukung mimpinya, sehingga dia ingin memberikan banyak hal untuk sang calon istri. 

Itulah beberapa fakta Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang akan menikah bulan Oktober. Semoga pernikahannya nanti bisa berlangsung dengan lancar dan bahagia, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk