Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Foto Jadul Ayu Dewi dan Regi Datau, Mesra Sejak Dulu!

Ayu Dewi dan Regi selalu mesra mulai dari pacaran hingga jadi suami istri!

8 Desember 2022

12 Foto Jadul Ayu Dewi Regi Datau, Mesra Sejak Dulu
Instagram.com/mrsayudewi

Ayu Dewi dan Regi Datau menjadi salah satu pasangan artis yang sudah bersama selama satu dekade. Pasangan artis yang menikah pada 2012 silam ini telah memiliki tiga orang anak dengan satu anak berjenis kelamin perempuan dan dua anak berjenis kelamin laki-laki. 

Baru-baru ini pernikahan mereka diterpa isu tidak sedap terkait hadirnya orang ketiga. Padahal sebelum itu, pernikahan mereka jarang sekali diterpa oleh isu-isu miring. 

Kabar perselingkuhan tersebut ramai dibicarakan usai adanya pengakuan dari Denise Chariesta yang pernah jadi selingkuhan pengusaha berinisial R. Ciri-ciri yang diceritakan olehnya merujuk pada suami Ayu Dewi yang berinisial R juga seorang pengusaha.

Ayu dan Regi sendiri punya banyak kenangan di berbagai momen, berikut ini adalah 12 foto jadul Ayu Dewi dan Regi Datau yang berhasil Popmama.com rangkum.

Yuk, intip foto-foto jadul mereka!

1. Potret Ayu Dewi dan Regi usai menikah

1. Potret Ayu Dewi Regi usai menikah
Instagram.com/mrsayudewi

Ayu Dewi dan Regi melangsungkan pernikahannya pada 2012 silam. Dengan begitu, usia pernikahannya sudah memasuki usia satu dekade yakni sepuluh tahun.

Foto di atas diunggah oleh Ayu Dewi pada Januari 2013, ketika usia pernikahan mereka belum genap berusia satu tahun. Keduanya tampak mesra dengan pose Ayu Dewi yang nempel dengan suami sambil memegang lengannya.

2. Tahun ke-2 merayakan Lebaran bersama

2. Tahun ke-2 merayakan Lebaran bersama
Instagram.com/mrsayudewi

Seperti inilah gaya pengantin baru yang merayakan Lebaran bersama. Ayu dan Regi kompak mengenakan pakaian batik dengan tone warna yang selaras. 

Ayu pun menuliskan keterangan foto yang unik pada unggahan tersebut, "Bermaafan saat Lebaran, dari kami si pasangan."

3. Teman semasa SMP berubah menjadi teman hidup

3. Teman semasa SMP berubah menjadi teman hidup
Instagram.com/mrsayudewi

Awal pertemuan Ayu Dewi dan Regi Datau saat mereka masih duduk di bangku sekolah menengah pertama. Kala itu, hubungan mereka sebagai teman cukup dekat. 

Saat lulus SMA, Regi Datau harus terbang ke Swiss untuk melanjutan pendidikannya dan menetap di sana. Mereka kembali bertemu dalam sebuah acara dan kembali berkomunikasi dengan lebih intens melalui sosial media.

"Tulang rusukku. Ajieehh," tulis Ayu sebagai keterangan foto tersebut. 

Jika diartikan, maknanya ialah perempuan tercipta dari tulang rusuk laki-laki. Hal ini terjadi pada kisah Siti Hawa dan Nabi Adam, yang konon katanya Siti Hawa tercipta dari tulang rusuk Nabi Adam. 

4. Dituntut untuk mempertahankan pernikahan dengan baik oleh orangtua

4. Dituntut mempertahankan pernikahan baik oleh orangtua
Instagram.com/mrsayudewi

Menurut Ayu, pernikahan tak hanya sekadar sakinah mawaddah warahmah. Selain itu, perlu juga ditambah dengan amanah.

Amanah tersebut merupakan ilmu tuntutan dari almarhumah Mama Regi. Sebelum mamanya berpulang, dia berpesan untuk selalu mengingat bahwa pernikahan merupakan amanah dari Allah, sehingga harus dipertahankan dengan sebaik-baiknya dan sekuat-kuatnya. 

Hal tersebut harus selalu diingat ketika semua masalah dalam pernikahan sudah diambang batas dan saat semua sudah tak bisa lagi ditoleransi. 

5. Berpose dengan bertukar karakter

5. Berpose bertukar karakter
Instagram.com/mrsayudewi

Karakter Ayu Dewi dan Regi Datau terlihat bertolak belakang. Ayu Dewi yang sering tampil di layar kaca selalu menampilkan ekspresi wajah yang begitu ceria dengan segala tingkah lakunya. 

Lain hal dengan Regi yang dikenal sebagai laki-laki dengan karakter dingin. Hal itulah yang membuat Regi jarang tersenyum saat berfoto bareng sang istri. 

Namun, pada potret di atas keduanya kompak bertukar karakter. Ayu Dewi yang selalu terlihat ceria menggantikan pose sang suami yang serius, begitu pun sebaliknya. 

Editors' Picks

6. Ayu Dewi dan Regi Datau fashion show bareng

6. Ayu Dewi Regi Datau fashion show bareng
Instagram.com/mrsayudewi

Seperti inilah tampilah wajah mereka sebelum naik ke atas panggung fashion show. Kala itu Ayu Dewi sedang ngidam karena hamil anak kedua, dan menginginkan untuk fashion show bareng sang suami. 

Dengan rasa gembira, Ayu Dewi mengaku senang saat Regi mau diajak untuk tampil di atas panggung. Unik sekali ya ngidamnya!

7. Regi Datau jadi suami siaga untuk Ayu Dewi

7. Regi Datau jadi suami siaga Ayu Dewi
Instagram.com/mrsayudewi

Ngidam menggambarkan kondisi ibu hamil yang menginginkan makanan atau minuman tertentu. Ayu Dewi juga turut merasakan hal tersebut saat dirinya sedang hamil.

Saat itu dia meminta sang suami untuk membelikan martabak telur. Tak hanya sekadar membelikan, tetapi Regi Datau juga setia menemani sang istri makan martabak telur tersebut. 

"Terrrrnyataa‼️ Yang ngidam bukan cuma daku. Minta dibawain martabak telor eee bebehnya juga ikutan belliii. Lahapan dia lagi, yaudahlah yaa.. yang penting ditemenin makan. Nemenin bumil nyemil di jam-jam denjeressss begini sah doong?! saah kaaan?!? saaAahhh," tulis Ayu Dewi. 

8. Memijat sang suami jadi kegiatan malam yang dilakukan Ayu Dewi

8. Memijat sang suami jadi kegiatan malam dilakukan Ayu Dewi
Instagram.com/mrsayudewi

Ada banyak kegiatan yang bisa membuat hubungan pernikahan semakin awet dan harmonis. Salah satunya yang dilakukan oleh Ayu Dewi kepada Regi Datau saat malam hari sebelum tertidur ini. 

Ayu Dewi memberikan pijatan di tangan sang suami hingga terlelap. Di sela-sela aktivitasnya itu dia menyempatkan diri untuk selfie dengan raut wajah yang merasa kepegalan.

"Ya gini deh kegiatan malemnya. Disuru pijitin sampe beliau terlelap, kebayang kan gimana kemengnya jempol kiyut ku. Ini bukanlah wajah nggak ikhlas, ini wajah lambang kepegalan," ungkap Ayu Dewi.

9. Tetap ceria di tengah padatnya beraktivitas

9. Tetap ceria tengah padat beraktivitas
Instagram.com/mrsayudewi

Sebagai seorang artis tentunya Ayu Dewi memiliki aktivitas yang begitu padat, sama halnya dengan sang suami. Namun, Ayu Dewi dan Regi tetap profesional menampilkan keceriaannya saat hadir dalam sebuah kunjungan pameran. 

Mereka masih kompak menampilkan senyuman meskipun merasa lelah usai seharian beraktivitas.

10. Berdekap romantis saat diranjang

10. Berdekap romantis saat diranjang
Instagram.com/mrsayudewi

Ada banyak momen romantis Ayu Dewi dan Regi Datau saat di ranjang. Kali ini Ayu Dewi tampak manja mendekap sang suami. 

Melalui keterangan fotonya, Ayu Dewi mengaku aksi tersebut dia lakukan karena sedang berusaha mengintip sang suami yang sedang bermain ponsel. Relate nggak nih, Ma?

11. Ayu dan Regi sempat menjalani hubungan tanpa status

11. Ayu Regi sempat menjalani hubungan tanpa status
Instagram.com/mrsayudewi

Foto di atas merupakan momen saat keduanya masih menjalin hubungan asmara. Sebelum itu, mereka dikabarkan sempat menjalin hubungan tanpa status, Regi sendiri tak pernah nampak ingin menyatakan cintanya kepada Ayu.

Kemudian, Ayu Dewi justru memberanikan diri untuk lebih dulu menyatakan cintanya kepada Regi Datau. Hubungan tersebut akhirnya berjalan serius hingga mereka melangkah ke pelaminan.

12. Menyempatkan waktu untuk jalan-jalan ke mal berdua

12. Menyempatkan waktu jalan-jalan ke mal berdua
Instagram.com/mrsayudewi

Saat sudah memiliki anak, rasanya sulit untuk mempunyai waktu berdua dengan pasangan. Hal itu turut dirasakan oleh Ayu Dewi dan Regi usai menikah. 

Biasanya mereka bisa menghabiskan waktu hingga setengah hari saat di mal, namun saat sudah memiliki anak hanya bisa menghabiskan waktu selama dua jam. Selama dua jam itu pun mereka hanya membeli kebutuhan untuk anak-anaknya. 

Nah itulah tadi beberapa foto jadul Ayu Dewi dan Regi Datau. Hubungan pernikahan mereka sudah mencapai satu dekade lho, Ma! Semoga rumah tangganya bisa selalu bahagia dan diberi kemudahan saat menyelesaikan segala masalah yang ada ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk