Keluarga Bibi Andriansyah Tak Ingin Makam Vanessa Angel Dipindahkan

Sebelum meninggal, Bibi sempat menyampaikan pesan tersirat ingin sehidup semati bersama Vanessa

8 Desember 2021

Keluarga Bibi Andriansyah Tak Ingin Makam Vanessa Angel Dipindahkan
Instagram.com/vanesza.wear

Belakangan ini beredar kabar bahwa Doddy Sudrajat akan memindahkan makam Vanessa Angel. Hal tersebut dikarenakan beberapa alasan yang dilontarkan Doddy Sudrajat, salah satunya karena dimimpikan oleh sosok Vanessa dan menginginkan dikubur bersama sang Mama. 

Terkait rencana Doddy tersebut, Kedua adik dari Bibi Andriansyah ikut angkat bicara. Keduanya mengaku tidak ingin makam sang kakak dipindahkan ke tempat lain. Mereka merasa kasihan kepada sang Kakak Ipar apabila pemindahan makam tersebut benar terjadi. 

Ternyata dari pihak keluarga Bibi Andriansyah juga tidak ingin hal tersebut terjadi. Berikut ini Popmama.com telah merangkum informasi selengkapnya yang dilansir dari unggahan video YouTube AH. 

1. Fuji dan Fadly Faisal tak berharap pemindahan makam tersebut benar-benar terjadi

1. Fuji Fadly Faisal tak berharap pemindahan makam tersebut benar-benar terjadi
Instagram.com/fadlyfsl_ | Instagram.com/fuji_an

Fujianti Utami mengaku belum mengetahui akan kabar bahwa makam Vanessa benar-benar ingin dipindahkan. Lain halnya dengan Fadly Faisal yang lebih dahulu mengetahui isu tersebut. 

Fadly sendiri tidak mengetahui kabar tersebut pasti atau tidak, tetapi jika memang ada rencana seperti itu mereka tidak mengharapkan hal itu terjadi. 

"Aku dengar sih, cuman aku nggak tahu ya itu pasti atau enggak. Tapi, kalau misalnya itu benar terucap semoga jangan deh," tutur Fadly.  

Editors' Picks

2. Mendiang Bibi dan Vanessa terus diusik dengan berbagai macam pemberitaan

2. Mendiang Bibi Vanessa terus diusik berbagai macam pemberitaan
Instagram.com/vanessaangelofficial

Fuji menjelaskan bahwa sang Kakak telah tenang bersama sang Pencipta, apabila terus-terusan diberikan isu seperti ini mereka sudah dipastikan sedih. Seperti yang diketahui banyak berita miring tentang keluarga Vanessa, mulai dari hak wali Gala hingga pemindahan makam ini. 

"Doain aja, mereka nggak butuh apapun kok," ungkap Fuji. 

3. Keluarga Bibi tak setuju dengan rencana pemindahan makam

3. Keluarga Bibi tak setuju rencana pemindahan makam
Instagram.com/vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat sudah memastikan bahwa akan memindahkan makam Vanessa. Namun, Fadly dan Fuji menegaskan bahwa dari pihak keluarga Bibi Andriansyah tidak setuju akan pemindahan makam Vanessa Angel.

Fuji sendiri mengungkapkan bahwa Bibi dan Vanessa menjadi cinta yang sejati sehidup semati, sehingga sebaiknya memang tak bisa dipisahkan. 

4. Ketika sudah besar, diharapkan Gala bisa melihat makam orangtuanya bersebelahan

4. Ketika sudah besar, diharapkan Gala bisa melihat makam orangtua bersebelahan
Instagram.com/Vanessaangelofficial

Sosok Gala yang saat ini masih kecil, pastinya akan tumbuh dewasa dan mengerti akan kepergian orangtuanya.

Fadly mengharapkan ketika nanti Gala semakin besar dan mengunjungi makam kedua orangtuanya, dia bisa melihat langsung makam keduanya yang bersebelahan. Di sisi lain, Fuji juga menjelaskan sebenarnya itu semua menjadi hak Gala. 

5. Bibi dan Vanessa menyampaikan pesan tersirat kalau ingin dimakamkan bersama

5. Bibi Vanessa menyampaikan pesan tersirat kalau ingin dimakamkan bersama
Instagram.com/vanessaangelofficial

Dalam obrolannya bersama Atta Halilintar, mereka sempat ditanyakan apakah sang Kakak pernah meminta untuk dimakamkan bersama atau tidak. Ternyata mereka sempat mengatakan hal tersebut melalui pesan tersirat saat menghadiri sebuah podcast. 

Di dalam podcast tersebut Vanessa bertanya kepada Bibi terkait, bagaimana apabila dirinya meninggal lebih dulu. Kemudian Bibi menjawab, "Ya gue mati bareng lo, ngapain gue hidup." 

Bagi Fuji itu merupakan sebuah pesan dari Bibi Andriansyah untuk tetap bersama Vanessa dalam satu liang lahat. 

Nah Ma, itulah beberapa informasi terkait pemindahan makam Vanessa yang tak diinginkan oleh pihak keluarga Bibi Andriansyah. Semoga informasi ini dapat membantu ya, Ma! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.