5 Momen Haru Anji dan Leticia saat Melepas Rindu

Leticia dengan perasaan bahagia memeluk erat Anji

1 Desember 2021

5 Momen Haru Anji Leticia saat Melepas Rindu
Instagram.com/duniamanji

Musisi Anji Manji kini telah selesai menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah lama tak berjumpa dengan anak perempuannya, yakni Latecia Charlotte, Anji memutuskan untuk melepas kerinduan dan mendatangi kediaman putrinya di Semarang.

Seperti yang diketahui Anji dan Sheila Marcia memiliki seorang putri, yakni Leticia yang tinggal bersama Sheila sejak bayi. Meskipun jarak memisahkan Anji dan Leticia, namun sesekali Leticia juga mengunjungi sang Papa di Jakarta. 

Saat masih dalam proses rehabilitasi, Leticia ditemani oleh sang Mama dan Papa sambung pergi ke Jakarta sekaligus ingin berjumpa dengan Anji. Namun, saat itu mereka belum bisa bertemu dan membuat Leticia sedih hingga mencurahkan perasaan sedihnya kepada Papa sambung yakni Dimas Akira. 

Nah Ma, kira-kira bagaimana ya kebahagiaan Leticia saat bertemu kembali dengan sang Papa?

Berikut ini Popmama.com telah merangkum momen bahagia Anji dan Leticia saat melepas kerinduan yang dilansir dari unggahan video YouTube Sheila Marcia & AwesomeFam. 

Disimak yuk, Ma!

1. Melepas kerinduan dengan saling memeluk erat

1. Melepas kerinduan saling memeluk erat
Youtube.com/Sheila Marcia & AwesomeFam

Saat bertemu sang Papa, Leticia langsung memeluknya dengan erat. Terlihat bahwa Leticia sangat merindukan sang Papa yang sudah lama tak bertemu. 

"Papa kemarin juga soalnya baru sekolah kan," ungkap Anji dengan canda. 

Sembari mengelus rambut sang anak, Anji juga sesekali mencium keningnya dengan kasih sayang. Leticia terlihat enggan untuk melepas hangatnya pelukan sang Papa. 

Editors' Picks

2. Curhat kepada Papa sambung hingga menahan tangis

2. Curhat kepada Papa sambung hingga menahan tangis
Youtube.com/Sheila Marcia & AwesomeFam

Sang Papa sambung, yakni Dimas Akira mengungkapkan bahwa Leticia sempat ingin bertemu Anji saat mereka sedang berkunjung ke Jakarta, namun mereka belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu

Akhirnya, Leticia mencurahkan perasaan sedihnya kepada Dimas kalau dirinya sudah sangat rindu dengan sang Papa. 

"Sebenarnya kemarin kita sempat ke Jakarta juga mau ketemu, udah kangen banget terus Ticia nya juga curhat sambil matanya berair," ungkap Dimas.

3. Ternyata Leticia memiliki bakat yang sama dengan sang Papa

3. Ternyata Leticia memiliki bakat sama sang Papa
Youtube.com/Sheila Marcia & AwesomeFam

Dengan menggunakan gitar digital yang menggunakan aplikasi di smartphone, Anji melatih vokal sekaligus ingin mengetahui kemampuan bernyanyi Leticia. Sebagai seorang musisi, Anji juga mengasah talenta vokal yang dimiliki Latecia. 

"Artinya memang sebenernya talent nya tuh sudah ada, cuma kan hard work beats talent," jelas Anji. 

Sang Mama juga mengungkapkan bahwa Leticia memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Walaupun bernyanyi dalam kondisi tidak serius, Leticia bisa mengeluarkan suara yang sangat indah sampai membuat Sheila terpukau mendengarnya. 

4. Berencana membuat sebuah project bersama

4. Berencana membuat sebuah project bersama
Youtube.com/Sheila Marcia & AwesomeFam

Melihat bakat sang anak dalam bernyanyi yang luar biasa, Anji mengajaknya untuk membuat suatu project di masa yang akan datang. Bersama dengan Dimas juga, Anji akan turut serta menjadi produser Leticia. 

"Tapi nanti ini project berapa tahun gitu, jadi kita siapinnya dari sekarang," tutur Anji kepada Leticia. 

Sheila juga mendukung sang anak untuk merencanakan hal tersebut karena menurutnya lebih baik direncanakan dari saat ini selagi masih berusia muda.

5. Mengabadikan momen kebersamaan

5. Mengabadikan momen kebersamaan
Youtube.com/Sheila Marcia & AwesomeFam

Usai melepas kerinduan dan menghabiskan waktu bersama, mereka harus berpisah kembali karena Anji harus pulang ke Jakarta. Leticia juga kembali memeluk sang Papa dengan begitu erat. 

Selain itu, Anji dan Leticia mengabadikan momen yang sangat berharga ini dengan berfoto bersama. Tak hanya dengan Leticia, Anji juga berfoto bersama dengan keluarga kecil Sheila Marcia. 

Nah Ma, itulah momen kebersamaan Anji bersama sang anak saat melepas kerinduan. Mereka memang terpisah dengan jarak yang cukup jauh, namun hubungan yang terjalin masih tetap harmonis. Semoga hubungan antara keduanya tetap erat selamanya ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.