3 Sikap Rezky Adhitya saat Menghadapi Kasus Wenny Ariani

Rezky Adhitya siap menyayangi dan menafkahi Naira jika terbukti bahwa dia ialah papa biologisnya

28 Mei 2022

3 Sikap Rezky Adhitya saat Menghadapi Kasus Wenny Ariani
Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Kasus Rezky Adhitya dan Wenny Ariani semakin memanas, pasalnya Pengadilan Tinggi Banten telah mengabulkan gugatan Wenny Ariani dan menyatakan kalau Rezky merupakan papa biologis anak Wenny yang bernama Naira Kaemita Sasmita.

Di sisi lain, Rezky ditemani oleh Citra Kirana dan kuasa hukumnya memberikan klarifikasi atas kasus tersebut. Rezky sebagai suami Ciki juga memberikan sikap bertanggung jawabnya atas kasus Wenny Ariani. 

Berikut ini Popmama.com bagikan beberapa sikap dari Rezky Adhitya saat menghadapi kasus Wenny Ariani seperti dilansir dari YouTube Ciky Citra Rezky.

Simak informasi berikut ya, Ma!

Editors' Picks

1. Bersedia tes DNA

1. Bersedia tes DNA
Youtube.com/Ciky Citra Rezky

Rezky Adhitya mengungkapkan bahwa perihal tes DNA sudah dia sampaikan setelah memenangkan perkara di sidang gugatan Pengadilan Negeri Tangerang pada 3 Februari 2022. Dia langsung berkoordinasi dengan pihak penguggat melalui pengacaranya. 

"Saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," kata Rezky.

Sayangnya, kesediaan dia untuk tes DNA tidak bisa dilakukan karena ada permintaan lain dari pihak pengguggat. Sang kuasa hukum Rezky Adhitya mengungkapkan kalau pihak penggugat melalui pengacaranya menyampaikan penawaran jual putus. 

"Satu hal yang harus diketahui masyarakat umum bahwa Rezky Adhitya justru sudah menawarkan diri secara sukarela untuk melakukan tes DNA dan sudah kami sampaikan kepada pihak pengunggat dalam pertemuan yang sudah terjadi sebanyak dua kali," sambung kuasa hukum Rezky Adhitya.

2. Akan bertanggung jawab sebagai orangtua jika terbukti benar

2. Akan bertanggung jawab sebagai orangtua jika terbukti benar
Instagram.com/citraciki

Dalam klarifikasi tersebut Rezky Adhitya juga mengaku akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya sebagai orangtua kepada Naira. Tetapi, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan bahwa Rezky adalah papa biologis Naira. 

"Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira," jelas Rezky.

3. Meminta maaf kepada semua pihak

3. Meminta maaf kepada semua pihak
Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Akhir kalimat yang Rezky Adhitya sampaikan dia mengungkapkan permintaan maafnya kepada seluruh pihak, termasuk seluruh masyarakat Indonesia, seluruh keluarga, dan seluruh penggemarnya. 

"Saya mohon maaf atas masa lalu pada saat saya muda yang saya lalui. Saat ini saya kepada kepala keluarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," tutup Rezky dalam klarifikasi tersebut. 

Itulah sikap Rezky Adhitya saat menghadapi kasus Wenny Ariani. Kita doakan semoga kasus tersebut bisa segera terselesaikan dengan baik, ya.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk