Ungkapan Isi Hati Vidi Aldiano untuk Sheila Dara saat Lamaran

Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa Sheila Dara merupakan sosok yang selalu membawa ketenangan

29 November 2021

Ungkapan Isi Hati Vidi Aldiano Sheila Dara saat Lamaran
Instagram.com/vidialdiano

Penyanyi Vidi Aldiano merayakan ulang tahunnya yang ke-31 sekaligus membuat suatu momen yang spesial. Tepat pada 29 Maret 2021 lalu, Vidi melamar kekasih hatinya, yakni Sheila Dara Aisha. Momen membahagiakan tersebut bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya ke-31. 

Momen bahagia tersebut berlangsung dengan romantis dan penuh haru. Saat proses lamaran berlangsung, Vidi Aldiano menyampaikan beberapa ungkapan isi hatinya kepada Sheila sebelum akhirnya dia berlutut dan meminta untuk menikah dengannya. 

Dilansir dari video terbaru di kanal YouTube Vidi Aldiano, berikut ini Popmama.com telah merangkum ungkapan isi hati Vidi Aldiano kepada Sheila Dara yang begitu romantis saat momen lamaran.

Bisa bikin baper nih, Ma! 

1. Vidi Aldiano menemukan cinta sejatinya berkat Sheila Dara

1. Vidi Aldiano menemukan cinta sejati berkat Sheila Dara
Instagram.com/vidialdiano

Saat sebelum momen lamaran berlangsung, Vidi Aldiano menyampaikan beberapa ungkapan isi hatinya kepada Sheila. Salah satunya, yakni ketika Vidi mengungkapkan bahwa Sheila telah menjadi sosok penting karena bisa membuktikan sebuah cinta sejati yang benar-benar nyata. 

"Kamu nggak paham betapa pentingnya kamu buat aku, karena selama bertahun-tahun aku selalu nggak percaya sama yang namanya true love," ungkap Vidi kepada Dara dengan rasa haru.

Editors' Picks

2. Sempat putus, namun akhirnya kembali bersama

2. Sempat putus, namun akhir kembali bersama
Instagram.com/vidialdiano

"But, a year ago kita balik bareng dan aku ngerasain aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu," ungkap isi hati Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2016, namun mereka berpisah setelah dua tahun bersama. Di awal tahun 2020, mereka menjalin kembali cinta lama yang pernah pudar. 

Sampai akhirnya pada tahun 2021, mereka memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius karena telah menemukan cinta sejati.

3. Berterima kasih karena telah menjadi penyelamat bagi hidup Vidi Aldiano

3. Berterima kasih karena telah menjadi penyelamat bagi hidup Vidi Aldiano
Instagram.com/vidialdiano

Selanjutnya, Vidi Aldiano juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sheila Dara karena telah menjadi penyelamat dalam hidupnya. 

Vidi mengungkapkan bahwa Sheila menjadi salah satu orang yang paling tahu akan pribadinya.

"Aku bilang kayak penyelamat aku banget karena cuma kamu kayanya yang bisa tahu aku tuh sekarang kayak gimana orangnya," ucap Vidi. 

4. Sheila Dara menjadi sosok pembawa ketenangan dan kedamaian

4. Sheila Dara menjadi sosok pembawa ketenangan kedamaian
Instagram.com/vidialdiano

Menjelang detik-detik Vidi Aldiano melamar Sheila Dara, terlebih dahulu Vidi mengungkapkan bahwa Sheila menjadi sosok pemberi kedamaian dan ketenangan di dalam hidupnya.

"Aku nggak bisa ngerasa se-happy dan sedamai ini sama orang lain, cuma sama kamu doang," tutur Vidi sambil menggenggam tangan Sheila. 

Kemudian, sambil berlutut Vidi menyatakan kalimat, Will you marry me? kepada kekasihnya tersebut. Tanpa menunggu lama, Sheila Dara langsung menerimanya dengan penuh bahagia. 

Nah Ma, romantis sekali ya ungkapan isi hati Vidi Aldiano kepada Sheila Dara. Semoga mereka diberikan kelancaran dan kemudahan untuk melangsungkan acara pernikahannya nanti ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.