Penuh Haru! 7 Postingan TikTok Viral Ini Akan Membuatmu Menangis

Banyak orang yang mengungkapkan perasaan kehilangan orang tersayang

26 Juni 2020

Penuh Haru 7 Postingan TikTok Viral Ini Akan Membuatmu Menangis
tiktok.com/@kyleiwang

Banyak macam postingan yang ada di TikTok. Mulai dari aneka tips, hal yang lucu, sampai yang menguras air mata. Kali ini Popmama.com mengumpulkan unggahan TikTok yang mengundang air mata. 

Kehilangan yang tersayang bukanlah hal yang mudah. Meski sudah merelakan kenyataan yang ada, namun rasa rindu itu tak bisa dibendung. 

Kadang, hanya berharap bisa memimpikan mereka dalam tidur saja rasanya sudah melegakan. 

Postingan Tik Tok yang sedang banyak dilakukan penggunanya adalah bertemakan tentang kehilangan. Mereka memposting 2 foto. Yang kiri adalah saat mereka masih ada, sementara yang kanan saat mereka sudah tiada. 

Seperti apa saja postingannya?

1. Seorang Papa yang kehilangan buah hatinya

1. Seorang Papa kehilangan buah hatinya
tiktok.com/@liambradleyfry

Kisah pertama datang dari Papa yang bernama Liam. Ia memposting video yang berisi tentang benda-benda peninggalan mendiang anaknya. 

Diketahui anaknya meninggal saat masih bayi. Dalam fotonya, ia terlihat memeluk sang buah hati. Namun di foto sebelahnya, hanya semen bentuk tangan anaknya saja yang diletakkan di bahunya.

2. Gadis yang kehilangan kakeknya baru-baru ini

2. Gadis kehilangan kakek baru-baru ini
  tiktok.com/@kyleiwang

Seorang gadis bernama Kylei kehilangan kakek tersayangnya. Hal paling menyedihkannya adalah, ia tidak bisa melihat kakeknya untuk terakhir kali karena adanya larangan terbang selama pandemi corona. 

Iapun membuat postingan yang berisi foto dirinya memeluk sang kakek. Sementara foto sebelahnya terlihat ia mengenakan baju yang sama namun hanya memeluk udara kosong. Melihat dari ekspresi yang terekam, tentu membuat siapa saja terenyuh.

Editors' Picks

3. Seseorang yang kehilangan peliharaan kesayangannya

3. Seseorang kehilangan peliharaan kesayangannya
tiktok.com/@thorrv 

Yang tersayang bisa saja peliharaan yang telah setia bertahun-tahun berada di samping kita. Saat hewan peliharaan meninggal, rasa sedih akan datang dan sulit sekali melewati masa-masa itu. 

Dalam sebuah postingan milih @thorrv, terlihat perbedaan foto antara anjingnya yang sedang mengejar bola, dan hanya bola saja. Menandakan anjing kesayangannya sudah berpulang.

4. Sang kakak yang kehilangan adiknya

4. Sang kakak kehilangan adiknya
tiktok.com/@amandamedina689 

Kehilangan saudara sama seperti kehilangan separuh nyawa. Itulah yang dialami oleh pengguna Tik Tok dengan akun @amandamedina689. 

Ia menaruh fotonya sambil menggendong si adik dan menyandingkan dengan foto dirinya yang menggendong udara kosong. Dalam postingan ia menuliskan, "Terima kasih atas 5 tahun terbaik dalam hidupku, Natalie."

5. Seorang anak yang kehilangan Papa karena kanker

5. Seorang anak kehilangan Papa karena kanker
  tiktok.com/@alexwaarren

Tak ada yang bisa mengalahkan sedihnya kehilangan orangtua. Begitu juga yang dirasakan salah satu pengguna Tik Tok ini. Ia kehilangan Papa tersayang yang menderita kanker. 

Ia memposting foto lama dirinya digendong sang Papa. Sementara di sebelahnya terlihat dirinya yang sudah besar dan berpose seperti sedang digendong belakang oleh mendiang Papa. 

6. Saudara yang kehilangan kembarannya

6. Saudara kehilangan kembarannya
  tiktok.com/@xleavemealone 

Satu lagi postingan sedih dari seorang pengguna Tik Tok bernama akun @xleavemealone. Ia kehilangan saudari kembarannya yang telah meninggal. 

Di sebelah kanan, terlihat ia berpose seperti sedang digendong oleh saudarinya, namun ia berada di atas makam saudarinya.

7. Seorang anak yang kehilangan Mamanya

7. Seorang anak kehilangan Mamanya
  tiktok.com/@hannahryleee

Postingan terakhir berasal dari akun @hannahryleee. Ia memposting foto bersama Mamanya yang sedang dirawat di rumah sakit. Alih-alih sembuh dan pulang ke rumah, takdir berkata sang Mama harus dipanggil Tuhan. 

Iapun membuat foto setelah Mamanya meninggal, dengan pose yang sama seperti di foto sebelahnya. Ia mengatakan bahwa Mamanya tahu bahwa dirinya bahagia dan pasti bangga pada dirinya. 

Itulah postingan Tik Tok yang mengundang air mata. Selagi yang tersayang masih bisa didekap, selalu sayangi mereka setiap ada kesempatan, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.