7 Permainan Erotis yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

Dengan sedikit kreatifitas, momen intim berdua Papa jadi lebih seru

24 September 2020

7 Permainan Erotis Bisa Dilakukan Bersama Pasangan
Freepik/Yanalya

Untuk kamu yang sedang merasa bosan dan monoton dalam menjalani hubungan intim, bisa mencoba hal baru. Salah satunya adalah melakukan permainan erotis. 

Tak perlu permainan yang harus beli, kamu bisa juga membuatnya sendiri di rumah. Dengan beberapa benda sederhana yang ada di rumah, sesi intim berdua pasangan bisa lebih seru dan menyenangkan. 

Disusun Popmama.com, inilah 7 permainan erotis yang bisa dilakukan bersama Papa di rumah. 

1. Buat toples fantasi

1. Buat toples fantasi
Freepik/jcomp

Pertama, siapkan toples, notes kecil dan spidol. Tuliskan semua fantasi yang ingin kamu lakukan ke atau dengan pasangan. Ajak Papa melakukan hal yang sama. Kemudian lipat notes tersebut dan masukkan ke dalam toples. 

Saatnya bermain, kamu bisa bergantian mengambil notes tersebut dan lakukan apa yang tertulis di dalam notes. Seru, kan?

2. Bermain "temukan madunya"

2. Bermain "temukan madunya"
dreamstime.com

Yang harus disiapkan untuk permainan seksi kali ini adalah sebotol madu dan penutup mata. Kamu bisa meminta pasangan menggunakan penutup mata. 

Nah, kamu bisa mengoleskan madu di area-area sensitif tubuhmu. Mintalah pasangan mencari madu tersebut, bisa menggunakan tangan, atau lidah. Sudah terbayang, kan, akan seperti apa?

Editors' Picks

3. Bermain "house party"

3. Bermain "house party"
dkoding.in

Peraturannya sangat mudah, kamu akan melakukan hubungan intim dengan pasangan di setiap sudut rumah. Hanya saja, kamu atau pasangan tidak boleh orgasme sampai menyelesaikan mencoba semua sudut rumah. 

Hal ini tentu menantang, membayangkan bagaimana harus berhenti dan menahan orgasme lalu berpindah ke tempat lain. 

4. Permainan "jawab pertanyaanku"

4. Permainan "jawab pertanyaanku"
fustany.com

Permainan satu ini akan menguji kesabaran baik Mama atau Papa. Tak perlu alat-alat, hanya perlu pengetahuan seberapa dalam kamu mengenal pasanganmu. 

Kamu bisa tiduran menggunakan lingerie seksi di tempat tidur. Minta Papa berdiri di ujung ruang kamar dan berilah pertanyaan mengenai dirimu. 

Ini bisa jadi sesi yang berkualitas. Seberapa jauh pasangan mengenal dirimu. Pertanyaannya bisa beragam, mulai dari apa destinasi liburan impianmu, sampai pertanyaan erotis seperti posisi seks mana yang jadi favoritmu. 

Untuk satu jawaban yang benar, Papa boleh maju satu langkah. Sedangkan untuk jawaban yang salah, harus mundur satu langkah. Jangan lupa untuk melakukan posisi yang menggoda untuk Papa, ya!

5. Bermain "dare and dare"

5. Bermain "dare and dare"
Freepik/freepic.diller

Mirip dengan truth or dare, namun diganti jadi dare and dare. Kamu dan pasangan bisa bergantian memberi tantangan yang seksi. 

Beberapa hal mungkin ingin sekali kamu lakukan namun entah kapan bisa terjadi, maka inilah waktu yang tepat. Seperti contoh, kamu bisa menantang pasangan untuk menciummu tanpa menggunakan tangan. Serta, masih banyak tantangan seksi lainnya. 

Permainan ini akan membuat sesi foreplay jadi makin seru!

6. Lakukan "permainan cermin"

6. Lakukan "permainan cermin"
Freepik/Jcomp

Kamu dan pasangan bisa duduk berhadapan di tempat tidur. Tidak saling menyentuh, namun kamu bisa menyentuh dirimu sendiri, dan minta pasangan melakukan hal yang sama. 

Mulai dari meraba tubuh sendiri sampai meraba organ intim. Mungkin terdengar aneh, namun sekali dicoba, sungguh menggoda!

7. Cobalah seven minutes in heaven

7. Cobalah seven minutes in heaven
Freepik/Bearfotos

Ini adalah permainan remaja di Amerika untuk mereka yang ingin mencoba berciuman pertama kalinya. Nah, Mama pun bisa mencoba yang sejenis, hanya saja lebih menantang. 

Tidak hanya berciuman di tempat sempit seperti kloset atau tempat menyimpan barang, namun bisa juga bercinta. 

Hanya saja, lakukan permainan ini cuma dalam 7 menit saja. Ingin lebih menantang? Lakukan di waktu-waktu yang tidak biasa. Kamu dan pasangan akan lebih deg-degan apakah akan ketahuan atau tidak. 

Itulah permainan erotis yang bisa dimainkan bersama Papa tersayang. Mau coba malam ini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.