7 Posisi Seks yang Cocok untuk Stimulasi Klitoris

Bagi Mama yang ingin memaksimalkan rangsangan, ini macam posisinya

5 Oktober 2020

7 Posisi Seks Cocok Stimulasi Klitoris
Unsplash/Sarah Diniz Outeiro

Bagi perempuan, dibutuhkan banyak rangsangan untuk mendapatkan orgasme. Popmama.com punya 7 posisi seks yang memaksimalkan rangsangan klitoris

Meski penetrasi sering dianggap stimulus utama untuk bercinta, nyatanya rangsangan klitoris juga tak kalah penting untuk meningkatkan gairah pada perempuan. 

Bahkan menurut terapis seks bernama Ian Kerner, stimulasi klitoris sangatlah penting untuk menghasilkan sesi bercinta yang luar biasa. 

Menurut seks terapis lainnya yang bernama Erica Marchand, rangsangat klitoris mampu membantu banyak perempuan mencapai orgasmenya lebih cepat. 

Oleh karena itu, yuk cari tahu posisi apa saja yang bisa memaksimalkan rangsangan klitoris!

1. Table top

1. Table top
womenshealthmag.com/Emily Schief-Slater

Posisi pertama adalah table top yang berarti kamu tiduran setengah badan di meja dan pasangan penetrasi dengan berhadapan. Posisi ini tak harus dilakukan di meja, mana saja yang kira-kira memungkinkan posisi ini bisa dijadikan tempatnya. 

Saat melakukan posisi ini, pasangan atau kamu bisa mengakses klitoris dengan lebih mudah. Sembari menstimulasi klitoris, posisi ini bisa meningkatkan sesi intim karena saling berpandangan. 

Agar lebih mudah, kamu bisa menambahkan bantal di area bokong. 

2. Posisi menyendok

2. Posisi menyendok
womenshealthmag.com/Emily Schief-Slater

Posisi scoop me up atau menyendok sering disebut sebagai yang paling intim karena bisa merasakan setiap jengkal dari tubuh pasangan. 

Pasanganmu bisa tiduran menempel denganmu dan lakukan penetrasi menyamping. Sementara area klitoris bebas, kamu bisa meminta pasangan untuk memainkan tangannya di sana. 

Posisi ini bisa sekaligus menstimulasi payudara juga, lho. Multiple orgasme bisa saja kamu dapatkan!

Editors' Picks

3.  Pretzel dip

3.  Pretzel dip
womenshealthmag.com/Emily Schief-Slater

Selanjutnya ada posisi yang dinamakan dengan pretzel dip. Karena bentuknya memang menyilang seperti pretzel. Kamu bisa rebahan dengan posisi miring. Sementara pasangan akan penetrasi dengan kaki yang menyilang. 

Posisi ini memungkinkan keduanya merasakan penetrasi yang lebih dalam. Di waktu yang sama, Mama bisa merasakan klitoris terjamah dengan baik saat sesi penetrasi. 

4. Misionaris 

4. Misionaris 
womenshealthmag.com/Emily Schief-Slater

Posisi klasik ini memang tak pernah salah. Misionaris bisa memberikan intimasi yang maksimal karena Mama berhadapan wajah dengan Papa saat penetrasi. 

Tekanan di bawah juga bisa membantu klitoris mendapat rangsangan dengan maksimal. Jika ingin sensasi yang lebih, Mama bisa menekan bokong Papa untuk penetrasi yang lebih dalam. 

5. Doggy style

5. Doggy style
womenshealthmag.com/Emily Schief-Slater

Selanjutnya ada doggy style yang sering jadi favorit para pria. Alasannya, tangan mereka bisa bebas bergerak ke mana saja. 

Daripada membiarkan kedua tangannya ada di payudara, kenapa tidak satunya diarahkan ke area klitoris?

Jangan kaget jika Mama jadi lebih mudah orgasme, ya!

6. The seashell

6. The seashell
womenshealthmag.com/Emily Schief-Slater

Percayalah, posisi yang satu ini akan sangat nikmat bagi perempuan. The seashell atau posisi kerang memberikan penetrasi maksimal bagi para perempuan. 

Kemudian, kedekatan yang diciptakan dengan melakukan gaya ini juga memungkinkan klitoris mendapatkan stimulasi yang cukup. 

Caranya, kamu bisa menaikkan kedua kaki dan menaruhnya di bahu Papa. Biarkan Papa penetrasi dengan menahan badan. 

Tapi, jangan lakukan gaya ini saat sedang hamil, ya!

7.  The om

7.  The om
womenshealthmag.com/Emily Schief-Slater

Yang terakhir adalah posisi the om. Di mana Mama duduk di atas pangkuan Papa dan mulailah penetrasi. 

Posisi ini memungkinkan klitoris mendapat stimulasi tanpa henti dan tentunya sangat menggairahkan. Kedekatan yang tercipta juga bisa menstimulasi payudara yang bersentuhan dengan dada pasangan. 

Itulah ketujuh posisi yang bisa dicoba untuk stimulasi klitoris yang maksimal. Selamat mendapatkan orgasme!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.