5 Cara Menyenangkan Suami saat Berhubungan Seks, Bikin ia Terangsang

Dibandingkan kamu berpura-pura orgasme, lebih baik kamu yang memimpin permainan

11 Januari 2021

5 Cara Menyenangkan Suami saat Berhubungan Seks, Bikin ia Terangsang
Pixabay/Up-Free

Berhubungan seks merupakan salah satu cara membangun koneksi istri dengan suami. Ada banyak hal yang tersampaikan jika pasangan suami istri melakukan hubungan seks secara rutin.

Namun seiring berjalannya waktu, meski kamu merasa apa yang kamu lakukan sudah benar tapi bisa saja masih ada yang kurang di mata suami. Jika bertahun-tahun melakukan hal yang sama, bisa saja pasangan kamu mulai merasa bosan.

Padahal melalui hubungan seks, pernikahan seharusnya bisa terasa semakin menggairahkan dan menyenangkan. Melaui cara yang tepat, kamu juga bisa membuat suami merasa dimengerti dan dicintai.

Berhentilah melakukan semuanya dengan cara yang biasa-biasa saja. Sesekali buat suami merasa penasaran karena kamu tidak menggunakan trik yang monoton.

Berikut Popmama.com telah merangkum cara menyenangkan suami saat berhubungan seks. Coba lakukan yuk!

1. Mengirimkan chat dengan kata-kata nakal

1. Mengirimkan chat kata-kata nakal
Pixabay/Staf_F

Kamu tidak akan menyangka, bahwa suami senang mendengar istrinya bicara dengan nada yang mendayu dan sedikit manja. 

Laki-laki akan spontan merasa gemas dan penasaran jika ada nada meliuk saat istrinya bicara. Dibandingkan dengan nada datar yang terkesan dingin, nada maja lebih disukai oleh suami.

Tidak peduli berapapun usia kamu, ini bisa menghangatkan suasana. Asal jangan berlebihan ya!

Kirimkan voice note atau chat WhatsApp dengan kata-kata nakal yang mengejutkan suami kamu. Puji dia dan ajaklah untuk bercinta karena kamu sangat menginginkannya. Maka ini akan membuat wajahnya memerah. 

Bila perlu, kamu rekam video bagaimana ekspresinya ketika membaca pesanmu. Entah mulutnya tiba-tiba tersenyum atau alisnya terangkat sebelah.

Suami merasa senang jika dirinya digoda, maka lakukanlah.

Editors' Picks

2. Membuat suami merasa diinginkan

2. Membuat suami merasa diinginkan
Pixabay/Claudio_Scott

Setelah mengirimkan chat berisi pesan kalau kamu benar-benar sedang ingin berdua bersama pasangan kamu, maka setelah itu kamu bisa menyambutnya saat ia datang menemui kamu.

Buat ia merasa bahwa dialah satu-satunya yang paling kamu inginkan. Gunakan pakaian yang menarik di mata pasanganmu.

Setelah itu kamu bisa langsung memulai, tidak harus selalu memilih tempat yang nyaman karena kadang sedikit gangguan membuat laki-laki merasa tertantang.

Kamu bisa memulai mencumbunya, mulai dari kening hingga leher. Lalu katakan di telinganya perlahan kalau suamimu adalah milikmu satu-satunya.

3. Foreplay dengan lebih atraktif

3. Foreplay lebih atraktif
Pixabay/sonamabcd

Foreplay bisa dijadikan sebagai cara mengisi kekurangan dari setiap hubungan seks yang pernah kamu lakukan berasama pasangan di waktu sebelumnya.

Dengan sendirinya, kamu akan memahami mana yang kamu atau pasanganmu senangi. Lakukan yang membuatnya merasa senang, lagi dan lagi. Seperti obat, dalam jangka waktu yang panjang dosisnya perlu ditambahkan lho.

Jangan ragu untuk memimpin foreplay. Biarkan kamu bermain di seluruh tubuhnya hingga dia diperlakukan sangat spesial.

Jika ia ingin memperlakukan kamu dengan cara yang sama, maka berikan ekspresi terbaikmu. Tunjukkan kalau yang suami lakukan merupakan hal yang bisa membuat kamu merasa terangsang.

Jika ini berhasil membuatnya senang, lakukan lagi saat berhubungan seks selanjutnya.

4. Bermain peran bisa bangkitkan hasrat seksual

4. Bermain peran bisa bangkitkan hasrat seksual
Pixabay/PublicDomainPictures

Jika suami kamu memiliki fetish tertentu yang bisa membangun gairahnya, maka lakukan saja. 

Misal jika ia suka tangannya terangkat dan kamu menciumi seluruh tubuhnya, lakukan karena itu cara untuk menyenangkan suami saat berhubungan seks.

Namun jika suami kamu dominan, maka kamu bisa berperan menjadi anak nakal yang tidak mengerti banyak hal. Biarkan ia mendominasi dan kamu menantangnya seolah kamu belum merasa puas.

Berikan ekspresi menggemaskan yang menunjukkan kamu sedang menantangnya, sambil memberi tanda untuknya agar ia bisa lebih liar dan bebas.

Setelah beberapa saat suami mendominasi, kamu perlu bertukar peran. Beri kejutan kalau kamu masih memiliki tenaga untuk permainan kali ini. 

Bahkan jika suami ingin menutup mata kamu, lakukan saja karena kalian akan sama-sama merasa senang melakukan hubungan seks kali ini.

5. Bermain di sekitar titik rangsang suami

5. Bermain sekitar titik rangsang suami
Pixabay/StockSnap

Ini saatnya kamu membuat suami merasa senang dengan memanjakan titik rangsan suami. Jika kamu menyukai oral seks, maka kamu juga harus mencium bagian paha dalam, dan "area intim" antara anus dan testis.

Banyak titik rangsang yang bisa kamu cumbui seperti belakang telinga, puting dan lipatan selangkangan. Tapi kamu perlu tahu, memainkan lidah di area intim akan membuatnya merasa jauh ebih senang.

Itulah cara menyenangkan suami saat berhubungan seks yang bisa kamu lakukan. Bangun mood suami terlebih dulu dengan cara yang berbeda dan menggoda.

Ini akan terasa mengesankan. Atur napas dan lanjutkan permainan hingga kalian merasa sama-sama senang. Ini sangat baik untuk membuat hubungan suami-istri berjalan harmonis meski usia pernikahan sudah berlangsung lama.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.